Ukhti ...

هم‌رسانی
جاسازی
  • تاریخ انتشار 2017 26 ژانویه
  • Sumber : instagram.com/instatuisi

نظر • 90

  • KMuna Rider
    KMuna Rider پیش 2 ماه

    Izin save

  • Ayin Top
    Ayin Top پیش 4 ماه

    Music nye apa nih.. Heheh..

  • mamas lanang
    mamas lanang پیش 5 ماه

    Masya Allah Ana juga lelaki yang tertarik sama yang dimodel, tapi kenapa yang wanita yang tidak cantik bukan yang jadi model...kalau model-model yang pada jelek gimana ente mau minta dukungan Ukhti.....hihihihihi emang kecantikan tiadaduanya

  • Riki Firmansyah
    Riki Firmansyah پیش 5 ماه

    masya Allah

  • Edi Noviyadi
    Edi Noviyadi پیش 6 ماه

    Jangan pake musik akhi

  • andy setiwan
    andy setiwan پیش 6 ماه

    Sbhnallah.. Hti adem bgt.. Smga hmba dpt jdoh yg sleha... 🙏🙏

  • Nate River
    Nate River پیش 7 ماه

    Ijin za

  • Nate River
    Nate River پیش 7 ماه

    Share bang

  • Herman Jebar
    Herman Jebar پیش 8 ماه

    Ukhti uhk..Memang wanita suka d sukai pd umumnya.ukhti uhkk

  • A37 Skw
    A37 Skw پیش 8 ماه

    profil nya trlalu menggoda kalo bsa musik yg religi model nya jg trlalu mnggoda krn ad yg g brcadar...krn kecantikan adlh aurat ....

  • Dewi 02
    Dewi 02 پیش 9 ماه

    Masya Allah

  • Seto Mulyadi
    Seto Mulyadi پیش 9 ماه

    KNTL sok tobat tujuannya buat cari pacar

    • Ilham Robanii
      Ilham Robanii پیش 6 ماه

      Seto Mulyadi kendalikan lisanmu cuk

  • Bhebe Dhede
    Bhebe Dhede پیش 9 ماه

    subhanallahh

  • Asiyah Aisyah
    Asiyah Aisyah پیش 10 ماه +1

    Masya Allah

  • Pena SAFA
    Pena SAFA پیش 11 ماه

    Masaya Alloh ,, bagus skali kak
    like n subs... salam dari pena safa

  • Sri Ningsi
    Sri Ningsi پیش 11 ماه +1

    Yasallam😑kpan saya mempunyai teman seperti ukhti2 ini😊

  • ila nur malasari ila nur malasari

    masa allah uhtyk bbahagia funya fenamfilan seferti itu semoga aku seferti dirimu uhtyk habibty jamilah

  • Yunita Dawir
    Yunita Dawir پیش سال

    😊

  • Rizky Adhilah
    Rizky Adhilah پیش سال +1

    masyaAllah bidadari surga..

  • Dela Atika
    Dela Atika پیش سال +1

    Ma sya Allah ,,,

  • Robi Ansyah
    Robi Ansyah پیش سال

    No WA ny marni

  • Andy Biznet
    Andy Biznet پیش سال

    izin share boleh?

  • Masrul Purba
    Masrul Purba پیش سال

    Sungguh sangat menawan dan mengagumkan wanita sholiahku, dengan busana tersebut tubuhmu menjadi sangat berharga...

  • Vera Oktaviani
    Vera Oktaviani پیش سال +3

    Masyaallah

  • maisarah shamsuddin
    maisarah shamsuddin پیش سال +2

    subhanallah indhnya.whai wnita jglh aurtmu

  • mayumi asari
    mayumi asari پیش سال +7

    jd pngen tobat..

    • Rona Aprillia Astri
      Rona Aprillia Astri پیش سال +2

      Jdi pengen tobat

    • mayumi asari
      mayumi asari پیش سال +1

      entahlah.. hahah

    • Masrul Purba
      Masrul Purba پیش سال

      mayumi asari hahaha maaf dek, klw bisa kamu harus tobat tahun ini. Klw ditunda sampai tahun depan,-sepertinya hidayah akan tertutup bagimu...

    • Bintang Kejora
      Bintang Kejora پیش سال

      mayumi asari insyallah semogah allah meridhoi langkahmu ukhti

  • Sheny Fransiska
    Sheny Fransiska پیش سال +5

    afwan uhkti kalo boleh kasi masukan, setau saya musik d dlm islam hukum haram , barrakallah

    • Seto Mulyadi
      Seto Mulyadi پیش 9 ماه

      mana dalilnya musik haram. jawab dong yg tau

    • Evan Puji Setiawan
      Evan Puji Setiawan پیش سال

      Sheny Fransiska tolong kalau memberi informasi, disertai sumber sumber yang jelas, dan didasari dari hukum yg jelas
      1.Al-Qur'an yg pertama
      2.Hadist bila tidak ada di Al-Qur'an, mksdnya karena kurang detail
      3. Ijtihad, menentukan hukum islam dengan menggunakan akal fikiran dan dia tidak berdusta, berusaha semaksimal mungkin (bersungguh-sungguh) tetapi ada syarat syaratnya untuk melakukan ijtihad

    • alya Putri
      alya Putri پیش سال

      mohon maaf jika salah kata atau apa, tp mnurut saya musik syah syah saja jika lirik nya membawa kebaikan yg berisikan nasihat, seperti lagu opick atau roma irama. kcuali musik yg memang membawa kemaksiatan dr lirik nya ataupun jenis musik yg "ketika dengerin pengennya joget aja," smpe g ingat apa apa.. tinggal bagaimana cara kita menikmati lagu, itu aja. mohon maaf jika ada salah ukhti / akhi :)

    • decea15
      decea15 پیش سال

      Sheny Fransiska syair nya juga haram, syair selain pujian kepada Allah dan RasulNya haram

  • Aksel ARTs
    Aksel ARTs پیش سال +2

    logatnya lucu, inocent :-)

  • Muharrik Peradaban
    Muharrik Peradaban پیش سال +1

    Jangan lemah, Ya Ikhwan,

  • ila nur malasari ila nur malasari

    aamiin sinkron uhtyk allah karim mudah mudahan allah selalu membimbing ku ke jalan yang baik

  • Mema 123
    Mema 123 پیش سال +1

    Waalaikum salam wr wb ya A khi alloh maak amin

  • tantramantra1
    tantramantra1 پیش سال

    Perfect clothes.

  • Novia Sari
    Novia Sari پیش سال +1

    Wa'alaikumsalam...
    akhi sekedar saran, alangkah lebih indah backsoundnya instrument dr sholawat.. 😊...

  • Andeera afsheen
    Andeera afsheen پیش سال +1

    Masha Allah

  • Muhammad Irsan
    Muhammad Irsan پیش سال +10

    ukhti, masya allah indah sekali dirimu didalam sana..

  • Santi Masnah
    Santi Masnah پیش سال +10

    modelnya yg wajahnya jelek dong. sekali2 gtu jgn yg wajahnya cantik melulu.

    • HADIA D.S
      HADIA D.S پیش ماه

      Ini kan g ada yg nyanyi,cuma ada ikhwan ,itu jg bukan nyanyi

    • Paramecia TV
      Paramecia TV پیش 6 ماه

      Santi Masnah : masak cantik semua yah.. Wkwkw

    • Paramecia TV
      Paramecia TV پیش 6 ماه

      Santi Masnah : betul wkwkwk

  • Marni Wati
    Marni Wati پیش سال +20

    Tapi cowok mah liat cantiknya bukan ahklaknya kesel gw

    • gadis hidung pesek dari cianjur
      gadis hidung pesek dari cianjur پیش 10 ماه

      biarin aja...percaya lah kalo cowok yg sholeh dan cinta karna allah dia tidak akan memandang fisik...tapu melihat sisi wanita dari sholeha, akhlak dan kepribadiyannya.

    • Marni Wati
      Marni Wati پیش سال

      Robi Ansyah intinya kita saling membutuhkan
      Jangan melihat sekilas pelajari apa yg harus di pelajari dari manusia lain

    • Robi Ansyah
      Robi Ansyah پیش سال

      Wanita hanya bisa hati pria

    • Marni Wati
      Marni Wati پیش سال

      nurhabibah mispiy nur mispiy hahahahaha laki² kayak gitu biasanya punya mata aja 😂

    • Marni Wati
      Marni Wati پیش سال

      Robi Ansyah wanita juga idola laki²
      Semua punya ke istimewaan masing²

  • Pashak Kucir
    Pashak Kucir پیش سال +4

    cara dowlod gimna ya

    • Gadis Jowo
      Gadis Jowo پیش 10 ماه

      Pashak Kucir ...pkai crome

    • Mawadah Khalily
      Mawadah Khalily پیش سال

      Pashak Kucir ...download app savefrom.net dulu
      (*bagus untuk download video d yt)
      *download yang baik2 sj y*

    • Andeera afsheen
      Andeera afsheen پیش سال

      ss nya di tambahin ke huruf y

    • Ricky Kamsuri
      Ricky Kamsuri پیش سال

      browsing aja

  • Nur Cahaya Azma
    Nur Cahaya Azma پیش سال +1

    subhanallah.. cantik sekali ...

  • Hendri Junianto
    Hendri Junianto پیش سال +1

    ijin download dan share

  • Tomo Tomo23
    Tomo Tomo23 پیش سال +1

    subhanallah, ukhti

  • vanz tra
    vanz tra پیش سال

    mhon izin share ya..