CINTA DALAM DUKA - a CINTA SUBUH story - Film Pendek Inspirasi

هم‌رسانی
جاسازی

نظر • 487

  • Dadan Woke
    Dadan Woke پیش 8 روز

    Baper cuy 😞

  • Brother Fillah
    Brother Fillah پیش 13 روز

    Izin save ya min😍😍,saya mau berbagi buat tmen² saya

  • Diana Muth
    Diana Muth پیش 14 روز

    Nonton ini tiba" pipi saya basah 😥😢😢

  • Fzka_
    Fzka_ پیش 17 روز

    Terharuuu :') Jadi merasa sayang, tpi nggk tau k siapa😂😂😂

  • yusuf abdurahman
    yusuf abdurahman پیش 19 روز

    masyaallah

  • Riyan Riana
    Riyan Riana پیش 19 روز

    Sayang saya belon nikah hahaha

  • dhia kim
    dhia kim پیش ماه

    Jadi baper 😍😍😊😊

  • custom z
    custom z پیش ماه

    Doa'an ku ya semoga bisa hijrah

  • sahabat hati
    sahabat hati پیش ماه

    Pernikah'an bukan sekedar penyatuhan dua insan bukan ikatan yg menjanjikan bahagia pernikah'an seprti hal kebanyakan adalah ujian mampukah kita bersabar dan trus memuliakan pasangan mampukah kita bersyukur di terpa badai ujian pernikahan adalah perjalanan menepah diri dan meruntukan ego anugera bagi mereka yg menjalaninya dengan sabar dan syukur

  • Danti Widya Widya
    Danti Widya Widya پیش ماه

    Subhanaallahh...
    Bagus bgt...
    Terharu..
    Nyentuh bgt di hati

  • Farania Desiyana
    Farania Desiyana پیش ماه

    the best film

  • Zaenal Fanani
    Zaenal Fanani پیش ماه

    Jodoh masih di angan2 😂

  • Ana Zuhrotul K
    Ana Zuhrotul K پیش ماه

    Masya Allah :')

  • Nur Diana Hibatillah
    Nur Diana Hibatillah پیش ماه

    Izin shere y kk

  • andi nurhalimah
    andi nurhalimah پیش ماه

    Subhanallah, smoga Allah senantiasa memberikan kt psngan yg sholeh dan sholehah.. aamiiinnn... jodohku cptlah datang

  • a a
    a a پیش ماه

    bikin film miqdad dan kulsum lagi dong cocok banget,, kayak mahar cinta dan dibalik hati Joss pokoknya

  • Dina Nuraidah
    Dina Nuraidah پیش ماه

    assalamu'alaikum ..izin share ya ka..

  • Dina Nuraidah
    Dina Nuraidah پیش ماه

    cerita nya bner2 menginspirasi..

  • iva debrina
    iva debrina پیش ماه

    Maaf ya..sekedar saran,suara pemainnya ada yg besar ada yg kecil..jd suka gak kedengeran pas kalimat2 penting..contohnya suara kakak pemeran utama,cenderung kecil..sedangkan suara pemeran utamanya besar..jd nasihat2 kakaknya kurang terdengar..maaf ni..sekedar masukan aja🙇‍♀️ diserial yg lain juga begitu..sperti "dibalik hati"

  • Shafa Shafira
    Shafa Shafira پیش ماه

    Bagus bangettt flm nya,,,

  • Ida aryani
    Ida aryani پیش 2 ماه

    Ya Allah ngena bgt dihati ..

  • Masitah Atalib
    Masitah Atalib پیش 2 ماه

    Walaupun blm merasakan pernikahan,,menetes air mataq melihatx😢

  • Rindy Arista
    Rindy Arista پیش 2 ماه

    Dri smw drma cm ini yg bsa bkin ne te s air mata

  • Ammah Khoir
    Ammah Khoir پیش 2 ماه

    Masya Allah filmnya bikin hati terenyuuuh.. :')

  • Iwati waq
    Iwati waq پیش 2 ماه

    😢😢😢😢😢 ya allah

  • Lilis Raffi
    Lilis Raffi پیش 2 ماه

    Izin share y kak

  • Ardi Anto
    Ardi Anto پیش 2 ماه

    Nonton flm ini bnyak episod
    2 hari dr jam set9 sampe jam 1.
    Menginsfirasi sekali..

  • Ilham Syahrizal
    Ilham Syahrizal پیش 2 ماه

    Habis nonton video ini jadi pengen nikah ceepet..ya walau pun belom punya calon nya

  • Hamdah Taman
    Hamdah Taman پیش 2 ماه

    Keren filmnya menginspirasi

  • Fitri Eka
    Fitri Eka پیش 2 ماه

    Makasih ya...filmmya bermanfaat bgt, terinspirasi bgt,😘😘

  • sukma aji
    sukma aji پیش 2 ماه

    assalamua'alaikum izin share ya kak, semoga bermanfaat.

  • Faza Raufa
    Faza Raufa پیش 2 ماه

    Maasyaa Allaah, jazaakumullaah khairan

  • PARON Cinemart
    PARON Cinemart پیش 3 ماه

    Masha ALLAH Terinspirasi membuat film marker yang baper seperti ini :"")

  • Rifki Oktafiandri
    Rifki Oktafiandri پیش 3 ماه

    Nonton + Belajar

  • Adin Ariefudin
    Adin Ariefudin پیش 3 ماه

    Subhanallah....
    Jleb banget kata2nya,memberikan inspirasi sekali buat sy terutama agar bisa menjadi suami yg membahagiakan dan menuntun istri untuk lebih baik lagi

  • Agus Selamat
    Agus Selamat پیش 3 ماه

    Ijin shere

  • Fi3 Yahwatie
    Fi3 Yahwatie پیش 3 ماه

    Masya Alloh ,,😭😭😭

  • Evi Maryati
    Evi Maryati پیش 3 ماه +1

    Rumah tangga zaman now

  • Ghani Muflih
    Ghani Muflih پیش 3 ماه

    alhamdulillahi 'ala nulli hall. bisa nonton buat bekal masa depan membangun rumah tangga.

  • Wahyu Tri Novriansyah Haston

    Hiksss... Bapeeerrrr... Sabar dan bersyukur

  • Adde Nr7x
    Adde Nr7x پیش 4 ماه

    Ko saya nangis ya

  • Husnulhatimawaber Hindun
    Husnulhatimawaber Hindun پیش 4 ماه

    Jadi baper nontonnya.
    Meskipun belum nikah😍😍

  • Arfiana Nuraziza
    Arfiana Nuraziza پیش 4 ماه

    MasyaAllah kereen.. ❤

  • Niken Aulia
    Niken Aulia پیش 4 ماه

    Belum menikah tapi ngelihat film ini bisa nangis 😊

  • Edhy Parman
    Edhy Parman پیش 4 ماه

    اَلْحَمْدُلِلّهِ
    Dapat pelajaran yang berharga untuk membina rumah tangga, semoga saya bisa menerapkannya di rumah tangga saya nantinya.

  • Andika Ramadani
    Andika Ramadani پیش 4 ماه

    Bagus sekali karyanya👍🙏

  • ristika tri wijayanti
    ristika tri wijayanti پیش 4 ماه

    Kebanyakan iklanyaa

  • Bosbata merah
    Bosbata merah پیش 4 ماه

    slalu suka ama peran ustad sapta dan kak septi..keren bgt mereka

  • fatimah Az-zahra
    fatimah Az-zahra پیش 4 ماه

    dapat ilmu banyak banget dari film2 pendek dari film maker muslim ini,walaupun belum nikah.ya banyakin ilmu dulu sebelum waktunya tiba😊
    Jazakumullah khairan katsiran💙terus berkarya!

  • Muvidah Zahrotul
    Muvidah Zahrotul پیش 4 ماه

    Suka banget.. Tp suaranya gak stabil ya.. Ada yg kenceng ada yg kecil bgt sampe kek gak kedengeran..

  • Bobby Kurniawan
    Bobby Kurniawan پیش 5 ماه

    Pokoknya semangat terus untuk buat film nya the best pokoknya

  • Asep Kamarudin
    Asep Kamarudin پیش 5 ماه

    Bagus flmnya mg berkah dan terus berkarya

  • arif udin
    arif udin پیش 5 ماه

    Baper😢😢

  • Xiaomi Redmi5aa
    Xiaomi Redmi5aa پیش 5 ماه

    Kok ikutan baper ya... MASYA ALLAH..

  • Vina Lovenz
    Vina Lovenz پیش 5 ماه

    sering shoot d taman bintaro ya ka 😊

  • Dewi Nur Anjani
    Dewi Nur Anjani پیش 5 ماه

    :")

  • arini kusumaningtiyas
    arini kusumaningtiyas پیش 5 ماه

    Bagusssss.... 😇😇

  • Armi Yulianti
    Armi Yulianti پیش 5 ماه

    MasyaAllah, nangis abis nonton web series ini, terharu langsung nangis, bnyak bnget pesan dan hikmah yg bisa d ambil, semoga FMM selalu sukses dan terus mneginspirasi, krna insyaAllah sebentar lagi aku akan menikah, semoga selalu nanti selalu d ridhoi oleh Allah swt

  • Nuh Anggara
    Nuh Anggara پیش 5 ماه

    Assallamuallaikum. Barokallah Fiikum FMM. Masyaallah Film pendek na sae janten Inspirasi, Motifasi, anu Positif. kanggo anu atos rarabi boh anu teu acan oge ieu elmu Insyaallah bakal manfaat kanggo bekel urang ngawangun rumah tanggih anu Sajati Samawa Salawasna. Aminn, khususna kanggo abdi pribados anu teu acan Rarabi Insyaallah ieu bakal janten elmu anu manfaat. Hatur nuhun

  • Fandri Lis Malindra
    Fandri Lis Malindra پیش 5 ماه

    Karena audio hanya fokus pada satu tokoh sedangkan tokoh yang lain suaranya kurang begitu jelas

  • Fandri Lis Malindra
    Fandri Lis Malindra پیش 5 ماه

    Dalam segi skenario sudah bagus, akan lebih bagus lagi jika didukung dengan audio yang balance jadi lebih enak didengar

  • Majelis Ta'lim Nurul Ihsan Community

    jangan lupa like and subscribe balik ya.. ^_^

  • Majelis Ta'lim Nurul Ihsan Community

    Videonya bagus min..

  • Hj. Lismawati M
    Hj. Lismawati M پیش 5 ماه

    baper😂

  • Khoirun Nisa
    Khoirun Nisa پیش 6 ماه

    Sediihhhh 😭😭😭

  • Mba Upin
    Mba Upin پیش 6 ماه

    😭😭 ini siapa yang ngupas bawang merah.... Ngena ati bangettt bikin banjir kontrakan....

  • Humaira Ulpa
    Humaira Ulpa پیش 6 ماه

    Masyaallah

  • mustafa ata
    mustafa ata پیش 6 ماه

    Maasya Allah

  • Destin Muamanah
    Destin Muamanah پیش 6 ماه

    Kakak, kalau bikin film durasi 1 jam aja pasti bagus + tambah baper

  • kholidatul fitriyah
    kholidatul fitriyah پیش 6 ماه

    Kok q jadi nangis ya... Padahal nikah juga belum 😭

  • Hermawan Bin Warsono
    Hermawan Bin Warsono پیش 6 ماه

    sayang, unch

  • Angga Wardana 86
    Angga Wardana 86 پیش 6 ماه

    Masih goyang goyng cameranya .. Nggk fokus

  • Ahmad Riandani
    Ahmad Riandani پیش 6 ماه

    Subahannawllah indah nya cinta fasibililah

  • Malihatul Fatihah
    Malihatul Fatihah پیش 6 ماه

    Kayaknya klo di tayangin d tv. Bagus juga.

  • diyan ti
    diyan ti پیش 6 ماه

    Musik terllu keras, suara,y kecil, jdi ga jelas ngomng,y 🤔🤔🤔

  • muhammad hasby
    muhammad hasby پیش 6 ماه

    good. tapi peran suami istrinya kok kayak jaga jarak gitu... kalo kayak pasangan beneran pasti lebih keren.

  • Zahra Maula
    Zahra Maula پیش 6 ماه

    Nyeeeessss :'(

  • virgo girl
    virgo girl پیش 6 ماه

    ijin share

  • ari_as
    ari_as پیش 6 ماه

    Maaf ya aku terharu liat nya?? Flem nya bagus kk

  • Mira dew
    Mira dew پیش 6 ماه

    Bagus masyaAlloh... ❤❤❤

  • Rifka Purnamasari
    Rifka Purnamasari پیش 6 ماه

    Bagus banget min, semangat terus ya buat film film nya, semoga mendapat ridho Allah swt

  • egif rauf
    egif rauf پیش 6 ماه

    saran.. tulisan yg ada di baju bagian belakang klo bsa lbih di persimple atau di hilangin..
    biar gk trlalu keliatan pasaran.. dan klo pas kebetulan di pakai buat sholat.. tdk mengganggu ke kekusyuan jama'ah yg ada di belakang saat sholat.. krna tulisan yg di belakang baju bisa tnpa sengaja terbaca oleh jama'ah yg ada di belakang.

  • Umi Noor Chayati
    Umi Noor Chayati پیش 6 ماه

    bang ali miqdad kayaknya berwibawa banget

  • Nur Syahriyah
    Nur Syahriyah پیش 6 ماه

    Sang pria akting nangisnya kurang dapet..yg ceweknya dapet ngeets

  • Siska Sutisna
    Siska Sutisna پیش 7 ماه

    😭😭😭baperr😭😭😭

  • Siti Khodijah
    Siti Khodijah پیش 7 ماه

    Baper,, Masha allah. 😊😅

  • Teguh Waluyo
    Teguh Waluyo پیش 7 ماه

    Jd mewek ikut rasain . Suami dingin banget ke aku skrg. Pdhl Baru 4th nikah. 😂

  • Evi Kurniati
    Evi Kurniati پیش 7 ماه

    😭😭😭😭

  • Muhammad Diva
    Muhammad Diva پیش 7 ماه

    Jlebb banget

  • nanda hamid
    nanda hamid پیش 7 ماه

    Masya Allah, walau ana belum menikah, tp ana bener bener bersyukur bisa lihat film pendek ini jd pembelajaran untuk ana kelak. Insya Allah..

  • Badiyah EL-Yusuf
    Badiyah EL-Yusuf پیش 7 ماه

    😭😭

  • Pufe TV
    Pufe TV پیش 7 ماه

    Filmnya bagus 😪

  • Oktarisanti Syahda
    Oktarisanti Syahda پیش 7 ماه

    aaaaaa

  • Iman Hasan
    Iman Hasan پیش 8 ماه

    nice

  • Adiemz Art Fanssyer
    Adiemz Art Fanssyer پیش 8 ماه

    Kreatif banget ka..bikin film nya,

  • Bundae Azkaadara
    Bundae Azkaadara پیش 8 ماه

    😭😭

  • andri anto
    andri anto پیش 8 ماه

    Ukhti itu namanya siapa?
    Cantiknya nyampe ati

  • Nur Fadila
    Nur Fadila پیش 8 ماه

    Assalamualaikum min ... boleh ijin share kah .. ?

  • Edi Sucandra
    Edi Sucandra پیش 8 ماه

    Pgen nikahh buk😢😢

  • yunie siaocie
    yunie siaocie پیش 8 ماه

    sayang mna synk...😁😂😂
    asstaghfrllh lupa lum nikah 😅😅