Diary Sally - Inspirasi Hijab Syar'i

هم‌رسانی
جاسازی
  • تاریخ انتشار 2015 30 آوریل
  • Muslimah, Sally mau cerita nih, boleh yaa :D sebelumnya mau tanya, apa sih kesulitan kamu ketika berhijab?
    Kamu, juga Sally, tentu mengalami suka duka saat berhijrah menggunakan hijab. terlebih saat meningkat ke hijab yang sesuai syariat. Ada yang tetap bertahan karena ingin taat, ada yang menyerah dan lebih pedulikan kata manusia. Kamu yang mana?
    Ujian berhijab memang banyak, karena kita ingin mendapatkan Surga, kan belum beriman kalau kita belum diuji. Betul? Saat menulis #DiarySally - Inspirasi Hijab Syar’i Sally menerima banyak cerita yang menginspirasi, mengharukan dan tentu memotivasi kita berhijrah. Ada yang bikin ketawa, ada yang bikin semangat, gak sedikit yang bikin nangis sesegukan. Terharu banget sama perjuangan semuanya :’)
    Jangan pernah merasa sendiri, semua yang berhijab sampai hari ini pasti punya ceritanya masing-masing, namun tetap bertahan karena ingin taat
    Ada Putri yang dimusuhi temannya saat pertama kali berhijab ke sekolah. Teman-teman menjauhkannya bahkan tak menganggapnya ada. Lili, SPG Rokok, yang kala itu gajinya besar. harus kehilangan semua harta yang ia miliki, habis dalam hitungan jam. Dhila yang membimbing ayahnya menjemput nafas terakhirnya, lalu berjanji ingin menjadi anak solehah agar surga terbuka baginya. Ami, yang karna cintanya kepada kakak laki-lakinya harus memenuhi permintaan sang kakak untuk berhijab padahal pergaulan tak mendukung
    Rara, idola sekolah, si tomboy pemain basket, yang tersentuh dengan kisah almarhumah ibunya, hingga ingin sebaik ibunya. Arini, muslimah desa yang pindah ke kota. dari yang rajin mengaji sampai tutup buka hijab karena buruknya lingkungan jakarta. Zulfa yang tinggal dilingkungan agamis, berubah karna sekolahnya hanya sekedar sekolah islam, hijab syar’i ia tinggalkan, rambut mulai ia perlihatkan. Sylva, hobinya manggung, sangat suka jika dipandang dan dipuji, suatu hari harus jatuh dari motor hingga membenci dunia panggung
    Desi, yang sekian tahun membujuk suaminya agar dibolehkan berhijab, dan bagaimana ia bersabar sampai akhirnya berhijab sesuai syariat. Dian, dengan luka nanah disekujur tubuhnya, membuat ia harus berhijab, ternyata Allah titipkan banyak hikmah atas sakitnya. Kiky, yang diputusi pacarnya tanpa sebab, padahal dua keluarga sudah saling dekat, dan sudah berencana menikah. Maya, harus terkena penyakit aneh, yang membuat rambut dikepalanya rontok, juga rambut lain seperti alis hingga ia harus berhijab. Adel, dengan seragam sekolahnya yang ia sambung agar sesuai syariat, ditentang oleh guru olahraga bahkan guru agamanya sendiri.
    Lani, yang memutuskan kekasihnya, lalu mantan dan temannya membalas dendam dengan fitnah, hingga dibenci seantero sekolah
    Hanna, yang mendapatkan ujian hidup bertubi-tubi, dari mulai ibu meninggal, ayah kecelakaan, adik yang harus dioperasi, sampai kehilangan pekerjaan. Anid, meski sudah berhijab namun banyak membuang waktunya chatting di dunia maya. ia merasakan keimanannya luntur.
    Alizha, yang hidup dengan suaminya yang kasar, bahkan pernah mencoba membunuh ia dan anaknya yang masih bayi. Dewi, dengan 1000 kebohongannya pada orangtua, meminta uang agar bisa tampil lebih dihadapan temannya. Niluh, seorang mahasiswa jurusan olahraga yang tetap berhijab syar’i meski harus main basket, volley, arum jeram bahkan naik sepeda keliling bandung. Gina, yang selalu tersentuh dengan kakaknya yang down syndrome namun rajin mengaji, lalu berhijrah karena ingin ayahnya sembuh dari penyakitnya
    Demikian 20 potongan cerita dalam #DiarySally yang akan menginspirasi dan menemani hijrahmu dalam berhijab Syar'i. Yuk kita saling melangkah bersama, sampai nanti berhenti di depan pintu yang sama, Surganya Allah :')
    **
    Klik LIKE, SHARE, dan SUBSCRIBE yaa :*
  • سرگرمیسرگرمی

نظر • 196

  • Damar Maulana
    Damar Maulana پیش 2 ماه

    ukhty aku pengen ketemu kmu salam dari aku yh asna

  • siti khoerun nisa
    siti khoerun nisa پیش 4 ماه

    Saya juga awal awal pakai hijab syar'i sempet kena cemoohan.. ngapain pake jilbab double double gitu? Panas tau! Dih ngapain sih pake nya panjang panjang? Gak gerah apa ? Kaya kelalawar ih! Lu gak bisa tampil cantik kalo pake jilbab! Udahlah gak usah pake yg kaya gitu! Mahal tau harga jilbab nya... dengan semua perkataan teman teman saya, bahkan waktu itu sempet ada yg menarik narik jilbab saya yg panjang itu, tapi saya gak mau nyerah karena niat saya lillah, berusaha menjadi lebih baik, mengharap cinta suci dari Allah, jadi saya gak takut sama apa yg mereka katakan. Bismillah.

  • Ukhty NHIA
    Ukhty NHIA پیش 4 ماه

    Ada yg PDF nggak bukunya.soalnya bukunya kemahalan ukh😇

  • Nilam Irma
    Nilam Irma پیش 5 ماه

    save ya ka videonya

  • Siti Maenah
    Siti Maenah پیش 5 ماه +1

    saya juga sama baru hijrah selama 2 thn,. msh pake celana dan kaos panjang, dan kesini Alhamdulilah dah bisa pake gamis..

  • Sri haryati
    Sri haryati پیش 6 ماه

    ko saya add id line nya gk ada ya ya ka😢

  • Fani Fauziah
    Fani Fauziah پیش 7 ماه

    Assalamualaikum, ukhti sally saya mau bertanya. Bagaimana caranya untuk lebih menguatkan diri ketika kita baru memulai berhijab syar'i sedangkan teman2 dilingkungan kelas atau teman2 disekitar tidak banyak yg berhijab syar'i. Bahkan terkadang saya berfikir apakah saya pantas seperti ini (berhijab syar'i)? Karena banyak yg mencibir saya ngapain berhijab tapi akhlaknya ga baik. Dibilang munafik, aneh dan lain sebagainya. Bagaimana cara menguatkan hati saya agar saya tetap istiqomah dengan hijab syar'i yg saya kenakan saat ini. Terimakasih :)

  • Lindawati Hotiah Official
    Lindawati Hotiah Official پیش 7 ماه

    Kalo berhijab tp msh main basket?? Bukannya itu sama aja kaya menyerupai laki2??? Kan di islam ga boleh bisa dilaknat .. Trs gimana kl mau wisuda yg diharuskan pake kebaya? Atau peraturan perusahaan atau tmpt kerja yg tdk memperkenankan menggunakan atribut keagamaan? Apa itu namanya bukan menghambat aktivitas? Krn pengalaman saya sprti itu ..

  • Tinmi Jatmi
    Tinmi Jatmi پیش 8 ماه

    Sedihhh bgt pas bapa mau ninggal dunia jd ingat & kangen:'(

  • Sumarni Kelautan
    Sumarni Kelautan پیش 8 ماه

    Assalamu'alaikum,,,Sekarang aku lagi dalam proses berhijrah dan memakai pakaian syar'i yng bnar dlm agma islam,
    Tpi skrng in q bngung bgaimana cra mnghindari ikhwan yg suka tlfn and inbox q d fb and WA? Mohon solusinya and pndapat klian agr q ttap istiqomah dalam hijrahq.Wassalam

  • Azalia Maheswari
    Azalia Maheswari پیش 8 ماه

    2:10..kaya pernah liat kakak nya...

  • cindaku Fatinidqaja Lubis -Demici

    aeatui klfh ioaapdbnnjiodv ❤

  • Vivin Musriani
    Vivin Musriani پیش 9 ماه

    assalammualaikum, saya memang sudah berhijab tapi saya ingin menyempurnakan hijab saya dengan bersyar'i, tapi saya masi tidak yakin karna kelakuan yang belum pantas,apalagi saya pacaran tapi ke inginan itu ada tapi hati belum yakin,saya harus bagaimana untuk meyakinkan untuk pantas ber syar'i apalagi saya saat ini pacaran

  • M.ashif Barkhiya
    M.ashif Barkhiya پیش 10 ماه

    saya punya buku diary sally nya

  • Yaya Tri cahyati
    Yaya Tri cahyati پیش 10 ماه

    film ini benar2 menginspirasi ku untuk Lebih memperbaiki diri untuk menjadi lbh wanita yang lbh baik . terimakasih kakak sally

  • Azzi Bocmen
    Azzi Bocmen پیش 11 ماه

    Sangat mengInspirasi...

  • Robin Santoso
    Robin Santoso پیش 11 ماه

    Mantap
    Seharusnya lebih ditingkatkan pembuatan video seperti ini.

  • Robi Ansyah
    Robi Ansyah پیش سال

    Hijab OHH hijab

  • Annisa
    Annisa پیش سال

    kalo nonton ini, pasti nyesekkk aja bawaanya :( baper

  • abcd abcd
    abcd abcd پیش سال

    Hijab itu untuk menutupi keindahan,, bukan untuk menunjukan Dan menonjolkan keindahan,,

  • Zaid Ibrahim
    Zaid Ibrahim پیش سال

    Vidio yg sangat menginspirasi semua ummat.. Terus berdakwah yaa.. :).😊😊👍

  • Niza Niza
    Niza Niza پیش سال

    ALhamdulillah,
    Jdi tambah terinspirasi nih,
    Istiqomah dalam berhijabnya

  • Tato Wifi
    Tato Wifi پیش سال

    budi karo debby

  • orang awam
    orang awam پیش سال

    doa kan ibu ku untuk berhijab syar'i. setiap aku minta utk berhijab dia slalu bilang belum saatnya. aku slalu berdoa utk dia..setiap tlp dia..aku slalu tanya kapan ibu mau berhijab??? tapi jawabanya sm kayak sebelumnya...mohon doanya utk ibu ku. aku nonton film ini karna ign mencari hijab utk org tua yg cocok...

  • ozy chaesu
    ozy chaesu پیش سال

    kak sally di tunggu film2 terbarunya yang islami..hhee
    smoga menjadi jalan dakwah dan mendapat keberkahan dari alloh s.w.t...aaammmiiiinnnn

  • Windang Rakhmi  Pertiwi
    Windang Rakhmi Pertiwi پیش سال +2

    dahulu saya jauh dari hijab dan dulu saya lebih mengutamakan pujian manusia tertimbang pujian Allah. tapi Alhamdulillah Allah sayang dgn saya. Allah mmpertemukan seorang lelaki yang tak lain adalah suami saya. ia kenal saya saat bertmu ibu bapk saya.
    di mekkah dan madinah Alhamdulillah Allah menuntun pelan" saya melalui ia.. dan alhamdulillah stlh saya berhijab syar'i saya tahu mana yang mencintai saya karena Allah dan nafsu. Allah menunjukkan segalanya. dan yg lebih bahagia lagi tmn saya kini termotivasi mengenakan hijab syar'i.
    sungguh Allah maha suci dan maha menyayangi

  • Sally Al Tharman
    Sally Al Tharman پیش سال

    Semoga saya bisa ber syar'i amin

  • ARIF KHOIRUL ANAM
    ARIF KHOIRUL ANAM پیش سال +1

    Selain kewajiban, hijab akan memancarkan aura dan menambah keanggunan serta kecantikan seorang wanita. Dia yang berhijab dan memiliki akhlak mulia adalah sebaik-baik perhiasan dunia.

  • chelsea mesya tv
    chelsea mesya tv پیش سال

    aku jarang berhijab
    dalam luar rumah
    gimananih aku
    suka marah marah
    aduh................
    jarang shalat

  • Sori Ansori
    Sori Ansori پیش سال

    dulu sebelum berhijab aku sering banget berantem sama Suami masalah sepele cemburu. alhamdulilah setelah berhijab jadi tambah Adem ayem rumah tangga kami,, n Tambah PD kalau liburan gk ada yg godain

  • arya aydin
    arya aydin پیش سال

    assalamu'alaikum warahmatullohi wabarakatu .. hijab yg digunakan ukhti sally pashmina atau instan ?

  • Nduk Kisty
    Nduk Kisty پیش سال +54

    Menjadi mu'allaf adalah panggilan dr hatiku. Dan kini, sy ingin berhijab

  • Susi Fitria
    Susi Fitria پیش سال

    ilmu lagi ☺☺

  • rahman Syafi'i
    rahman Syafi'i پیش سال

    izin sare yaa kak

  • Putri Noni Maharani
    Putri Noni Maharani پیش سال

    hijab selly bnar* afa yha??

  • Faizud Daroin
    Faizud Daroin پیش سال +1

    kalo udah berhijab syar'i, tingkatkan lagi dengan purdah atau niqab

  • the candra
    the candra پیش سال

    subhanallah jdi adem liat qm

  • novita Febriani
    novita Febriani پیش سال

    assalamualaikum..Alamatnya d mna ukhty sally

  • yuri zal
    yuri zal پیش سال

    masyaallah...

  • Nairul Rifah17
    Nairul Rifah17 پیش سال

    kak boleh nanya2 lewat e-mail?

  • nurhabibah mispiy nur mispiy

    istimewaaaaaa....

  • Love You
    Love You پیش 2 سال +1

    alhamdulillah,, saya di perboleh pk hijab tp di saat libur,,,
    di rumah aq gx pk hijab soalnya kt bos aq di liat ribet,,,

  • hendra rukmana
    hendra rukmana پیش 2 سال

    Assalamualaikum.wr,wb
    ukhti ana mau tanya bagaimana cara mengajak saudara perempuan ana untuk mengenakan hijab syar"i, ana sudah mencoba menghadiahkan hijab syar"i kepada mereka namun hijab tersebut jarang dikenakannya? Syukron ditunggu coret'nya . . .

  • Dian Anggraini
    Dian Anggraini پیش 2 سال

    alhamdulillah berkat niat dan di tambah nonton filem ukhty sally menjadi istiqomah pake hijabnya😊

  • Takhus Syurur
    Takhus Syurur پیش 2 سال +7

    temenku berhijab tp kadang masih membuka aurat, gmn ya cara ngingetinnya?? dia selalu bilang ini hijab zaman sekarang.

    • Ridaa
      Ridaa پیش 10 ماه

      miftakhus surur kalau boleh coba nasehatin dengan dalil hijab syari'i surah Al Azhab dan surah An-nur. Dan doain krn hanya Allah yg membolak-balikkan hati manusia.. semoga bermanfaat Amiin

    • Windang Rakhmi  Pertiwi
      Windang Rakhmi Pertiwi پیش سال

      yang mampu mengubah adalah Allah karena Allah lah yang memiliki hati manusia. serahkan sm Allah dan doakan teman ente semoga Allah mengetuk pintu hatinya. jangan pernah bosan mengingatkan. karena dengan mengingatkan sebuah kebaikan inshaallah ente dapat pahala. pkoknya ingatkan terus yg penting bukan dgn cara yang keras.. semoga Allah mengetuk hati temen ente mas aamiin

  • Haris Susanto
    Haris Susanto پیش 2 سال +1

    assalamualaikum ukhti, da film yg terbaru gak. film'nya meinpirasi bnget.

  • Razwa Febriani
    Razwa Febriani پیش 2 سال +1

    Alhamdulilah udah dapet produk hijab dan gamis sally heart hihihihihi tambah nyaman pakai syar'i

  • alvie fie
    alvie fie پیش 2 سال +3

    syukron alhamdulillah kami sdh pun memakai hijab syar 'i, smoga ttep istiqamah ya allah waloupun msh tahap bljr,, mksh ukhty @Sally mksh motivasinya sangat menginspirasi,, sukses sllu ukh 😍😍😍

  • Dwi Erika
    Dwi Erika پیش 2 سال

    Assalamualaikum ukty..Jika ada seseorang yang membandingkan masalah akhlak dan hijab itu gmna y ukh? Setau aku bukan nya berhijab itu adalah kewajiban wanita apalgi yang sudah baligh untuk terus menutup aurat? Aku butuh banget jawaban nya ukh.. Terimakasih

    • iva zuhriah
      iva zuhriah پیش سال +1

      hijab dan akhlak baik dua kewajiban yg berbeda. Bila sudah berhijab tp akhlak belum baik, bukanya dia sudah melaksanakan 1 kewajiban? tinggal berusaha sedikit demi sedikit memperbaiki akhlak..:-)

  • Paulus Johan Pratama
    Paulus Johan Pratama پیش 2 سال +24

    bagaimana seorang lelaki mualaf , berhakkah mencintai seorang muslimah dgn cara syari'at dn oleh karena Allah ?

    • Ridaa
      Ridaa پیش 10 ماه

      Paulus Johan Pratama Allah menciptakan laki2 dan perempuan berpasang2an kak.. selama niat kakak baik insya Allah dimudahkan.. lillahi ta ala' aja..

    • Misra Putri Wales
      Misra Putri Wales پیش سال

      Kenapa tidak saudaraku...semoga Allah mudahkan urusan dan niatmu serta Allah pilihkan jodoh terbaik untukmu.
      AAMIIN

    • Aiz Creator
      Aiz Creator پیش 2 سال +2

      datangi walinya bro..😀

  • bang kosim
    bang kosim پیش 2 سال

    aku udah berhijab alhamdulillah.skrang hijab syar,i ada aja yg usil yah namanya nggak ngerti,ak bismillah aja niatnya karna Allah,bukan ingin dipuji oleh mahluk,bangkosimku juga mendukung)

  • Ebah Jubaedah
    Ebah Jubaedah پیش 2 سال

    ukhti. masih ada gk bkunya?

  • Avika Sari
    Avika Sari پیش 2 سال +1

    Allhamdulillah sangat menginspirasi.. Bismillah, saya bertekad menggunakan jilbab yang InshaAllah syar'i..

  • Yu- Cang
    Yu- Cang پیش 2 سال

    Ijin share yah kk😊😊

  • AL Thomas
    AL Thomas پیش 2 سال +1

    assalamualaikum.. ukhtu sally boleh kah saya meminta gmail nya.. saya ingin share juga

  • Melly Ati
    Melly Ati پیش 2 سال

    pingin syar'i :)) semoga dimudahkan Aamiin

  • evii piink
    evii piink پیش 2 سال +2

    bagus pengen pakek krudung yang lebar

  • aiza tea
    aiza tea پیش 2 سال

    aQ masi pake ngga hijab ea astafirullah

  • Indah Permata Bunda
    Indah Permata Bunda پیش 2 سال +1

    Assalamualaikum ukhti...ak bekerja sbg Spv dslh satu retail no 1 saat ini, dlm bbrpa wktu ak spt rindu pgn berhijab syar'i tp seragam ku jauh dari syariat islam aku berhijab tp hijabny hrs di lilit di leher dan seragam kemeja tipis juga celana bahan hitam. mohon solusinya ak hrs bgaimna.sedangkan ak g mkin resign coz ak hrs menghidupi ibu dan dua keponakan ku yg ditinggal ibuny. aku sgt brhrp menemukan solusi ny 😔

    • Nung Wemoutz
      Nung Wemoutz پیش 2 سال +1

      kl ikhlas mningglkn pkrjaan itu krna mntaati anjurn Allah sya ykin mb Allah akn mngntikn pekerjaan yg jauh lbh baik dn lbh besar gji nya,,krna pekerjaan yg tdk sesuai dngn ketaatn Allah trkdng hasil tdk mnjdi berkh mba,

  • Dyah Kusuma Wardhani
    Dyah Kusuma Wardhani پیش 2 سال +1

    ada kontak yang bisa di hubungi untuk sharing kak?

  • Siti Property
    Siti Property پیش 2 سال +1

    dulu saya gak berhijab.. bahkan melihat baju cewe aja gak suka. karna dulu saya tomboy.. tapi sekarang saya sudah mau 1 thn berhijab.. ya Allah semoga akhlak dn niat saya mnjadi hamba engkau yg baik selalu lancar jalannya.. amin

  • yanty
    yanty پیش 2 سال +1

    pengen hijab...InsyaAllah

  • Nisika Cahyani
    Nisika Cahyani پیش 2 سال +104

    dulu saya tidak berhijab ,dan kelakuan saya tidak terkontrol ,suka pacaran ,suka karokean dan suka pake rok mini ,tapi alhamdulillah setelah saya berhijab akhlak saya sedikit membaik ,dan menjauhi yg namnya pacaran ,pergi ketempat hiburan ,jilbab ini sungguh merubah akhlak sy ,sy bersyukur Allah masih menyayangi sy .Amin

    • Siti Napisah
      Siti Napisah پیش 6 ماه

      +Naila Salsabila aminnnnn

    • Siti Napisah
      Siti Napisah پیش 6 ماه

      +Naila Salsabila aminnnnn

    • agness tea
      agness tea پیش 7 ماه

      benerkan, hijab nya dulu, akhlak akan mengikuti, alhamdulillah

  • Mahilla Neriz
    Mahilla Neriz پیش 2 سال +2

    aku berhijab mulai kelas 1 SD

  • Utami Ningtyas
    Utami Ningtyas پیش 2 سال +1

    sya berhijab.. namun kdg keadang mmbuat sy kurang beristqomah dlm berhijab.. smoga sy bs lbh istiqomah aminn

  • Tari Irmalia
    Tari Irmalia پیش 2 سال +3

    alhmdulillah berhijab bikin hati tenang 😊

  • alisa septiyani azizah
    alisa septiyani azizah پیش 2 سال +1

    filmnya bagus-bagus. ditunggu film selanjutnya ya!

  • adhea ningrum
    adhea ningrum پیش 2 سال +1

    Aku sedang menjalani hijab,, awal memang aneh apalagi lingkungan ku disini non muslim.. 😄

  • Kharisma 09
    Kharisma 09 پیش 2 سال

    Ka aku masih kelas 8 dan aku juga sih pengen Hijab syar'i tpi gimana iya?aku masih ragu.

  • Andy Papua
    Andy Papua پیش 2 سال

    sami'na wa ato'na, takutlah pada Allah

  • dyah syahita
    dyah syahita پیش 2 سال

    kak sally video.nya di tambah lagi yah kak, soalnya bagus banget, menginspirasi sekali kak.

  • Amel Lia
    Amel Lia پیش 2 سال

    makasih yah ka ukhti atas filmnya inih.. aku jadi terinspirasi dari hal ini... semog aku bisa kaya kk yah..

  • Hidayat Rizky
    Hidayat Rizky پیش 2 سال

    Assalamuallaikum Izin share
    sebelumnya terimakasih

  • Kiki Lavigne
    Kiki Lavigne پیش 2 سال +1

    alkhamdulilah..

  • Alvian Suprianto
    Alvian Suprianto پیش 2 سال

    Ngefan,
    Semoga dalam ikatan muslim kita di persodarakan....

  • Mahesa Haikal Pratama Al Babussalam

    So simple....
    Menggunakan Hijab itu disederhanakan bukan dipercantik bukan pula diperindah

  • Abd Majid
    Abd Majid پیش 2 سال

    adem hatiku liat wanita pakek jilbab

  • GizanG15
    GizanG15 پیش 2 سال +18

    kakak ku juga berhijrah pakai pakaian syari,pertama kali ngeliatnya aneh,kok bajunya gede2(gamisan),jilbabnya panjang2.tapi mulai kesininya aku ngerti,kalo jilbab itu kewajiban perempuan,nggak nunggu nanti tapi harus.heheh
    trus kalo diliat dari kakak aku,dia tu berproses,nggak langsung tiba2 jadi berubah sifatnya jadi yang sholeha banget,tapi dia trus brubah buat jadi kakak ku yg baik dan jadi anak yang baik buat mama papaku. smoga buat temen2 cewek yang lain bisa ikutan hijrah kayak kakakku,dan smua kita lakuin karna Allah ya .Aamin

  • Abu Hasan Al asy'ari
    Abu Hasan Al asy'ari پیش 2 سال

    keren,.. 😎

  • ROY Marten
    ROY Marten پیش 2 سال

    Subhanallah...

  • nani lestari
    nani lestari پیش 2 سال

    sama saya juga klw keluar pake hijab klw kerja dibuka..krn lingkungan kerja saya

  • Bahrul Ihsan
    Bahrul Ihsan پیش 3 سال

    Subhanalllah

  • Bahrul Ihsan
    Bahrul Ihsan پیش 3 سال

    Subhanalllah

  • Mistinah 95
    Mistinah 95 پیش 3 سال

    cara beli bukunya dimna?

    • Ukhti Sally
      Ukhti Sally  پیش 2 سال

      +Mistinah Lovers bisa SMS ke 0878.7466.7444
      ketik : diarysally - nama - alamat - no hp - jumlah pesanan :)

  • nini al fathir
    nini al fathir پیش 3 سال

    pingin bnget bli buku ny

  • nini al fathir
    nini al fathir پیش 3 سال

    pingin bnget bli buku ny

  • nini al fathir
    nini al fathir پیش 3 سال

    pngin bnget bli buku ny ....

  • Abi Zaralta
    Abi Zaralta پیش 3 سال +12

    sy juga berhhijb selamanya tapi msih mau keluar negri krja cari uang buat kluarga
    di Taiwan kadang mjikn gk ngizinin pke hijab, ya ALLAH bimbing trz hamba spya bs mjga iman di dlm hati 💕 ini amiiin

    • dian nursiati
      dian nursiati پیش 10 ماه

      Abi Zaralta aamiin.. Kita satu nasib

    • Mas Heri
      Mas Heri پیش سال

      Ukhti Sally mba

    • Ukhti Sally
      Ukhti Sally  پیش 2 سال +3

      +Fika Alviany Putri Semoga Allah senantiasa mencurahkan keberkahan dan kebaikan untuk mba Zaralta :)

    • Ukhti Sally
      Ukhti Sally  پیش 2 سال +1

      +Abi Zaralta Semoga Allah senantiasa mencurahkan keberkahan dan kebaikan untuk mba Zaralta :)

    • Fika Alviany Putri
      Fika Alviany Putri پیش 2 سال +1

      Alhamdulillah sekarang bisa berhijab syar'i n tdk da 1 pun yg comen apalg tdk mengizinkan....
      Malah mjkan bilang....wanita berhijab kelihatan lbh cantik n hen hao kan....

  • Lisa Formosa
    Lisa Formosa پیش 3 سال

    Suguh sangat cantik...dan bgus vidionya

  • fadli zul
    fadli zul پیش 3 سال

    keren videonya

  • Wahyu Lestari
    Wahyu Lestari پیش 3 سال

    bukunya menginspirasi. alhamdulillah sudah beli 😄

  • Mrs. Dewi
    Mrs. Dewi پیش 3 سال +4

    aku ingin berhijab ingin berhijrah tapi sungguh rumit lingkungan, harus bgmna ya 😭

    • Sammy Adimas
      Sammy Adimas پیش 2 سال

      Di Niati Dari Hati
      Insya Allah Istiqamah

    • yuni Lestari04
      yuni Lestari04 پیش 2 سال

      +Ukhti Sally ukhti :'( saya pun masih dalam proses meskpun belum sepenuhnya,utk foto2 di sosmed Alhamdulillah tdk ada yg nggk pake hijab ukh,, tp dgn kondisi saya bekerja dn adanya larangan dari atasan saya masih buka tutup hijabnya ukh, Lalu bagaimana hukumnya buka tutup saya ukh

    • hiizbullah anwar
      hiizbullah anwar پیش 2 سال

      +Hevi Dewi
      Berhijab bukanlah sesuatu pekerjan yang rumit dan sulit, jika kmu benar-benar ada niat untuk berhijab karena Allah swt. pasti kamu akan melakukannya.
      ingat derajat seseorang perempuan yg mulia akan di angkat jika seorang perempuan tersebut memakai hijab. .
      ni sedikit aku ceritain tentang hijab di zaman rasulullah saw.
      ada namanya perang bani qoainukoq, dulu seorang muslimin perempuan berjalan melalui pasar bani qainuqo',setelah berapa langkah perempuan muslimin ini di ganggu oleh beberapa laki-laki dari bani qoainukoq,kemudian ada salah satu dari mereka menyuruh perempuan muslimin itu untuk membuka hijab nya, kemudian perempuan muslimin ini menjawab; buat apa aku Membuka hijab ku padahal aku seorang perempuan muslimah, setelah itu orang laki-laki itu memaksa dan sampai-sampai paha perempuan muslimah tersebut kelihatan,dan disana ada seorang laki-laki Muslim yg melihatnya dan kemudian laki-laki tersebut melaporkan kepada baginda rasulullah saw. dan rasulullah lansung menyuruh pamannya yaitu HAMZAH BIN ABDUL MUTOLIB. untuk menyerang bani qainuqok bersama rombongan muslimin. ...

    • Ukhti Sally
      Ukhti Sally  پیش 2 سال +5

      +Hevi Dewi dicoba saja dulu ka Hevi :)
      hijab seharusnya justru jadi filter kita dari lingkungan yang tidak baik. insya Allah Allah yang akan bantu pilihkan sahabat yang baik-baik :)

      semangat Lillah ya ka Hevi

    • Mrs. Dewi
      Mrs. Dewi پیش 3 سال

      +Fitriyah V iya mbak mksh supportnya

  • Rozi Pebrianto
    Rozi Pebrianto پیش 3 سال

    Keren... Terus berkreasi...

  • Mohamad Muhajirin
    Mohamad Muhajirin پیش 3 سال

    Sally, sholikhah sekali.

  • satria wagito
    satria wagito پیش 3 سال +1

    gue sangat suka ma wanita berhijab. tpi bukan sekedar hijab aj, namun hijab sesuai syar'i.
    wanita skarang bnyak pakai hijab, alasn fhasion dan perkembangan jaman, bukan alasan menutup aurat.

  • Yeny Alzuhair
    Yeny Alzuhair پیش 3 سال

    Berhijab?
    why not? ☺

  • Rozi Akhsanzani, S.Pd.
    Rozi Akhsanzani, S.Pd. پیش 3 سال

    KLw punya istri macam ukhti sally senangnye hati :)

  • Areef Bee
    Areef Bee پیش 3 سال

    Izin share ukhti Sally..

  • Nadya mitha
    Nadya mitha پیش 3 سال

    terkadang kalau sudah pakek hijab yang syari itu rasanya nyaman, tapi kumpulannya yang belum bisa di ubah ukhti..

  • Purwanto Sugiarto
    Purwanto Sugiarto پیش 3 سال +12

    Gue masih heran, banyak cewe berhijab tapi hatinya jauh dari hijab.
    Malah kayaknya cewe hijab itu cuma sekedar tren kali ya ?
    Bukankah sekarang media lagi hot hotnya tuh ngangkat image ce hijab itu keren, oh no !!! Hijab bukan fashion, juga bukan untuk daya tarik.
    mudah2an dengan adanya video ini para akhwat bisa terinspirasi :D minimal berhijab lah
    sorry ane ga sengaja liat video ini :p

    • Erninol Noel
      Erninol Noel پیش سال +6

      Purwanto Sugiarto ingaat yaa ..hijab sama Aklaq itu beda ..jgn slhkan hijabnya

    • Mahesa Haikal Pratama Al Babussalam
      Mahesa Haikal Pratama Al Babussalam پیش 2 سال

      +Purwanto Sugiarto Allahu Akhbar ! dengan dakwah hidayah akan sampai ke hati

    • Yuvi Pebriani
      Yuvi Pebriani پیش 2 سال +2

      +Purwanto Sugiarto Ga ada yang sempurna mas di dunia ini. kita banyak berdo'a aja semoga niatnya itu diluruskan oleh Allah. ga menutup kemungkinan dari fashion itu si muslimah terketuk hatinya dan menjadi muslimah sesungguhnya :)