Trailer Assalamualaikum Sally - Ketika Hati Harus Memilih

هم‌رسانی
جاسازی
  • تاریخ انتشار 2015 21 اوت
  • Jodoh emang bukan 1-1nya yang terpenting, tapi menikah itu menyempurnakan separuh agama, buat beribadah juga sama Allah. bukan untuk ikut-ikutan, bukan karna tren nikah muda, bukan cepet-cepetan, lebih dari itu untuk menggapai Ridho Allah

    lalu bagaimana jika memantaskan diri sudah, bertemu dengan yang cocok sudah, istikarah sudah, tapi ternyata orangtua tidak merestui. Hati kemudian bingung, apakah harus mengikuti pilihan sendiri atau ikut kata orangtua? bukannya ridho Allah ada pada restunya orangtua?
    untuk menjawab keresahan kamu tentang jodoh pilihan orangtua Vs Jodoh pilihan kamu @UkhtiSally dan @HijabSallyheart mempersembahkan film pendek Ketika Hati Harus Memilih #KH2M SEGERA di channel youtube Ukhti Sally ini. Jangan lupa SUBSCRIBE ya :)

    Insyaallah film ini akan menjadi jawaban keresahan hati kamu, bagaimana seharusnya hati harus memilih :’)
    Film ini adalah film lanjutan serial Assalamualaikum Sally - Jodoh Pasti Bertamu yang filmnya bisa kamu tonton disini : bit.ly/jodohsally
  • سرگرمیسرگرمی

نظر • 13

  • Moch MaLibari
    Moch MaLibari پیش 2 سال

    ukhti taalum fi ma"had aina?

  • andi putri
    andi putri پیش 3 سال

    waiting ....

  • Intan Aja
    Intan Aja پیش 3 سال

    ijin share ukhti

  • Olivia Pangestuti
    Olivia Pangestuti پیش 3 سال

    jangan lama lama ya launchingnyaa udh ga sabarrr 😊

  • Rio Sandy
    Rio Sandy پیش 3 سال +4

    Seneng denger kata2 ini ukhti...😊
    "Dia, meski kau jaga sepenuh jiwa klo kata Allah tak berjodoh akan pisah juga"
    "Dia, meski tak pernah bertemu muka, klo kata Allah jodoh, akan bersama juga."
    #Assalamulaikusally

  • Kuswanti Wanti
    Kuswanti Wanti پیش 3 سال +1

    Gak sabar nuggu full nya ^…^

  • Septiana Dewi Andriana
    Septiana Dewi Andriana پیش 3 سال +1

    dia,, Yang masih menjadi rahasia terbesar dari Dia.. 😊

  • nur azizah
    nur azizah پیش 3 سال

    Ga sabar nonton full movienya :-D

  • wedliyan meiry Putri
    wedliyan meiry Putri پیش 3 سال

    Singkat bangett ㅠ.ㅠ buruan full movienya ukhti. 😁

  • AMELIA DWI PUSPITA
    AMELIA DWI PUSPITA پیش 3 سال

    :) :) ;)