Assalamualaikum Sally Eps. Jodoh Pasti Bertamu (Trailer)

هم‌رسانی
جاسازی
  • تاریخ انتشار 2015 31 ژانویه
  • Jodoh Pasti Bertamu
    Berkisah tentang Sally, seorang muslimah muda yang mulai galau dengan jodohnya. Ketika teman-temannya sudah mulai menyebar undangan pernikahan, bahkan Sally belum pernah jatuh cinta.
    padahal Sally adalah anak yang periang, ceria, cantik, pintar, gaul, seru, jadi teman curhat siapa aja. meski dibalik karakternya itu, dalam hatinya menjerit (jodoh aku kok gak dateng2 :D)

    iapun mulai terusik dan dalam hatinya bertanya-tanya mengapa jodohnya belum datang juga. sampai ia melihat seorang ikhwan yang membuatnya jatuh cinta dengan tweet-tweetnya. Sally bahkan tak pernah melewati satu tweetpun dari ikhwan tersebut. dari tweet-tweetnya lah Sally tau sedikit gambaran tentang ikhwan itu, dan mencoba untuk memantaskan diri agar ikhwan tersebut juga jatuh cinta padanya.
    Benarkah ketika jatuh cinta kita harus memantaskan diri agar dijatuh cintai oleh orang yang kita cintai?
    LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
    Follow Ukhti Sally
    Twitter : @UkhtiSally
    Instagram : @UkhtiSally
    Blog : AssalamualaikumSally@gmail.com
    FB : Pasal Plus
    Email : Assalamualaikumsally@gmail.com
    ---
    Kirimkan Testimoni kamu tentang film ini, dapatkan GRATIS 5 Pashmina setiap bulannya untuk 5 orang pengirim Testimoni terbaik :)
  • سرگرمیسرگرمی

نظر • 22

  • PKPU Solo
    PKPU Solo پیش 3 سال

    mantap.. yuk #Qurbanisasi

  • Ukhti Aulia
    Ukhti Aulia پیش 3 سال

    Menjadi inspirasi bngt ijin share ukhti 😙

  • Tia Maharani
    Tia Maharani پیش 3 سال

    subhanallah, bener2 pengen liat lanjutannya.. Amiinn buat do'a ukhti Miftah,smg jdoh kita semakin dekat.. trimksih ukhti Sally..

  • Indah Senjha
    Indah Senjha پیش 3 سال

    Bikin penasaran

  • dini ekawati
    dini ekawati پیش 3 سال

    jodoh cerminan diri, makanya kta hrus pantaskan dri sblm memilh, ^^ jd ga sbar pngen liat full movienya ukhti ^^

  • Permata Annisa
    Permata Annisa پیش 3 سال

    Ma sha ALLAH .... ditunggu full movie nya ukhti sally ^_^

  • emy septianti
    emy septianti پیش 3 سال +1

    Bukan bermaksud dingin .. tetapi hanya berusaha untuk bersikap sewajarnya ~
    Ditunggu full movie nya ... :D

  • nita lisnawati
    nita lisnawati پیش 3 سال

    Terimakasih untuk trailernya yaa, dan ga pernah sabar untuk nunggu film versi fullnya. semoga selalu menebar manfaat dan ukhuwah untuk sesama muslimah ya Ukhti Aamin :)

  • Miftah Aulia
    Miftah Aulia پیش 3 سال

    :-) trimakasih untuk trailer.nya sepertinya kita yang usia sudah menginjak kepala 2 selalu dipusinglan dengan ini,, pingiin rasanya dan berharap ketika kak sally membuka pintu itulah jodohnya.. semoga aku dan yang lain mudah dan semkin didekatkan akan jodohnya.. ingin tau kelanjutan film pendek ini.. jodohnya kah? Atau seperti apa? Apakah kita dalam kehidupan yg nyata mampu mendapatkannya.. peluk erat untuk kak sally.. trimakasih..

  • shara hayyu alrumy
    shara hayyu alrumy پیش 3 سال

    beneran ga sabar hihi

  • Indah Nadia
    Indah Nadia پیش 3 سال

    Gasabar mau nntn full ceritanya

  • meta sumarlina
    meta sumarlina پیش 3 سال

    Ini karya ukhti? MasyaAllah

  • Reyta Bonita
    Reyta Bonita پیش 3 سال

    wah ditunggu nih movienya.. :D
    bikin penasaran..

  • djoko kerens
    djoko kerens پیش 3 سال

    Cuplikannya bagus... di tunggu lanjutannya..

  • pungki rosalina
    pungki rosalina پیش 3 سال +1

    G sabar pengen nontn full nya..

  • pungki rosalina
    pungki rosalina پیش 3 سال

    G sabar pengen nontn full nya..

  • Asih Inpriawati
    Asih Inpriawati پیش 3 سال

    Waaahhhh bagus banget trailernya. Pokoknya gasabar buat nntnnya. Ayoooooo semangat! smg berkah. Aamiin yaRabbO:)

  • Aan Full
    Aan Full پیش 3 سال

    setelah nonton cuplikan serta cuplikannya, ceritanya menarik dan penuh makna. ceritanya hampir sama seperti yang saya alami sekarang. :)

  • Dian Madya
    Dian Madya پیش 3 سال

    Ditunggu ditunggu..

  • Dhiya Tazkiya
    Dhiya Tazkiya پیش 3 سال

    iya nih gak sabar nungguin movienya :D

  • Wirvan Liegestu
    Wirvan Liegestu پیش 3 سال

    bagus! gak sabar pengen liat full movie nya :)

  • Nurvayani Aya
    Nurvayani Aya پیش 3 سال

    Gak sabar nungguin movienya.. Semoga selalu jdi inspirasi kita ya mbak... :)