10 Alasan Pria Nunda Nikah

هم‌رسانی
جاسازی
  • تاریخ انتشار 2015 14 مه
  • 10 Alasan Pria Nunda Nikah!
    3 Pria ini mengungkapkan alasan kenapa mereka menunda nikah, mungkin kisah mereka mirip dengan kisahmu atau orang terdekatmu :D
    jangan lupa klik Like, Share dan Subscribe. Share supaya manfaatnya tersebar jadi Syiar!
    Semoga yang Share dimudahkan rezeki dan jodohnya sama Allah, aamiiin :')
    Yang sudah ada calonnya, segera lamar, tunjukin kamu LAKI! Allah pasti akan memudahkan :) Yang belum ketemu jodohnya, sabar yaa waktu dan siapanya sudah ditentukan kok :)
    Jangan lupa follow @UkhtiSally di Instagram, Line, Facebook dan Twitter yaa. kita ngobrol-ngobrol disana! :D
    #SalamCinta
  • سرگرمیسرگرمی

نظر • 203

  • Agus Rahmat
    Agus Rahmat پیش 26 روز

    Sayangnya, saya termasuk yang belum bertemu 'lagi' wanita yang mau diajak sukses bareng... mau nikah ortu cew mau blablabla... ribet... itu alasan saya belum menikah

  • BETAWI RANTAW
    BETAWI RANTAW پیش ماه

    Kalo cewey takut dlamar karna takut dtolak sama ortu n kluargay dan melarang si cowo dateng buat niat siapin lamaran gmana dan pada akhiry putus dan jalanin masing2

  • Rahmat Selebes
    Rahmat Selebes پیش ماه

    vidio tai

  • olan olan
    olan olan پیش 2 ماه

    Yg benar itu nomor 10,jangan nekat ya kalau belum siap,betapa mengerikan,menikah,tinggal di kost ukuran 3 x 3,or punya anak,tinggal di rusun 1 kamar,ruang privasi adalah kenyamanan yg mahal di negara yg sudah maju

  • felia zuliasmi
    felia zuliasmi پیش 3 ماه +1

    Assalamualaikum ukhti saya mau tanya saya udh mau dilamar sebenarnya tapi aku masih selesain kuiah dulu . Saya gak menolak dia si sebenarnya tapi dia hilang saja tanpa ada kabar

  • Yusuf Sihaloho Pardamean
    Yusuf Sihaloho Pardamean پیش 3 ماه

    di mana letaknya menikah itu ibadah coba anda jelaskan

  • Arishtima Almeera cibro
    Arishtima Almeera cibro پیش 3 ماه

    Hahahaha ngakak sama yang nomer 9 dan 10 😂

  • Lisa Nurhaliza
    Lisa Nurhaliza پیش 3 ماه

    lucuuuuu hehehe

  • اس نر ارفل
    اس نر ارفل پیش 4 ماه +1

    Ide kreatif se x

  • Enon Nyaring
    Enon Nyaring پیش 5 ماه

    Tapi emang pengalaman saya dulu sebelum menikah, ga kebayang deh klo biaya nikah tuh wow banyak klo diturutin mah, tapi alhamdulilah atas ijin awlloh kesampean juga tuh nikah.

  • Denda Fauziana
    Denda Fauziana پیش 5 ماه

    Kebanyakan gengsi, adat Indonesia mah begitu, beda dengan syariat Islam

  • Dian Siti Nuraeni
    Dian Siti Nuraeni پیش 5 ماه

    pcr q yg pertama kata nyh ngumpulin uang dlu yg bnyak bru ngelamar 😢😢😢

  • Nur Alif
    Nur Alif پیش 5 ماه

    Nih yaa abang gue nikah muda usia 23 tahun masih membenani orang tua

  • Samna Kamarudin
    Samna Kamarudin پیش 6 ماه +1

    nikah syar'i tidak seribet itu kok... banyak yang mapan dalam hal materi menunda nikah,
    kalo yang faham nikah itu ibadah psti akan menikah ketika sudah siap, bukan hanya soal materi tetapi kesiapan menjadi imam dalam rumah tangga,
    insya allah kalo niatnya nikah karena allah akan di mudahkan, rezky sudah di atur dan tidak akan tertukar 😊😊😊

  • Muhammad Fikki Rayhan
    Muhammad Fikki Rayhan پیش 6 ماه

    Subback kak

  • Shy Usy
    Shy Usy پیش 6 ماه

    Kalo cwonya belum siap gmna?? Apa kita lebih baik tinggalkan saja dan menunggu dalam ksendirian...dari pada pacaran hanya mendekati zina..

  • wahyu lestari
    wahyu lestari پیش 6 ماه

    Ini orang" di fmm ya?

  • Hendru Kartiko
    Hendru Kartiko پیش 6 ماه

    salam buat selly ny

  • AKAL SEHAT
    AKAL SEHAT پیش 7 ماه

    Teori Bulshit

  • yusron nafiudin
    yusron nafiudin پیش 7 ماه

    Espresi ditolak, ya gak gitu juga x

  • yunie siaocie
    yunie siaocie پیش 8 ماه +1

    😁😁😂😂😂

  • saleh aldin
    saleh aldin پیش 8 ماه

    Salah satu alasannya ada di itu video heahhh...😥😥
    Kui yo podo

  • Yos Ros
    Yos Ros پیش 10 ماه +1

    Kalo aku sih mungkin terlalu menikmati kesendirianku.
    Masak,nyuci,bisa. Kerja jangan d tanya.
    Rumah,kebun,kendaraan meski roda 2 punya.
    Di umurku yg 21 ini bisa d bilang mapan sih
    AKU GK LAKU

    • Qamar B
      Qamar B پیش 6 ماه

      Yos Ros sebenernya kita di larang bicara yg jelek tentang diri kita, takutnya apa yg kita ucapkan jadi kenyataan, coba deh bicara hal yg lbh baik, misalnya semoga jodohku segera datang, amiin

  • Ridaa
    Ridaa پیش 11 ماه

    Terlalu pake logika.. jadinya ambigu juga
    Perempuan menunggu, laki2 mencari

  • miratul latifah
    miratul latifah پیش 11 ماه

    andre aktingnya.... goookiiiilll... 😆😆😆

  • Muria maghfirah
    Muria maghfirah پیش سال

    Laaaa yang buat vidiony nikahhh lummm tu?heheeheh

  • Yuli Andari
    Yuli Andari پیش سال

    😂

  • Akhirudin Yusuf
    Akhirudin Yusuf پیش سال

    amiiinn :)

  • Aviceana Permana
    Aviceana Permana پیش سال

    lah mbak sally dah nikah blum ? kok nyuruh@ nikah haha

  • Hasan Caem
    Hasan Caem پیش سال

    sally kenalkan aq dgn temen2mu dunk, aq siap taaruf khitbah n nikah, sampaikan ya

  • Dimmas pranata gama
    Dimmas pranata gama پیش سال

    ya udah nikah sama Saly aja mau gak? hehe

  • Hendrik 201m
    Hendrik 201m پیش سال

    enak karek ngomomg hhhh

  • Fajar Ilham
    Fajar Ilham پیش سال

    ngomong ngomong ukhti sally udah nikah belum

  • ARIF KHOIRUL ANAM
    ARIF KHOIRUL ANAM پیش سال

    aku masih kuliah. yg mau dilamar juga masih kuliah. tempat kuliah berjauhan. coba aja kuliah.a sekampus. udah sah kya.a.. wkwk

  • Anwar Abe
    Anwar Abe پیش سال +1

    Videonya bagus, tapi kalo boleh saran lebih bagus lagi kalo ukhti sally mempertemukan jomblo yg hadir dikoment ini siapa tau ada yg berjodoh kan bagus mengurangi jomblo2 di indonesia hee.

  • rahman Syafi'i
    rahman Syafi'i پیش سال

    kak sally izin share yaa

  • Dwi Retnasart
    Dwi Retnasart پیش سال

    pak minta cincinnya satu donk ..

  • wilda yanti
    wilda yanti پیش سال

    hehe bagus ukhti,subahana allah

  • Abdul Rokhim
    Abdul Rokhim پیش سال +4

    assalamu'alaikum ukhti saya mau tanya,menurut ukhti bagimana dengan alasan yg pertama, karna mencari uang sebanyak itu di jaman sekarang lumayan lama ukhti sedangkan hati sudah ingin menikah

  • nurhabibah mispiy nur mispiy

    cucokkk bangett dah

  • wahyu asep
    wahyu asep پیش 2 سال +1

    izin share...
    alasan menunda nikahnya Kekinian banget..Top

  • Hanas A
    Hanas A پیش 2 سال

    Sally aku udah siap tapi cuma satu nyari istri yg siap diajak berjuang dari bawah mulai karir hingga rizki dari Alloh.. ada gak ya sally yang begitu... #CurHatan Sello :)

  • Siha khazanah
    Siha khazanah پیش 2 سال

    subhanallah lucu banget ukhti. terima kasih

  • Ici Sulastri
    Ici Sulastri پیش 2 سال

    sakitx tu.di sini

  • ichell ayunda
    ichell ayunda پیش 2 سال

    bikin ketawa hihi 😊😄

  • Rafika Khoirunisyah
    Rafika Khoirunisyah پیش 2 سال +6

    "harga rumah jaman sekarang naik tiap hari senin"😂

  • Nalaria Prakusya
    Nalaria Prakusya پیش 2 سال

    "buat Ayah ajadeeeh" hahahaha

  • amylia zulaikha
    amylia zulaikha پیش 2 سال

    Kakak cantik buanget sih !!
    ☺☺

  • Syifa Fauziah20
    Syifa Fauziah20 پیش 2 سال

    Apa Ukhti Sally sudah menikah?

  • An Na
    An Na پیش 2 سال

    Assalamualaikum sally, ikutan kepo..Sally sendiri sudah menikah belum?

  • Crypto Info
    Crypto Info پیش 2 سال

    Ukhti Saly udah menikah???

  • Nadia Salami
    Nadia Salami پیش 2 سال

    hoaaa.. inspiratif bgt kaaak :D

  • M Rido
    M Rido پیش 2 سال +2

    "Kalo masih kuliahh.. Tunggu dia pulang kuliah aja!"
    hahahaha..

  • Hermawan tri atmojo
    Hermawan tri atmojo پیش 2 سال

    02:02 Pelit

  • Nida Istiana
    Nida Istiana پیش 2 سال

    Assalamualaikum ka sally aku izin share ya ka vidionya

  • Irawansyah Kusuumah
    Irawansyah Kusuumah پیش 2 سال

    izin share

  • Ita Rizki
    Ita Rizki پیش 2 سال +1

    alasan prtama, lg ngumpuli modal, krn kta hrus mghormati yg lbh tua, krna kehendak ortu gak cm skdr nikah nikah aja :'( stdknya harus ada mahar dan bla bla

  • zakizedem
    zakizedem پیش 2 سال +1

    +Ukhti Sally gimana kalo malah wanitanya yang nunda nikah ukhti ?

  • viny satriaviani
    viny satriaviani پیش 2 سال

    izin share video ini yaa :)

  • ルイドゥまさ きゆらし ルイドゥ

    sukaaa ma vid yg ini, ga bosen" ditonton

  • Tety Octaviani
    Tety Octaviani پیش 2 سال

    selalu update tentang ukhty sally?ngga pernah mau ketinggalan cerita" yang menginspirasi aku dan teman" hijrahku yang lainnya..terimaksih ukhty sally.di tunggu inspirasi" lainnya.hehe

  • Tety Octaviani
    Tety Octaviani پیش 2 سال

    selalu update tentang ukhty sally?ngga pernah mau ketinggalan cerita" yang menginspirasi aku dan teman" hijrahku yang lainnya..terimaksih ukhty sally.di tunggu inspirasi" lainnya.hehe

  • yayuk areta
    yayuk areta پیش 2 سال

    konfirmasi fbi ku ya ukti sally
    inshaa Alloh pingin bli hijab nya ..

  • Alysia S.
    Alysia S. پیش 2 سال

    Subhanallah, izin share ya Ukhty😊

  • rosyidin alhanan
    rosyidin alhanan پیش 2 سال

    klo saya mah. belom ada calonya...

  • Adam Adam
    Adam Adam پیش 2 سال

    jilbabnya bagus lucu", nyari nya dimana ya ka?

  • Amel Lia
    Amel Lia پیش 2 سال

    ko gak bisa diputer yah kaaa videonya??:(

  • Tyta Syahrullah
    Tyta Syahrullah پیش 2 سال

    ijin share ukhti 😊
    makasih

  • nur huda
    nur huda پیش 2 سال

    Subhanaulloh....bagus bed...nih..^^

  • rachman hakim albar
    rachman hakim albar پیش 2 سال

    assalamu'alaikum sally subhanallah...film nya sederhana tpi penuh hikmah dan ngk basi sangat mengispirasi
    smoga kta mndapatkan jodoh yg baik untuk mndapat ridho Allah

  • rachman hakim albar
    rachman hakim albar پیش 2 سال

    assalamu'alaikum sally subhanallah...film nya sederhana tpi penuh hikmah dan ngk basi sangat mengispirasi
    smoga kta mndapatkan jodoh yg baik untuk mndapat ridho Allah

  • Wahid Hasyim
    Wahid Hasyim پیش 2 سال

    izin bagikan ya kakak..

  • Anki Utari
    Anki Utari پیش 2 سال

    kak addin ngakak parah😅

  • HLLOFJRI
    HLLOFJRI پیش 2 سال +8

    wait...pas abang gondrong nunjuk "iya kamu" agak horor ,ngapah cowok nunjuk ke cowok, pas dilanjutin "oh engga, dibelakang kamu tuh" makin horor , nonton sendiri soalnya .ahahaha
    btw, makasih ya.. idenya seger seger niih

  • Arif Rahmatullah Jamil Channel

    Nikah yuk.....

  • eki sonadi
    eki sonadi پیش 2 سال

    mans vid lainyya ditunggu

  • Rian Jamhariani
    Rian Jamhariani پیش 2 سال

    kak ijin share yah :)

  • ika setyawan
    ika setyawan پیش 2 سال

    Aku mau ngopi bagaimana caranya ya , vidionya bagus inpiratif, terima kasih

  • Indra Lesmana
    Indra Lesmana پیش 2 سال

    ukthi sally...subhanallah Cantiknya..

  • Desi Rizka
    Desi Rizka پیش 3 سال

    assalamualaikum ukhti sally,,Alhamdulilah sangat menginspirasi video y,makasih semoga saya bisa lebih baik

  • Nadifa Dwi
    Nadifa Dwi پیش 3 سال

    ijin share ukhti

  • Rudi Haryanto
    Rudi Haryanto پیش 3 سال

    ukhti Sally, izin share ya...
    Jazakillah khoir

  • Sindia Radiani
    Sindia Radiani پیش 3 سال

    assalamualaikum ukhti, ada alamat email yang bisa dihubungin tidak?:) makasih..

  • Moch Farid Azis
    Moch Farid Azis پیش 3 سال +1

    Ukhti Sally.. Bikin video 10 alasan perempuan nunda nikah juga donk.. :D

    • Afordis Souvenir
      Afordis Souvenir پیش 2 سال +1

      +Moch Farid Azis Betul mas, ane dukung judul video "10 alasan perempuan nunda nikah" soalnya ane pernah ngalamin. sampe ane rela setia nungguin calon istri ane siap. alhamdulillah oktober 2016 nanti akhirnya jadi NIKAH juga.

    • deady kusnadi
      deady kusnadi پیش 2 سال +1

      saya dukung...krna bnyak jg alasan perempuan nunda nikah..salam sahabat

  • hari ramadhan
    hari ramadhan پیش 3 سال

    whaaaat.... disuruh pakai hijab.... oke..... saya berhijab.... (3:04) wekawekawekakaka

  • Muhammad Rahmat
    Muhammad Rahmat پیش 3 سال +4

    Nikah itu murah kok : saksi, ijab kabul, mas kawin sama nasi bungkus.. Resepsinya yang mahal, hehe

  • Indra Mahyudi
    Indra Mahyudi پیش 3 سال

    Ngena banget..

  • Wawan St
    Wawan St پیش 3 سال

    Kalau masalah Nikah Yah Nanti Aja Dulu Emang sih Nikah Itu Kan Ibadah Tapi Masih Ingin Sukses Dulu baru Nikah

  • Fikri Ilhami
    Fikri Ilhami پیش 3 سال

    Saya mah yg no. 10 😅
    Baru lulus kuliah, kerja baru 3 bulan, gaji cuman 500rb sebulan kyk'y kurang buat kebutuhan rumah tangga, klo rumah insyaAllah siap
    *eh malah curhat 😂😂😂

  • sarah nurfitriani
    sarah nurfitriani پیش 3 سال

    izin share ya ukhti..

  • Ari Ramadhani
    Ari Ramadhani پیش 3 سال

    hehe serius, mahar sekarang mahal bangettttttttt, gua heran kok bisa ya, jaman sekarang banyak pemuda yang mau nikah hutang kesana - kemari, cuma untuk bisa nikahin wanita idamananya, trus dah nikah sibuk, pada berantem, uang gak cukup untuk makan, karna apa karna yang cowok udah minjam uang yang besar cuma untuk menikah.
    bagi para akhwat, bilangin keorang tuanya ya, matokin mahar jangan terlampau kejam... :D

  • Guna Gumelar
    Guna Gumelar پیش 3 سال

    sally

  • Guna Gumelar
    Guna Gumelar پیش 3 سال

    saya mau ngelamar kamu uhty sally

  • Guna Gumelar
    Guna Gumelar پیش 3 سال

    uhty sally gman kalau saya lamar

  • denny rasyid
    denny rasyid پیش 3 سال

    Emang mbak sally udah nikah?

  • Aulia Akun Rahman
    Aulia Akun Rahman پیش 3 سال

    Assalamu'alaikum. Ukhti Sally, mohon izin share ya... dan mohon diikutkan dalam do'anya supaya ana bisa menyempurnakan agama secepatnya....

  • Ms Swan
    Ms Swan پیش 3 سال +4

    Ukhti Sally.. aku jd ngepoin video"mu yg lain nih. Hehehehe, bagus" videonya. Sangat menginspirasi. Terimakasih banyak ya Allah sudah menunjukkan kpdku video" yg insyaAllah bisa menuntunku mnjadi muslimah yg lebih baik lagi. Trimakasih jg ukhti sally krna sudah menginspirasi :))

    • reno iskandar
      reno iskandar پیش 3 سال

      +Ukhti Sally menikah itu beraat klo belom mampu ati dan pikiran dan #finansial ati ati #wanita kalem lembut suara nya bisa jadi pendekar Lasmini Piring Terbang melayang Panci piring bisa bersuara cetang cetang duar mirip suara perang dunia 2.... selamat tinggal wanita lembut penyayang yang kamu impikan jadi ibu komandan #Penuntut keadaan harus ini itu perbaikin ini itu.... klo tidak bisa menyelesaikan tugas trus di olokin seperti movie diatas saat 3:05........"pria di suruh pakai hijab 3:05" kurang perkasa lah ... kurang laki kemudian minimal 5 tahun di olokin istri siap deh selamat tinggal kejantanan kena penyakit mental libidio Turun si Otong tak bertenaga gara gara #olokan si istri----[penyakit seorang wanita mudah banget nyuruh pria pakai hijab atau rok karena tugas gagal dilaksanakan]

  • Asa Ayazida Aunu Robby
    Asa Ayazida Aunu Robby پیش 3 سال

    Kontennya renyah, menarik buat dibikin video2 dengan style serupa :)

  • the AL Show
    the AL Show پیش 3 سال

    akumah sih siapp ukhti tp pcr aku blm siap tp aku udh dikenalin ama kluarga besar nya, :3 pengen nya sii cepettt :3

  • Diah Retnosari
    Diah Retnosari پیش 3 سال

    ijin share kak sall