Jangan baper I love hijab

هم‌رسانی
جاسازی
  • تاریخ انتشار 2018 18 فوریه

نظر • 58

  • Zumi Umi29
    Zumi Umi29 پیش 3 روز

    baper dah

  • Anisa Rahma
    Anisa Rahma پیش 5 روز

    Subhanaallah

  • Mursalin Salin
    Mursalin Salin پیش 7 روز

    Judul lagu y

  • Ikhwatul Magrizal
    Ikhwatul Magrizal پیش 20 روز

    tu bocah yg ketabrak knp ga di gendong aja ferguso 😧😂

  • Rina Amalia
    Rina Amalia پیش ماه

    sholawatnya enak benerr..😍

  • film semi
    film semi پیش 2 ماه

    😀👍👍

  • Alya slime
    Alya slime پیش 2 ماه +1

    Bagus

  • Xtra Sellular
    Xtra Sellular پیش 2 ماه

    yang bercadar kok berpunuk unta ya

  • Eka Nugraha
    Eka Nugraha پیش 2 ماه

    Alurnya bagus, konsepnya jelas. Cuman dibagian ortu pegangan tangan san cowoknya gak banget, sama kualitas videonya bisa ditingkatkan.

  • Akbar Golota
    Akbar Golota پیش 2 ماه

    Gak baper tapi wafer bgt😥

  • pocong jomblo 01
    pocong jomblo 01 پیش 2 ماه

    Salam 1 jalan 👍👍👍

  • Serbuk Lombok
    Serbuk Lombok پیش 2 ماه

    مشا الله
    Ane baper.....

  • Bang Efendi
    Bang Efendi پیش 4 ماه

    Mantaf
    Sub akun aku ya
    Aku juga buat video seperti ini
    irclip.net/video/8uNvJHsNcqk/فیلم-های.html

  • Khadimar Jaafar
    Khadimar Jaafar پیش 5 ماه

    from Philippines I love muslimah 😘🤗

  • Khadimar Jaafar
    Khadimar Jaafar پیش 5 ماه

    Masha Allah 😍😥🤧

  • GB Project
    GB Project پیش 5 ماه

    Backsoundnya doang yg dapet..hihii

  • Egyll 46
    Egyll 46 پیش 5 ماه

    Lagu yang pertama itu apa yah.. ??

  • Lutfi Kholifah
    Lutfi Kholifah پیش 5 ماه

    Maaf judul lagunya apa ya?

  • bian 10
    bian 10 پیش 6 ماه

    judul lagu nya ap gan

  • Fariz Afandi
    Fariz Afandi پیش 6 ماه

    Kapan lanjutannya

  • Slamet Adjah
    Slamet Adjah پیش 7 ماه

    helleeehhh....terudane ndi iki.....
    alamaaakkkkk😍😍😍

  • Wawan_ Berhijrah
    Wawan_ Berhijrah پیش 7 ماه

    Assalamu'alaikum wr wb. Saya mau berbagi Nih judul sholawat yang menit pertama yang menyentuh 😍 Rijal Vertizone - Tujh Mein Rab Dikhta Hai (Versi Sholawat) ft Nida Zahwa (Cover)

  • Hamzha Jr
    Hamzha Jr پیش 8 ماه

    Episode selanjutnya mana

  • Suhaimi channel
    Suhaimi channel پیش 8 ماه

    Keren vidio nyan
    Subscribe balik ya

  • konteng 12345
    konteng 12345 پیش 8 ماه

    sambung bos

  • romlah romlah
    romlah romlah پیش 8 ماه

    Episode slnjut ny di tuggu bgt😊

  • romlah romlah
    romlah romlah پیش 8 ماه

    Akhy ukhty.. di tggu bgt episode slnjut ny seru bgt filem.😊

  • romlah romlah
    romlah romlah پیش 8 ماه

    Akhy ukhty.. di tggu bgt episode slnjut ny seru bgt filem.😊

  • Fitria Sulha
    Fitria Sulha پیش 8 ماه

    Di tunggu yaa part 13.14.15😊😊😊

  • rahman yudifebri
    rahman yudifebri پیش 8 ماه

    Assalammualaikum pak saya mau nnya apa nama judul sholawat nya

  • kadal 97
    kadal 97 پیش 8 ماه

    Bikin yang banyak donk mas?

  • Afan Putra
    Afan Putra پیش 8 ماه

    Tolong jelasin mksdya dari kisah ini gimana aku kurang paham..,,trimakasih.

  • Neng hana
    Neng hana پیش 9 ماه +2

    Assalamualaikum afwan admin ana cuma mau bilang kalo mau bkin film inspirasi seperti ini lebib teliti saya nlihat wanita yang bercadar memakai punuk unta yg tinggi bukankah itu tidak boleh

  • andy
    andy پیش 9 ماه

    judul lagunya apa yaa??

  • Abu Akram
    Abu Akram پیش 9 ماه

    Kalau Boleh tau sountrack nya apa judulnya Ya min?

  • Ajier Aja
    Ajier Aja پیش 9 ماه

    akhy ukhty kami tunggu episode berikut nya ya

  • Hasan Bisri
    Hasan Bisri پیش 9 ماه

    episode 12 di tunggu ya...

  • Tengku' Mid
    Tengku' Mid پیش 9 ماه

    manah sambungan nya bng

  • Rizky Hamdanii
    Rizky Hamdanii پیش 9 ماه +1

    Bang Itu Judul Sholawatan Lagu Nya Apa??? Saya sampai tersentuh sama lagu itu

  • Pinchan R.D
    Pinchan R.D پیش 9 ماه

    lanjutanya di tunggu ya

  • Arif Asyari48
    Arif Asyari48  پیش 9 ماه +1

    Sambungan udah ada

    • Erin Oei
      Erin Oei پیش 9 ماه

      Arif Asyari48 mana sambungannya

  • mukzin 212
    mukzin 212 پیش 9 ماه

    Wawwwwww

  • Risna wati
    Risna wati پیش 9 ماه

    suka2

  • Zainal Abidin
    Zainal Abidin پیش 9 ماه

    Sambungan nya yaa kax di tunggu,,bikin penasaran

  • Tra Tur
    Tra Tur پیش 9 ماه

    di tunggu episode selanjutnya

  • Nazirin Kerinchi
    Nazirin Kerinchi پیش 9 ماه

    Bikin penasaran gua jadinya.. endingnya gimana tu..?

  • Saip Udien
    Saip Udien پیش 9 ماه

    Segera episode 11 nya, saya greget nntnnya tanggung

  • Ratna Dewi
    Ratna Dewi پیش 9 ماه +1

    jangan bersambung mulu dong kak

  • Muhd Azlan
    Muhd Azlan پیش 9 ماه

    Judul lagi mula2 apa ya

  • ga ada nama
    ga ada nama پیش 9 ماه +1

    Uhhh nonton ny sambil di hayati ehh cuman suwe sambungan ke 11 gak ad

  • Arzan Timika
    Arzan Timika پیش 9 ماه +1

    Sambungnnya ad g

  • Poke Pabian
    Poke Pabian پیش 9 ماه +2

    episode 11 nya mana...

  • jamalulael ahmad
    jamalulael ahmad پیش 9 ماه +1

    Sambungan mana ??

  • gatha Ss
    gatha Ss پیش 9 ماه

    sambung y bos

  • Hans07 Deathnote
    Hans07 Deathnote پیش 9 ماه +1

    Sambung cerita nya bos