Assalamualaikum Sally - Jodoh Pasti Bertamu Full Movie

هم‌رسانی
جاسازی
  • تاریخ انتشار 2015 15 فوریه
  • Berkisah tentang Sally, seorang muslimah muda yang mulai galau dengan jodohnya. Ketika teman-temannya sudah mulai menyebar undangan pernikahan, bahkan Sally belum pernah jatuh cinta.

    iapun mulai terusik dan dalam hatinya bertanya-tanya mengapa jodohnya belum datang juga. sampai ia melihat seorang ikhwan yang membuatnya jatuh cinta dengan tweet-tweetnya. Sally bahkan tak pernah melewati satu tweetpun dari ikhwan tersebut. dari tweet-tweetnya lah Sally tau sedikit gambaran tentang ikhwan itu, dan mencoba untuk memantaskan diri agar ikhwan tersebut juga jatuh cinta padanya.
    Benarkah ketika jatuh cinta kita harus memantaskan diri agar dijatuh cintai oleh orang yang kita cintai?
    LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
    Follow Ukhti Sally
    Twitter : @UkhtiSally
    Instagram : @UkhtiSally
    Blog : www.AssalamualaikumSally.com
    FB : facebook.com/HijabSallyheart
    Email : Assalamualaikumsally@gmail.com
    ---
    Kirimkan Testimoni kamu tentang film ini, dapatkan GRATIS 5 Pashmina setiap bulannya untuk 5 orang pengirim Testimoni terbaik :)
  • سرگرمیسرگرمی

نظر • 948

  • Donna Ajah
    Donna Ajah پیش 12 ساعت

    Masya Allah flimy sngt mnginsprisi x,

  • Herianti ,
    Herianti , پیش روز

    Yg kupelajari di sini selalu perbaharui niat, niat krn Allah bukan krn manusia, aku sangat merasakan klu niat suka berubah2, awalnya krn Allah beberapa menit, jam, hari kemudian kdng suka berubah, bukan lagi krn Allah. Di situ aku kadang merasa sedih.

  • lutfi muawanah
    lutfi muawanah پیش 3 روز

    Apa cuma aku yang nonton tahun 2018 🙄

  • fega izuna
    fega izuna پیش 7 روز

    Ada ngk ya yang nonton lagi 2018 😊

  • linda linda
    linda linda پیش 8 روز

    jodoh pasti bertemu
    diwaktu yang tepat
    sabar Dan jalani dengan ikhlas kehendak NYA
    sambil memantaskan diri

  • Susilawati wati
    Susilawati wati پیش 17 روز

    jadi pengin keluarga kaya gini 😊

  • Riki Firmansyah
    Riki Firmansyah پیش 19 روز

    masyaAllah

  • Shanti Rosalia
    Shanti Rosalia پیش 20 روز

    Masyaa allah bagus bnget film nya, boleh ana donload dan shre

  • Mellinda Kusuma
    Mellinda Kusuma پیش 20 روز

    MasyaAlloh baper akutu wkkw

  • Suwanto Rambe
    Suwanto Rambe پیش 21 روز

    Yeyee hadirr😂

  • muhammad Koirul Anam
    muhammad Koirul Anam پیش 21 روز

    Segerakan ya Allah .. Aaamiinn

  • Aulia Ramadhani
    Aulia Ramadhani پیش 21 روز

    Jodohku nangndi ya.-.

  • Tanah Bulan
    Tanah Bulan پیش 23 روز

    Hahaha semangat parah jomlo

  • Suga Muharam
    Suga Muharam پیش 24 روز

    👍menginspirasi

  • SHOLAWAT NURUL HUDA
    SHOLAWAT NURUL HUDA پیش 27 روز +1

    Ya Allah :)

  • Jaka Nugraha
    Jaka Nugraha پیش 28 روز

    Aduh

  • Sopian Hadi
    Sopian Hadi پیش ماه

    Yg belum dapet jodoh mana?

  • Ikhwan
    Ikhwan پیش ماه

    menerima kabar buruk tp ttp ber husnudzon sama Allah...itu yg berat..tp moga dikuatkan..(eh curhat)

  • juan laporta
    juan laporta پیش ماه

    Terbaik👍👍

  • Dadan Woke
    Dadan Woke پیش ماه

    Ah komen siapa tau ada calon jodoh ku tapi sopo ye

  • Johan Shah
    Johan Shah پیش ماه

    Ikhlas ia hanya itu ikhlas kalo belum ketemu jodoh

  • Mayang Sari
    Mayang Sari پیش ماه

    Ah syukaaa :"))

  • Rita Nurlita
    Rita Nurlita پیش ماه

    Masyaa Allah filmnya bagus banget😊😊

  • herman ytchannel
    herman ytchannel پیش ماه

    Mantep dah karyanya...

  • GUS COKROAMINOTO
    GUS COKROAMINOTO پیش ماه

    Alhamdulillah nonton kayak gini tambah sabar aja liat temen temen pada pacaran jomblo itu prinsip tapi nikah itu tujuan

  • Fadila Dila
    Fadila Dila پیش ماه

    Memantaskan diri

  • Eli Bireuen
    Eli Bireuen پیش ماه

    aminnn.. semoga aja YA.. ALLAH.. engkau pertemukan hamba dengan yg lebih baek...
    aminnnnn....

  • Nafhisah Hasan
    Nafhisah Hasan پیش ماه

    Mau beli jilbabnya dmn ya

  • Rezky Gusman
    Rezky Gusman پیش ماه

    😢😢😢

  • yulina Ly
    yulina Ly پیش ماه

    Gak kerasa udah lama gk nntn ini
    Ngulang kembalii
    Menginspirasi bgt..

  • Kasyful anwar
    Kasyful anwar پیش 2 ماه

    Mantap2 ahah...

  • Joman Marbo TV
    Joman Marbo TV پیش 2 ماه

    Ini ayah n ibuny kandung ya , agam mirip dikit gt...

  • Hera zamin's
    Hera zamin's پیش 2 ماه

    😄😄😄😄😉

  • Virgo Riyon
    Virgo Riyon پیش 2 ماه

    Apa cowok jg perlu pemantasan diri?

  • Marhani Sitorus
    Marhani Sitorus پیش 2 ماه

    Tetap Semangat..

  • wirda sintya
    wirda sintya پیش 2 ماه

    Subhanallah andai saja

  • da lu
    da lu پیش 2 ماه

    "yang benar aja"......hehehheh

  • Resti Maulani
    Resti Maulani پیش 2 ماه

    Asalmualaikum mdhmdhn jdhku scptny DTG krmh ya Allah q kesepian sndri trs🤢🤢

  • Risky A
    Risky A پیش 2 ماه

    Sampe senyum senyum sendiri😊😊

  • Save Palestina
    Save Palestina پیش 2 ماه

    Saya masih memantaskan diri,saya percayakan semua ke Allah SWT...
    Rencana Allah SWT lebih baik..Menikahlah Karena Allah SWT,dan menikahlah untuk mendapatkan Ridho Allah SWT.btw banyak banget yg bisa d pelajarin dari Film pendek ini 😊👌🙏AtsiqohBillah

  • ana bolapimpong
    ana bolapimpong پیش 2 ماه

    . Inspirasi sekali, saya jdi paham yang dimaksud memantapkan diri itu yg seperti apa.

  • Fitri -ani
    Fitri -ani پیش 2 ماه

    Kalo udah jodoh mah gak bakal kemana teh gak perlu jadi org lain😂🤣

  • M Badrun9
    M Badrun9 پیش 2 ماه

    Cantik bnget

  • Astri Nova Jayanti
    Astri Nova Jayanti پیش 2 ماه

    Ada yg nonton sambil cengar cengir sendiri ?

  • Nur Mala
    Nur Mala پیش 2 ماه

    mulai nyesel ne mantan

  • Deani wulandari
    Deani wulandari پیش 2 ماه +1

    Yang penting udah usaha 😢

  • Salim Supriatna
    Salim Supriatna پیش 2 ماه +1

    Subhanallah

  • Ufi Zami
    Ufi Zami پیش 3 ماه

    Harus selalu yakin dan percaya. Allah sudah siapkan jdoh terbaik utk aku. Hrus slalu mmperbaiki diri, mendekat kpd allah, terimakasih sally. Like

  • Wisnu Ridho Albarkah
    Wisnu Ridho Albarkah پیش 3 ماه

    Aktornya syantik.. Ukhty Sally

  • Dony Kurniawan
    Dony Kurniawan پیش 3 ماه

  • Pangeran Lontong
    Pangeran Lontong پیش 3 ماه

    film cengeng.
    film modren.
    gk da kesan alaminya

  • ahmad nr1437
    ahmad nr1437 پیش 3 ماه

    🤔🤔 insyaALLAH

  • jujuhanan hanan
    jujuhanan hanan پیش 3 ماه

    ibu juga bisa jadi sahabat di saat anaknya sedang terjatuh, ya Allah saya yg kurang kasih sayang sosok ibu

  • big boss
    big boss پیش 3 ماه

    Jodoh q Dimanakah dirimu😅😅

  • Bang Jalil
    Bang Jalil پیش 3 ماه

    👍

  • Sams Kopler
    Sams Kopler پیش 3 ماه +1

    Hayoo ngaku yg lagi ngarep jodohnya 😂😂

  • Nikita Octa
    Nikita Octa پیش 3 ماه

    Maaf kk, sya mau brrpendapat jika ini film durasinya pnjang pasti bagus, karena mengajarkan kta agar merubah diri🙂

  • nur hanifakh26
    nur hanifakh26 پیش 3 ماه

    Jadi semangat berhijrah & memantaskan diri :)

  • sugeng ludiyono
    sugeng ludiyono پیش 4 ماه

    S'moga jodohku bisa membuatku lebih ta'at kepada-MU ya Robb

  • May lia
    May lia پیش 4 ماه

    Sll bljr lbh baik lagi

  • Rina Safitri
    Rina Safitri پیش 4 ماه

    kapan ya Allah dia datang bertamu?

  • Ainul Yakin
    Ainul Yakin پیش 5 ماه

    Sally sendiri

  • uswah hanna
    uswah hanna پیش 5 ماه

    Hahaha bpk nya lucu. ,?.,emzhh suka bngt vdionya...👍👍

  • anonimus anonimus
    anonimus anonimus پیش 5 ماه

    berharap yang kaya gini bisa masuk tv nasional.... biar jadi panutan

  • Nur Hayati
    Nur Hayati پیش 5 ماه

    Suka

  • sania sock channel
    sania sock channel پیش 5 ماه

    Salam sukses ukhti Sally..

  • Pram Budi
    Pram Budi پیش 5 ماه

    Mbak sally jgn kawatir jodoh takdir ilahi..hati ditata benerin tingkah laku kita.

  • Pram Budi
    Pram Budi پیش 5 ماه

    Mbak sally jgn kawatir jodoh takdir ilahi..hati ditata benerin tingkah laku kita.

  • Ricky Soekamty
    Ricky Soekamty پیش 6 ماه

    Asalammualaikum ukhty sally

  • Abdian Cs
    Abdian Cs پیش 6 ماه

    Masya'Allah.... Sangat mendidik... Positif banget... Tetap berbaik sangka ke sang Kholiq...

  • Debi Maxx
    Debi Maxx پیش 6 ماه

    ✋✋

  • Erna Agustina
    Erna Agustina پیش 6 ماه

    Haaa,, kaka kok sama kaya aku sih pengalamanya 😂 sedih suka iri , mungkin allah mau kita lebih memperbaiki diri yakk ka 😀😃

  • Lailli nita Nita
    Lailli nita Nita پیش 6 ماه

    subahanallah bikin baper

  • Ajay Hoho
    Ajay Hoho پیش 6 ماه

    Haha pas minta teh manis lucuuu wkwkw

  • Bintang Kejora
    Bintang Kejora پیش 6 ماه

    MasyaAllah. Nice.

  • Khoirun Nisa
    Khoirun Nisa پیش 6 ماه

    ini cerita aku banget ya allah 😭giliran udah memantaskan diri tau tau udah mau nikah . dan ya dia yang ku sebut dalam doa doaku. ternyata ku mendoakan orang yang salah. tau tau udah mau nikah ya alllh 😭

  • Eklanku Max
    Eklanku Max پیش 6 ماه

    Video gini nhy yang bisa dijadikan contoh buat generasi muda...

  • Panji Satriyadi
    Panji Satriyadi پیش 6 ماه

    izin share

  • Panji Satriyadi
    Panji Satriyadi پیش 6 ماه

    izin sharr

  • Order4Life
    Order4Life پیش 6 ماه +1

    Bismillah siap nikah. Semoga datang jodohnya.
    IG: Order4Life.id

  • LianataKenzia pUtrywijaya
    LianataKenzia pUtrywijaya پیش 6 ماه +2

    intinya pantaskan diri, persipkan diri, peebaiki agama kita,, #karna Allah..
    #bukan karna jodoh!! karna jodoh cerminan dari diri kita🙂🙏💪

  • indonesia hebat
    indonesia hebat پیش 7 ماه

    Tolong buat topik nikah poligami

  • een nuraen Jawa
    een nuraen Jawa پیش 7 ماه

    wah hbt

  • asri ldu team
    asri ldu team پیش 7 ماه

    ngak perluh di cari itu jodoh janji usahan pasti allah temun kan yg terbaik untuk kita

  • Agiansyah 23
    Agiansyah 23 پیش 7 ماه

    rata rata cewe yg komen ?

  • Rofi Yanto
    Rofi Yanto پیش 7 ماه

    allah pasti sudah menyiapkan jodoh yg terbaik bwt hamba2nya.... tinggal bagemana kita menyikapinya... sabar ya mblo... jodoh ngk bkl ketuker...

  • ikhsan 99
    ikhsan 99 پیش 7 ماه +1

    Intinya kita harus belajar mengikhlaskan, mengikhlaskan bukan berarti melepaskan mengikhlaskan berarti menyerahkan segala keputusan kepada_NYA dan menerimanya dengan penuh kesadaran ☺️

  • KapTen '0lenG
    KapTen '0lenG پیش 7 ماه

    gw lebih baik yg sederhana ajah... memang jodoh sudah ada yg ngatur... yg pnting saling mnjaga keutuhan kluarga nya... dan saling mengingatkn tuk ibadah jika ada yg saling lupa....

  • Indah Thea
    Indah Thea پیش 7 ماه

    Ada gak sih laki laki yg bisa nerima ku apa adanya ada kah yg mau merubah lbih baik hmmm semoga jodohku cepat bertemu 😊😊

  • agung ipsi
    agung ipsi پیش 7 ماه

    Hadistnya kan ad "sebaik-baiknya laki-laki maka sebaik-baik perempuan dan seburuk-buruknya laki-laki maka seburuk-buruknya perempuan" sifatnya ya bukan fisiknya

  • Salam Satu
    Salam Satu پیش 7 ماه +2

    Sekarang inez(pink) menikah dengan teman kuliah kami

  • Boim Pino
    Boim Pino پیش 8 ماه

    saya yakin bahwa jodoh pasti bertamu... allah yang matur semua nya,,,

  • Lia Anjelita
    Lia Anjelita پیش 8 ماه

    Kamu nya siapa... Jodoh

  • Anak Lanang
    Anak Lanang پیش 8 ماه

    Semoga kita semua diberikan jodoh yg bisa saling menyayangi ,Bertanggung jwb bisa saling menutupi kekurangan kita masing"...AMIN🙏

  • Pop Metal Islami
    Pop Metal Islami پیش 8 ماه

    SAya ada lagu thema ta‹aruf, cocok untuk thema, silahkan cek di irclip.net/video/nOtGUV3BCyw/فیلم-های.html&app=desktop dgn musik metal zaman now

  • Roby As
    Roby As پیش 8 ماه

    Assllamuallaikum. Smoga dpet jodoh yg yg baik.. Amin

  • Setiya Muslim
    Setiya Muslim پیش 8 ماه

    jodoh itu bukan tentang siapa cepat dia dapat,akan tetapi senantiasa lah memantaskan diri dalam taat.dan ia akan datang di waktu yang tepat...

  • Romy Nawi
    Romy Nawi پیش 8 ماه

    Si sally mukanya mirip mantan 😭

  • NOVA FERR [OFFICIAL]
    NOVA FERR [OFFICIAL] پیش 8 ماه

    Quote nya kereen