Ketika Muslimah Melepas Hijabnya Atau Tak Berhijab

هم‌رسانی
جاسازی

نظر • 167

  • Fitri Fahrina
    Fitri Fahrina پیش 5 ساعت

    Alhamdulilah fb sdh saya blok akun dikarenakan banyak fto.males fto satu satu... Kalau ig alhamdulilah sdh di hapus

  • Fitri Fahrina
    Fitri Fahrina پیش 5 ساعت

    Saya pernah pke cadar.. langsung di cibir karna saya buka pasangcadar . tp saya ttp yg saya yakini .terserah org mau bilang apa..

  • Endah Tri Priyatin
    Endah Tri Priyatin پیش 8 روز

    Percayalah Nikmat nya Hidayah berhijab di tengah tengah lingkungan yang dalam arti " Islam biasa biasa aja " yang tidak terlalu paham Sunnah beserta lainnya itu sungguh luar biasa cobaannya. Kita percaya Allah segalanya kita percaya matematika akhirat tapi pandang mereka ada perhitungan matematika duniawi
    Sungguh Istiqomah yang luar biasa. Karena saya sendiri berjuang dalam keadaan itu SENDIRIAN

  • Jovan Saifudin
    Jovan Saifudin پیش 28 روز

    Hijab tdk wajib. Betul apa yg disampaikan ustad Qurais Shihab.

  • A.bustomi Tommy
    A.bustomi Tommy پیش ماه

    tapi kita tidak boleh memaksakan
    kehendak orang lain...
    karna dalam agamapun tdk ada paksaan...

  • A.bustomi Tommy
    A.bustomi Tommy پیش ماه

    menutup aurat wajib(ganjaran sendiri)
    buka aurat(dosa sendiri)
    solat,zakat,puasa,haji(ganjaran sendiri2).
    iman(ganjaran sendiri)

  • agnia Garut
    agnia Garut پیش ماه

    perempuan sempurna yg memakai hijab

  • Dilla Wati
    Dilla Wati پیش 2 ماه

    Insya Allah Istiqomah hijrah😇lancarkan ya Allah,Syukron ustadz ilmunya😇

  • Ika Atikah
    Ika Atikah پیش 2 ماه

    Hijab itu membuat kita tenang dan menjadikan diri ini lebih sabar sehingga hati menjadi lebih dekat kepada alloh
    Ö

  • nanda karisma
    nanda karisma پیش 3 ماه

    MasyaAllah😢

  • Nabila AlMagfiroh
    Nabila AlMagfiroh پیش 3 ماه

    Pengen sekali makai niqab, 😭

  • sony ubaid
    sony ubaid پیش 3 ماه

    Alhamdulillah aku bersukur kepadamu ya allah

  • mariska rahma
    mariska rahma پیش 4 ماه

    Terima kasih pak ustadz

  • babang IbeL
    babang IbeL پیش 4 ماه

    Subhanallah makasih ilmunya ustadz🙏🙏🙏

  • Ebby Patty
    Ebby Patty پیش 4 ماه +1

    Terima kasih ustadz

  • veraa nika
    veraa nika پیش 4 ماه

    Terimakasih pk ustadz

  • setio wibowo
    setio wibowo پیش 5 ماه

    yang tidak dikatakan diwajibkan tetapi hendaklah , dihukumi wajib, saya kembalikan pada Allah Swt, perintahnya tentang jilbab, biar Allah yang menilai.

  • setio wibowo
    setio wibowo پیش 5 ماه

    yayaya, yang menganut pendapat terkuat jilbab wajib.ya, begitulah

  • setio wibowo
    setio wibowo پیش 5 ماه

    ya, begitu, yakin jilbab wajib, ya pakai ribuan dalil yang menguatkan, faktanya jilbab wajib pendapat terkuat.

    • setio wibowo
      setio wibowo پیش 5 ماه

      yang dianut jumhur ulama saat ini.

  • desta apria
    desta apria پیش 5 ماه +1

    allhmdulillh,,,,,hidayah dtang utk saya,,,utk menutup aurot

    • Jovan Saifudin
      Jovan Saifudin پیش 28 روز

      Hijab tdk wajib. Betul kata Ustad Qurais Shihab.

  • Irma Indrianik
    Irma Indrianik پیش 5 ماه +1

    Ustad mau tanya kan insyaallah saya sudah niat untuk berhijap sampe ke pekerjaan saya juga berhijap tapi dalam pekerjaan saya masih pakai celana jeans itu gimana?

  • Sahira Nabila
    Sahira Nabila پیش 6 ماه +2

    😭😭😭

  • Runs Bona
    Runs Bona پیش 6 ماه

    Ya allah semoga saya bisa istiqomah ...

  • Putri Anugrah
    Putri Anugrah پیش 6 ماه

    Masya Allah,,,,,,

  • Sri Ngatun
    Sri Ngatun پیش 6 ماه

    masyaallah
    tausyiah ustadz...
    sangat bermanfaat
    semoga ustadz ... selalu sehat dan panjang umur.

  • Indah Rianingsih
    Indah Rianingsih پیش 7 ماه

    hijab alhmdllh..wlopun baxk kdg kluarga yg coment..ngpain pke jilbab nanti kliatan tua..ya Allah sedih dlm hati...saya akan brusha lbh baik lgi wlopun kdg diteras rmh buka jilbab krn gag d yg liat

  • Nadya Rahmafitri
    Nadya Rahmafitri پیش 7 ماه

    kepengen hijrah untuk lebih baik lagi, tapi selalu aja ada halangan buat jauh lebih baik lagi. semoga kedepannya saya bisa sedikit demi sedikit untuk lebih baik lagi. semoga Allah, mendengarkan apa keinginan kita semua. amin ya allah

  • Tasya Laila
    Tasya Laila پیش 7 ماه

    BISMILLAH :')

  • putri ririn
    putri ririn پیش 7 ماه

    Kenapa si..saat kita sudah berniat untuk berhijrah ada aja halanganya, caranya gimna si untuk istiqomah dalam menutup aurat/berhijab..????

    • Nurhikmah FN
      Nurhikmah FN پیش 3 ماه

      putri ririn awal nya juga sy begitu, tapi alhamdulillah lama kelamaan bisa kok;) gak ada yg namanya halangan kalau kita bener2 lakuin:) semoga cepat berhijab yaa🙏

  • Ningzy Pricilla Silalahi
    Ningzy Pricilla Silalahi پیش 7 ماه

    Apakah ada larangan menutup aurat di rumah orang?ana menutup aurat di rumah banyak orang yang mengatakan buka itu jilbab kan di dlm rumah ngk ada olaki laki yang liat ko,
    Na ana bingung mau ngerespon nya itu kyk mana?biar mereka tahu klu ana berhijab dalam rmh itu karena ke Wajiban sebagai muslimah

    • Nurhikmah FN
      Nurhikmah FN پیش 3 ماه

      Ningzy Pricilla Silalahi kalau sesama wanita muslim gpp kok sebenarnya:)

  • Elly Aries100116
    Elly Aries100116 پیش 7 ماه

    Jilbab membuat nyaman...subhanallah..benar2 nyaman..Allah maha pengasih lagu maha penyayang..

  • Naza Rudin
    Naza Rudin پیش 7 ماه

    Aku mau tanya tolong tmn" beri aku jawaban
    Aku sekrg krja di non muslim mjikan ku mlarang aku untuk berhijab tpi aku mau berhijab
    Jadi aku harus bagai mna wahai tmn ku plaes

    • Minna Sby1988
      Minna Sby1988 پیش ماه

      Saya juga dulu dinon muslim Ukthy
      Tapi saya dulu klo pakai kerudung dibilang teroris ,bu haji . atau apalah tapi ta pernah aq hiraukan tapi aq perlahan lahan untuk memakai hijab disaat keluar rumah ,dan kemudian terbiasa ,
      Dan alhamdulillah inshaa allah semoga tetep istiqomah

    • Rafif Nova
      Rafif Nova پیش 2 ماه

      Klo kamu meninggalkan pekerjaan karena Allah... Allah akan memberi pekerjaan yg baik dri sebelum nya:')

  • Putri Ariska
    Putri Ariska پیش 7 ماه

    Berterimakasih lah kpda wanita berhijab + bercadar krna mereka sudah menjaga pandangan kaum pria 😔

  • Ffgg Fyg
    Ffgg Fyg پیش 8 ماه

    Di setiap ak mlht wanita berhijab hati ni adem rasax biar pun hnya mlht sja dan blum berani bersentuhan

  • ana Ananta
    ana Ananta پیش 8 ماه

    alloh di ajak itung itungan masalah pahala.... wkwkwkkw

  • jujuhanan hanan
    jujuhanan hanan پیش 8 ماه +8

    Kaya seperti saya selalu di kataain sok soleh... berhijab seperti ibu ibu. Nangis sendiri dlam hati mereka blon tahu nikmatnta iman

  • Adven Meliset
    Adven Meliset پیش 8 ماه

    Semoga saya istiqomah menggunakan hijab,,,walaupun baru belajar...karna saya ingin memperbaiki diri untuk lebih baik lagi

  • cah mbandar
    cah mbandar پیش 8 ماه

    Bismilah

  • vianasel 1393
    vianasel 1393 پیش 8 ماه

    Semuga saya bisa berhijab amiin ya allah

  • Sulastry Pitri
    Sulastry Pitri پیش 8 ماه

    Gimana kalau sudah menutupi aurat tapi masih dipandang oleh yang bukan mahromnya

    • Rafif Nova
      Rafif Nova پیش 2 ماه

      Tundukan pandanganmu:')

  • Dessy Hijabers islam
    Dessy Hijabers islam پیش 8 ماه

    Alhamdulilah saya sudah berhijab.tapi terkadang saya kalo dirumah waktu merantau dirumah orang lain suka dibuka karena gerah.tapi keluar sering dipake.apakah saya tetap allah membenci say😔😔😔

  • Endang Hartati
    Endang Hartati پیش 9 ماه

    saya sdh berhijab dan saya ingin melanjutkannya untuk bercadar...tetapi ayah saya melarang saya bercadar sedangkan ibu saya membolehkannya...saya bingung dengan masalah saya ini...mohon diberi masukan buat saya?

  • Sity Sipat
    Sity Sipat پیش 9 ماه

    Syukron

  • LILIS anggraini
    LILIS anggraini پیش 9 ماه

    Subhanallah... أشتغفراالله ...sempat hati ini terbawa akn nafsu dunia...hingga ku lepaskn jilbab ku krna suatu mslh pribadi..😭😭ampunkn hamba mu ini Ya Allah 😢😢

  • OMZZIL KHAN
    OMZZIL KHAN پیش 9 ماه

    Dengarlah wanita wanita artis muslim untuk berhijan

  • Ngatinah Tina
    Ngatinah Tina پیش 10 ماه

    Terima kasih

  • basayev AS012
    basayev AS012 پیش 10 ماه

    Assalamualaikum ukhty, bagi kalian yg ingin lebih syar,i kami juga jual manset tangan bolak balik dan hansock jempol hlo warna ready ada juga daleman gamis dan hijab super murah InsyaAllah yuk langsung chat me ke WA 0852-8038-3638

  • chandra gm
    chandra gm پیش 10 ماه

    Subhanallah

  • NGAWI GUNUNG ngamboro.
    NGAWI GUNUNG ngamboro. پیش 10 ماه

    Subhannaallah Aamiin barokaallah Aamiin .... Laa illaha illaallah Muhammaddurrosullah ... terima kasih tausiah nya ... Pak ustadz .... Aamiin YA robbalallaamiin ...

  • MFajar 184
    MFajar 184 پیش 10 ماه +2

    Masyaallh

  • fatima sari
    fatima sari پیش 10 ماه

    ya allah😢😢😢

  • Umy Habibty Isti'anah
    Umy Habibty Isti'anah پیش 10 ماه +14

    Astaghfirlloh haladziim
    Ya Alloh semoga sy lebih istiqomah dengan keputusan sy aamiin ya Alloh

    • Nugroho Inggil
      Nugroho Inggil پیش 4 ماه

      astaghfirullah jgn disingkat , trs tulisannya itu hal'adzim yg benar 😊

  • Echy official
    Echy official پیش 10 ماه +11

    Dulu saya tidak memakai hijab , alhamdulilah sekarang saya bisa memakai hijab kemana mana, insyaallah saya juga ingin menjadi wanita bercadar subhanallah indahnya wanita bercadar ,wanita bercadar jangan dilihat dari penampilannya tapi dari hatinya ,hatinya yg sangat mulia

    • Jovan Saifudin
      Jovan Saifudin پیش 28 روز

      Hijab tdk wajib. Betul kata ustad Qurais Shihab.

  • Kim Park Mijeung
    Kim Park Mijeung پیش 10 ماه

    Bismillahirrohmanirrohimmm.😊

  • Dini Meandrianawati
    Dini Meandrianawati پیش 10 ماه +1

    Alhamdulillah saya sudah berhijab dari tahun 2013. Jatuh bangun berhijab banyak sekali. Dihina pecun padahal pakai hijab karena disukai pria beristri. Kehilangan pekerjaan dsb. Allah sebaik2 pemberi rezeki

  • Aan Anisa
    Aan Anisa پیش 11 ماه

    Assallamuallaikum ustd saya mau tanya saya krja di bekasi tetapi mijikan saya kristen dia kalo saya bepergian pakai jilbab saya tidak di prbolehkan dia merasa jngan asingkan diri kmu sendiri
    Apa usul dari ustd trimakasi wasallamuallaikum warahmatullohi

  • EWI ANGKI
    EWI ANGKI پیش 11 ماه

    Masya ALLOH..

  • Annisa Firstiaa
    Annisa Firstiaa پیش 11 ماه

    Bagaimana cara menyimpan ke vidio?agar bisa dishare ke temen

  • Nur Intan Oktriani
    Nur Intan Oktriani پیش 11 ماه

    Subhanallah. Terima kasih ustad2 atas tausyiyahnya. Menjadi siraman rohani penyejuk hati. Mohon doanya agar saya selalu di istoqomahkan oleh Allah dalam beribadan & berhijab sesuai aturan syariat islam yg baik. Amin

  • Siti Nuraini
    Siti Nuraini پیش 11 ماه

    Assalamualaikum ke pada Bpk Ustadz semua yg hdr, terima kasih atas pencerahanxa n atas renungannya sangat bermanfaat buat saya n keluarga saya, Amiiiiiiiiiiin ya Allah

  • Euis Dewi Mekarsari
    Euis Dewi Mekarsari پیش 11 ماه +1

    Baraqallah ustadz 😊

  • Ocha Layn
    Ocha Layn پیش 11 ماه

    Assalamualaikum, izin share ya min

  • Ukti Mae
    Ukti Mae پیش 11 ماه

    BarokaAllah ustadz
    Alkhamdulilah saya udah dapat hidayah dari Allah,untuk berhijab.tinggal mengikuti sunah nabi (memakai cadar).
    Namun saya takut ustad,dengan ejekan masrkat .kalau saya memakai cadar

  • nayla 235
    nayla 235 پیش 11 ماه

    y ALLAH 😭😭😭😭😭😭

  • Inda Nda
    Inda Nda پیش 11 ماه

    MasyaAllah 😇

  • Asyaura Zamila
    Asyaura Zamila پیش 11 ماه +4

    Pengen nngis yaallah

  • Romna Nursaaming
    Romna Nursaaming پیش 11 ماه

    Sukran Kathir ya ustd atas ceramahnya. ALLAHUAKBAR

  • Nada Qatrunnada
    Nada Qatrunnada پیش 11 ماه +22

    Alhamdulillah dulu ana pernah malu dan berfikir kalo memakai jilbab ditertawakan oleh orang disekitar ana,,,tpi alhmdulilah Sekarang sedang ber Istiqomah mengenakan jilbab,,,bahkan dulu sering uplod fto disosmed... sekarang sudah ana hapus semua... alhmdulilah hidayah menghampiri ku,, Syukron uztad tausiyah nya😊😊

  • ibtihadz zafirah
    ibtihadz zafirah پیش 11 ماه +35

    Berhijab lengkap dengan Niqob sangat baik,
    berhijab syar'i pun juga baik yg tak baik yg tak berhijab☺
    “berhijab wajib,dimulai saat sudah Baligh bukan menunggu kita saat sudah baik”
    @keepIstiqomah.Shalihah😊😍
    Klau hijrahmu banyak kerikil2 kecill artinya hijrahmu @inshaa_Allah sebagai pengugur dosa dimasa Lampau.
    Berhijab belum tentu menandakan diri kita paling baik maupun sudah baik,tapi inshaa_Allah bisa membuat kita berubah menjadi lebih baik😊
    @bidadariDuniaMemangTakBersayap
    @tapiPastiDiaBrHijah😇

  • suharyanti toatubun
    suharyanti toatubun پیش 11 ماه +1

    semoga mnjdi mnfaat ceranmh ustadz, menambah keykinan untk berhijrah aminn.

  • cindaku Fatinidqaja Lubis -Demici

    Ueioap Gnklaoepv???

  • Srii Astuti
    Srii Astuti پیش 11 ماه

    Pakai jilbabnya, besok kalau sdh lancar solatnya. Kan baru belajar solat. Sabar ya.....

    • Fatima Aton
      Fatima Aton پیش 9 ماه +1

      Brhijab di wajibkan stlah baliq bkn stlah baik akhlaknya bkan stlah baik solatnya dll

    • Fitria Nurjanah
      Fitria Nurjanah پیش 11 ماه +1

      Srii Astuti emang kita tau 2 menit kemudian dan 1 hari kemudian kita masih hidup atau gak , maaf mba hijab itu wajib heheh

  • Widiokta Rini
    Widiokta Rini پیش سال

    izin share ya kk

  • 薇娜
    薇娜 پیش سال

    Semoga kelak nanti Q.bsa pakey jilbab tanpa hrs mendengarkan oceyan orang .amin y allah

  • Zahrin Quilla
    Zahrin Quilla پیش سال +3

    😭😭😭😭😭😭😭

  • inka lapatta
    inka lapatta پیش سال +2

    jazakallah khairan... bermanfaat skli 👍

  • Maeniiy Samsulhadi
    Maeniiy Samsulhadi پیش سال +12

    Yaallahh saya mrindukan hijabku ...... sy krja di luar negeri pngn a pake hijab tapi sy sllu di suruh pegang anjing....😢😢😢😢

    • Naning Mu'minin
      Naning Mu'minin پیش 3 ماه

      jika seseorang mau meninggalkan suatu kecintaannya karena Allah maka Allah akan gantikan itu dengan kebaikan.

    • Day Lita Lita
      Day Lita Lita پیش 3 ماه +1

      Asstagfirullah lebih baik ente pindah aja kerja nya itu adalah salah satu jalan yang terbaik buat ente

    • Nasilla Zila
      Nasilla Zila پیش 6 ماه

      Maeniiy Samsulhadi sbr sya jga krja di luar ngri yg pnting uhti kita istiqomah

    • rina dewi
      rina dewi پیش 11 ماه +7

      Maeniiy Samsulhadi pindah saja ukhty,klau berhijab krna allah insya allah..allah akn menggantikan pkerjaan ukhty dgn pkrjaan yg lbih baik

  • Yuli Andari
    Yuli Andari پیش سال +3

    Saya masih bingung 😔. Dlu sebelum hijrah banyak foto di Facebook. Dan sekarang Facebook terblokir Krn saya sdh lupa email dan sandinya. Sampai skrg msh kepikiran

    • indah sejoli
      indah sejoli پیش 11 ماه

      Fitria Nurjanah , bingung jelasin nya😄.. coba dicari lagi, nma fb yg dulu masih ada gak! kl msh ada ...kmu minta tolong keteman2mu yg berteman dg akun fb lma mu, temen mu 10 orang suruh melaporkan akun itu kepusat, cara nya: pas di PP akun fb lma itu ada titik 3, diklik nanti ada pilihan utk melaporkan akun itu,

    • Fitria Nurjanah
      Fitria Nurjanah پیش 11 ماه

      indah sejoli gimana cara nya kak bisa di jelasib

    • indah sejoli
      indah sejoli پیش سال

      Yuli Andari untk mmblokir fb yg lupa kta sandinya ,krn ada fto2 yg dulu,
      harus minta kpda teman2 mu 10 orang, utk melaporkan&m engajukan pemblokiran dr pusat, ..krn q dlu juga begitu

    • mohammad iqbal
      mohammad iqbal پیش سال

      di search msh ada nga akun nya? ?

  • Ms Dena
    Ms Dena پیش سال +4

    Masya allah...
    Ampuni hamba mou yghina inee

  • Raki Haura
    Raki Haura پیش سال +4

    Maaf, musik nya ganggu😕

    • 768. Damai.
      768. Damai. پیش 6 ماه

      Raki Haura hah.! mengganggu...?.

  • neng nurma fikasari
    neng nurma fikasari پیش سال +66

    pengalaman saya .saya trlahir dri klurga biasa .jangnkn utk berhijab pakaian aja masih tengtop dan rok mini..tapi alhmdulilah saya mampu berhijab dan bercadar ..msalh trbesar dlm hidup saya dngn penmpiln saya sprti ini saya berada di tengah" mrka .mknya mrka slu blng kita mh bukn turunan kiyai nggak usah pakaian sprti itu .mau jilbab mau nggak teh.yg pnting akhlak.. saya diam ustad krna saya yg lbh muda dri saudara" yg lainya.saya cma bisa menangis tapi tk mampu berkata.apakh saya berdosa bila saya membiarkn klurga saya demikian atau saya hrus gmna

    • Nugroho Inggil
      Nugroho Inggil پیش 4 ماه

      alhamdulillah jangan disingkat mba 😊

    • Piqachu V&BTS ARMY 92
      Piqachu V&BTS ARMY 92 پیش 6 ماه

      neng nurma fikasari Assamualaikum. Saya juga lahir di dalam keluarga yang biasa. Bukan senang keluarga kita menerima kita untuk memperbaiki pakaian mengikut syaria dan perbaiki amalan. Saya sepertinya faham keadaan yang saudari alami. Semoga kita terus tabah menghadapi dugaan dalam ingin hijrah atau perbaiki pakaian, akhlak, dan amalan ( bagi saya ) dan yang sudah berhijrah ( bagi saudari). Keluarga saya bukan semuanya muslim, sesetengah amalan yang dilakukan, kadangkala mereka akan mula mengatakan atau fikir saya ekstrem pedahal kalaw ekstrem itu sebuah isu yang lain. Hal ini bertambah sulit apabila ibu saya juga tidak suka akan hijab dan jubah (abaya). Tahun ini, ibu dan nenek saya ada sedikit tenang apabila saya bercakap atau mengatakan "saya ingin memakai hijab". Saya harap tahun ini saya dapat izin dari mereka terutama ibu saya.
      Saya tahu bukan senang untuk memaksa mereka terima saya untuk memakai hijab apatah lagi hijab syaria dan pakaian mengikut syaria tetapi saya akan cuba tanyakan dan berbincang dgn mereka setiap tahun. Setakat ini, saya hanya mampu untuk memujuk mereka trima saya memakai hijab yang melepasi dada dan baju yang longgar dan tidak menampakkan susuk badan. Semoga kita terus tabah menghadapi dugaan ini. Ada orang memang dilahirkan dari keluarga yang tahu ilmu agama dan cukup ilmunya ada yang tidak tetapi semoga apa jua kedaan keluarga yang kita dilahirkan, semoga kita tidak putus asa untuk hijrah, perbaiki akhlak, dan dipermudahlan membuat amalan wajib dan kalaw bisa, amalan sunnah juga.

    • Ririn Nikiyani
      Ririn Nikiyani پیش 8 ماه

      neng nurma fikasari saya sedih saya masih blm bisa berhijab spnuh nya masih buka ttup hijab.. Sbnernya dlm hati ingin bangt brhjb seutuhnya tapi masih merasa sulit menjalankannya krna saya IRT kadang tdk kuat gerah & rubet kalo lg bekerja d rumah dan membeli pakaian hijab mahal2 bagaimana ya mba

    • neng nurma fikasari
      neng nurma fikasari پیش 9 ماه

      Manu Alkafi emmm tetp istiqomah uhty ..nanti juga mrka bosen sndri 😊😊smangt

    • Manu Alkafi
      Manu Alkafi پیش 9 ماه

      neng nurma fikasari sama mba aku jg begitu..tetangga pada bilng kmu itu bukan santri bukan apa ko sok sok an berhijab..trus kalo keluar rumah dr jauh udh d teriakin bu haji mau ke mana bu ustadz mau ceramah ke mana...tapi aku gk pernah dengarkan semua itu

  • Rizky R Ratim
    Rizky R Ratim پیش سال +1

    JazakAllah sangat bermanfaat sekali

  • Reni Soekadi
    Reni Soekadi پیش سال +1

    Masya Allah...

  • aya afandi
    aya afandi پیش سال +2

    ɬɛγıɱąƙąʂıɧ ʂąŋɠąɬ ცɛγɱŋʄąąɬ ʂɛƙιı ųʂɬąɖ.ʂųცɧąŋąŋąąιιąɧ

  • chika munawarah
    chika munawarah پیش سال +1

    masya allah terimakasih ustadz 😢😢😢😢😢

  • Mitha Usman
    Mitha Usman پیش سال +3

    Jazakumullahul khoir,,

  • HERAWATI NASRUM
    HERAWATI NASRUM پیش سال +1

    Alhamdulillah

  • Nabilasukmalita Nabilasukmalita

    Mari kita istiqomah

  • Bunda ani aqilah Misha safana

    Subhanallah ,smga hamba sllu ttp istiqomah di jln allah swt aamiin ya robbalalamiin

  • Herlija 88
    Herlija 88 پیش سال +1

    Syukron ilmunya 🙏

  • ooh riri
    ooh riri پیش سال +2

    MasyaAllah jazakillahu khairan ilmunya

  • Queenie Sasha
    Queenie Sasha پیش سال +6

    assalamualaikum izin share ya min

  • Vita Utami
    Vita Utami پیش سال +1

    subhanallah...

  • Anteng Wulandari
    Anteng Wulandari پیش سال +1

    subehanallah😢😢😢😢

  • Trisha Nurdin
    Trisha Nurdin پیش سال +5

    Bermanfaat banget...subhanallah

  • Prem Jlx
    Prem Jlx پیش سال

    like O:)

    • Yuli Yana
      Yuli Yana پیش سال

      ya rahhman ya rahi'iim
      smoga aku sllu di ingetii dlm k wajib an yaa👏🙏🙏

  • fengxuewansui
    fengxuewansui پیش سال +1

    FUCK allah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • daisya triska
      daisya triska پیش سال

      astaghfirullah hal adzim

    • Trisha Nurdin
      Trisha Nurdin پیش سال

      fengxuewansui
      kenapa bilang begitu
      kamu itu nggak ada otak ya
      nggak menghormati agama muslim
      kamu itu gila emang nggak ada otak
      Fengxuewansui Fuck For You!!

  • Yuli Yulim
    Yuli Yulim پیش سال +7

    Syukron ilmunya..🙏

  • Kawainovio
    Kawainovio پیش سال +1

    ❤❤❤

  • Wawa Aura
    Wawa Aura پیش سال +6

    masyaallah