Assalamualaikum Sally - Jodoh Pasti Bertamu Full Movie

هم‌رسانی
جاسازی
  • تاریخ انتشار 2015 15 فوریه
  • Berkisah tentang Sally, seorang muslimah muda yang mulai galau dengan jodohnya. Ketika teman-temannya sudah mulai menyebar undangan pernikahan, bahkan Sally belum pernah jatuh cinta.

    iapun mulai terusik dan dalam hatinya bertanya-tanya mengapa jodohnya belum datang juga. sampai ia melihat seorang ikhwan yang membuatnya jatuh cinta dengan tweet-tweetnya. Sally bahkan tak pernah melewati satu tweetpun dari ikhwan tersebut. dari tweet-tweetnya lah Sally tau sedikit gambaran tentang ikhwan itu, dan mencoba untuk memantaskan diri agar ikhwan tersebut juga jatuh cinta padanya.
    Benarkah ketika jatuh cinta kita harus memantaskan diri agar dijatuh cintai oleh orang yang kita cintai?
    LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
    Follow Ukhti Sally
    Twitter : @UkhtiSally
    Instagram : @UkhtiSally
    Blog : www.AssalamualaikumSally.com
    FB : facebook.com/HijabSallyheart
    Email : Assalamualaikumsally@gmail.com
    ---
    Kirimkan Testimoni kamu tentang film ini, dapatkan GRATIS 5 Pashmina setiap bulannya untuk 5 orang pengirim Testimoni terbaik :)
  • سرگرمیسرگرمی

نظر • 909

  • Kasyful anwar
    Kasyful anwar پیش 2 روز

    Mantap2 ahah...

  • Joman Marbo TV
    Joman Marbo TV پیش 3 روز

    Ini ayah n ibuny kandung ya , agam mirip dikit gt...

  • Hera zamin's
    Hera zamin's پیش 4 روز

    😄😄😄😄😉

  • Virgo Riyon
    Virgo Riyon پیش 6 روز

    Apa cowok jg perlu pemantasan diri?

  • Marhani Sitorus
    Marhani Sitorus پیش 6 روز

    Tetap Semangat..

  • Umam 7331
    Umam 7331 پیش 7 روز

    Subhanallah andai saja

  • da lu
    da lu پیش 9 روز

    "yang benar aja"......hehehheh

  • Resti Maulani
    Resti Maulani پیش 11 روز

    Asalmualaikum mdhmdhn jdhku scptny DTG krmh ya Allah q kesepian sndri trs🤢🤢

  • Risky A
    Risky A پیش 14 روز

    Sampe senyum senyum sendiri😊😊

  • Save Palestina
    Save Palestina پیش 14 روز

    Saya masih memantaskan diri,saya percayakan semua ke Allah SWT...
    Rencana Allah SWT lebih baik..Menikahlah Karena Allah SWT,dan menikahlah untuk mendapatkan Ridho Allah SWT.btw banyak banget yg bisa d pelajarin dari Film pendek ini 😊👌🙏AtsiqohBillah

  • ana bolapimpong
    ana bolapimpong پیش 20 روز

    . Inspirasi sekali, saya jdi paham yang dimaksud memantapkan diri itu yg seperti apa.

  • Fitri -ani
    Fitri -ani پیش 23 روز

    Kalo udah jodoh mah gak bakal kemana teh gak perlu jadi org lain😂🤣

  • Muhammad Badrun96
    Muhammad Badrun96 پیش 23 روز

    Cantik bnget

  • Astri Nova Jayanti
    Astri Nova Jayanti پیش 24 روز

    Ada yg nonton sambil cengar cengir sendiri ?

  • Nur Mala
    Nur Mala پیش 29 روز

    mulai nyesel ne mantan

  • Deani wulandari
    Deani wulandari پیش 29 روز +1

    Yang penting udah usaha 😢

  • Salim Supriatna
    Salim Supriatna پیش ماه +1

    Subhanallah

  • Ufi Zami
    Ufi Zami پیش ماه

    Harus selalu yakin dan percaya. Allah sudah siapkan jdoh terbaik utk aku. Hrus slalu mmperbaiki diri, mendekat kpd allah, terimakasih sally. Like

  • Wisnu Ridho Albarkah
    Wisnu Ridho Albarkah پیش ماه

    Aktornya syantik.. Ukhty Sally

  • Dony Kurniawan
    Dony Kurniawan پیش ماه

  • Pangeran Lontong
    Pangeran Lontong پیش ماه

    film cengeng.
    film modren.
    gk da kesan alaminya

  • ahmad nr1437
    ahmad nr1437 پیش ماه

    🤔🤔 insyaALLAH

  • jujuhanan hanan
    jujuhanan hanan پیش ماه

    ibu juga bisa jadi sahabat di saat anaknya sedang terjatuh, ya Allah saya yg kurang kasih sayang sosok ibu

  • Zaenul Ansory
    Zaenul Ansory پیش ماه

    Jodoh q Dimanakah dirimu😅😅

  • Bang Jalil
    Bang Jalil پیش ماه

    👍

  • Sams Kopler
    Sams Kopler پیش ماه +1

    Hayoo ngaku yg lagi ngarep jodohnya 😂😂

  • Nikita Octa
    Nikita Octa پیش ماه

    Maaf kk, sya mau brrpendapat jika ini film durasinya pnjang pasti bagus, karena mengajarkan kta agar merubah diri🙂

  • nur hanifakh26
    nur hanifakh26 پیش ماه

    Jadi semangat berhijrah & memantaskan diri :)

  • sugeng ludiyono
    sugeng ludiyono پیش 2 ماه

    S'moga jodohku bisa membuatku lebih ta'at kepada-MU ya Robb

  • May lia
    May lia پیش 2 ماه

    Sll bljr lbh baik lagi

  • Rina Safitri
    Rina Safitri پیش 2 ماه

    kapan ya Allah dia datang bertamu?

  • Ainul Yakin
    Ainul Yakin پیش 3 ماه

    Sally sendiri

  • uswah hanna
    uswah hanna پیش 3 ماه

    Hahaha bpk nya lucu. ,?.,emzhh suka bngt vdionya...👍👍

  • anonimus anonimus
    anonimus anonimus پیش 3 ماه

    berharap yang kaya gini bisa masuk tv nasional.... biar jadi panutan

  • Nur Hayati
    Nur Hayati پیش 3 ماه

    Suka

  • sania sock channel
    sania sock channel پیش 3 ماه

    Salam sukses ukhti Sally..

  • Pram Budi
    Pram Budi پیش 4 ماه

    Mbak sally jgn kawatir jodoh takdir ilahi..hati ditata benerin tingkah laku kita.

  • Pram Budi
    Pram Budi پیش 4 ماه

    Mbak sally jgn kawatir jodoh takdir ilahi..hati ditata benerin tingkah laku kita.

  • Ricky Soekamty
    Ricky Soekamty پیش 4 ماه

    Asalammualaikum ukhty sally

  • Abdian Cs
    Abdian Cs پیش 4 ماه

    Masya'Allah.... Sangat mendidik... Positif banget... Tetap berbaik sangka ke sang Kholiq...

  • Debi Maxx
    Debi Maxx پیش 4 ماه

    ✋✋

  • Erna Agustina
    Erna Agustina پیش 4 ماه

    Haaa,, kaka kok sama kaya aku sih pengalamanya 😂 sedih suka iri , mungkin allah mau kita lebih memperbaiki diri yakk ka 😀😃

  • Lailli nita Nita
    Lailli nita Nita پیش 4 ماه

    subahanallah bikin baper

  • Ajay Hoho
    Ajay Hoho پیش 4 ماه

    Haha pas minta teh manis lucuuu wkwkw

  • Bintang Kejora
    Bintang Kejora پیش 4 ماه

    MasyaAllah. Nice.

  • Khoirun Nisa
    Khoirun Nisa پیش 4 ماه

    ini cerita aku banget ya allah 😭giliran udah memantaskan diri tau tau udah mau nikah . dan ya dia yang ku sebut dalam doa doaku. ternyata ku mendoakan orang yang salah. tau tau udah mau nikah ya alllh 😭

  • Eklanku Max
    Eklanku Max پیش 4 ماه

    Video gini nhy yang bisa dijadikan contoh buat generasi muda...

  • Panji Satriyadi
    Panji Satriyadi پیش 4 ماه

    izin share

  • Panji Satriyadi
    Panji Satriyadi پیش 4 ماه

    izin sharr

  • Order4Life
    Order4Life پیش 4 ماه +1

    Bismillah siap nikah. Semoga datang jodohnya.
    IG: Order4Life.id

  • LianataKenzia pUtrywijaya
    LianataKenzia pUtrywijaya پیش 4 ماه +2

    intinya pantaskan diri, persipkan diri, peebaiki agama kita,, #karna Allah..
    #bukan karna jodoh!! karna jodoh cerminan dari diri kita🙂🙏💪

  • indonesia hebat
    indonesia hebat پیش 5 ماه

    Tolong buat topik nikah poligami

  • een nuraen Jawa
    een nuraen Jawa پیش 5 ماه

    wah hbt

  • asri ldu team
    asri ldu team پیش 5 ماه

    ngak perluh di cari itu jodoh janji usahan pasti allah temun kan yg terbaik untuk kita

  • Agiansyah 23
    Agiansyah 23 پیش 5 ماه

    rata rata cewe yg komen ?

  • Rofi Yanto
    Rofi Yanto پیش 5 ماه

    allah pasti sudah menyiapkan jodoh yg terbaik bwt hamba2nya.... tinggal bagemana kita menyikapinya... sabar ya mblo... jodoh ngk bkl ketuker...

  • ikhsan 99
    ikhsan 99 پیش 5 ماه +1

    Intinya kita harus belajar mengikhlaskan, mengikhlaskan bukan berarti melepaskan mengikhlaskan berarti menyerahkan segala keputusan kepada_NYA dan menerimanya dengan penuh kesadaran ☺️

  • Joko Supriyadi
    Joko Supriyadi پیش 5 ماه

    gw lebih baik yg sederhana ajah... memang jodoh sudah ada yg ngatur... yg pnting saling mnjaga keutuhan kluarga nya... dan saling mengingatkn tuk ibadah jika ada yg saling lupa....

  • Indah Thea
    Indah Thea پیش 5 ماه

    Ada gak sih laki laki yg bisa nerima ku apa adanya ada kah yg mau merubah lbih baik hmmm semoga jodohku cepat bertemu 😊😊

  • agung ipsi
    agung ipsi پیش 5 ماه

    Hadistnya kan ad "sebaik-baiknya laki-laki maka sebaik-baik perempuan dan seburuk-buruknya laki-laki maka seburuk-buruknya perempuan" sifatnya ya bukan fisiknya

  • Salam Satu
    Salam Satu پیش 5 ماه +2

    Sekarang inez(pink) menikah dengan teman kuliah kami

  • Boim Pino
    Boim Pino پیش 6 ماه

    saya yakin bahwa jodoh pasti bertamu... allah yang matur semua nya,,,

  • Lia Anjelita
    Lia Anjelita پیش 6 ماه

    Kamu nya siapa... Jodoh

  • Anak Lanang
    Anak Lanang پیش 6 ماه

    Semoga kita semua diberikan jodoh yg bisa saling menyayangi ,Bertanggung jwb bisa saling menutupi kekurangan kita masing"...AMIN🙏

  • Pop Metal Islami
    Pop Metal Islami پیش 6 ماه

    SAya ada lagu thema ta‹aruf, cocok untuk thema, silahkan cek di irclip.net/video/nOtGUV3BCyw/فیلم-های.html&app=desktop dgn musik metal zaman now

  • Roby As
    Roby As پیش 6 ماه

    Assllamuallaikum. Smoga dpet jodoh yg yg baik.. Amin

  • Setiya Muslim
    Setiya Muslim پیش 6 ماه

    jodoh itu bukan tentang siapa cepat dia dapat,akan tetapi senantiasa lah memantaskan diri dalam taat.dan ia akan datang di waktu yang tepat...

  • Romy Nawi
    Romy Nawi پیش 6 ماه

    Si sally mukanya mirip mantan 😭

  • NOVA FERR [OFFICIAL]
    NOVA FERR [OFFICIAL] پیش 6 ماه

    Quote nya kereen

  • yusron nafiudin
    yusron nafiudin پیش 6 ماه

    Ribet, yg bikin video aja diajak nikah

  • Riyadi sukorejo kendall
    Riyadi sukorejo kendall پیش 7 ماه

    saya juga bertemu jodoh kapan ya hha

  • Aan Qurny
    Aan Qurny پیش 7 ماه

    Izin share ya teteh ukhti sally

  • z info channel
    z info channel پیش 7 ماه

    mantap

  • khusen mustofa
    khusen mustofa پیش 7 ماه

    abahnya neng sally kocak abis dah

  • Bowo 96
    Bowo 96 پیش 7 ماه

    Adem liat mukanya si sally

  • Ahsanur Roziqin
    Ahsanur Roziqin پیش 7 ماه

    Wa'alaikumussalam sally

  • MSJ Channel
    MSJ Channel پیش 7 ماه

    Masa alloh alhamdulillah setelahnya kami subscrib cannel ini bnyak ilmu...cuma subscribe ulang dong

  • Muhammad Raihan
    Muhammad Raihan پیش 7 ماه

    "Jodoh kamu ada ekstraknya"😂

  • darul muna
    darul muna پیش 7 ماه

    santri demi kyai apapun dilakukan
    irclip.net/video/MOmWz6H_Uvo/فیلم-های.html

  • Rangga Mulia
    Rangga Mulia پیش 7 ماه

    Nanti Afgan bikin lagu nih....

  • Riyan Riyan
    Riyan Riyan پیش 8 ماه

    Shubahanalloh ? 😊😊😊

  • Evi Rahayu
    Evi Rahayu پیش 8 ماه

    Jodoh gak usah dkejar2 cape
    Heeee

  • Fikar Alkahfi
    Fikar Alkahfi پیش 8 ماه

    mantap

  • Fenny Sarah
    Fenny Sarah پیش 8 ماه +2

    ini sudah beberapa kali saya nntn tp sy gk pernah bosen

  • Andy Sugandy
    Andy Sugandy پیش 8 ماه

    aku pribadi lg memantaskan dan memantapkan diri supaya Allah tau apa yg aku inginkan

  • Samsul Bahri Nasution
    Samsul Bahri Nasution پیش 8 ماه

    Mantap

  • MR Fai Production
    MR Fai Production پیش 8 ماه

    Terenyuh aku...sampai merembes 😥

  • khusnaa na
    khusnaa na پیش 8 ماه

    Ijin share 😊

  • Munazilah Zilah
    Munazilah Zilah پیش 8 ماه

    Haha....ini lucu

  • Sam KaGoya
    Sam KaGoya پیش 8 ماه

    Cakep.. kaya.. pengusaha lagi... 😅😅😅😅😅 jleb yakk

  • cindaku Fatinidqaja Lubis -Demici

    sieukaop les?

  • Amir Iram
    Amir Iram پیش 8 ماه

    Subhanallah mantab banget

  • Agus Biatoro
    Agus Biatoro پیش 8 ماه

    Masya allah

  • Shumaker Distry
    Shumaker Distry پیش 8 ماه +3

    JODOH BUKANLAH MENU/ LOTRE,JODOH ADALAH SBUAH PROSES DO'A YG TERURAI DLM PERJALANAN NYATA
    SPASANG INSAN,,YG MENITI SEJATI HIDUP,,,TAK ADA YG MAMPU MENEBAK SIAPA YG TERTULIS DLM TAQDIRNYA,,!!!

  • maz mimii
    maz mimii پیش 8 ماه

    Eh ini niat,nx karena allah apa karena jodoh

  • Jeck Away
    Jeck Away پیش 8 ماه

    Ibunya pinter bgt😁😁😄

  • Hana Mahila
    Hana Mahila پیش 9 ماه

    Moga ku sgra brstu dngn jdoh qu amin

  • Nur Chasanah
    Nur Chasanah پیش 9 ماه

    ijin share yaaa... makasiihh

  • Imu Fajariyati
    Imu Fajariyati پیش 9 ماه

    inspiratif! 👍👍👍👍

  • Asri Wibiantoro02
    Asri Wibiantoro02 پیش 9 ماه

    Penasaran dengan cerita sslanjutnya