#DiaryCintaMuslimah FULL MOVIE - Bukan Cinta Biasa

هم‌رسانی
جاسازی
  • تاریخ انتشار 2016 4 مارس
  • #DiaryCintaMuslimah adalah serial baru di channel youtube Ukhti Sally. insyaAllah akan menayangkan cerita cinta muslimah menuju hijrahnya meraih cinta mulia
    Bukan Cinta Biasa, mengisahkan seorang muslimah bernama Putri, yang manja, polos, lembut, namun hatinya selalu berontak dan menuntut perhatian seseorang yang ia sayangi.
    Cinta sebelum menikah seringnya buat hati terluka
    Cinta sebelum menikah seringnya buatmu galau saja
    Dia yang kamu jaga, belum tentu orang yang Allah pilihkan untukmu selamanya
    Luangkan waktu 12 menit untuk menemukan hikmah dibalik film ini, dan temukan cinta sejatimu :’)
    Resapi hikmahnya. Bantu Syiarkan kebaikannya, insyaalah Raih pahalanya
    Share = Berbagi kebaikan :)
    **
    Jangan lupa ikutan kuisnya, kirim testimoni dan kesan positif kamu tentang film ini, berhadiah 10 paket @HijabSallyheart
    Kirim testimoni via Instagram/Twitter/Facebook kamu, Mention dan TAG @UkhtiSally TAMBAHKAN LINK INI : bit.ly/filmbcb dan hashtag #filmBCB yaaa
    Berlaku bulan Maret-Mei 2016
    * Untuk menjaga film tetap syari, adegan diperankan suami istri, dan seluruh pemeran wajib berhijab syari :)
    * terimakasih untuk tidak mendownload film ini :*
    PLEASE WATCH IN HD biar jelas gambarnya :D
    Jangan lupa Like, Share dan SUBSCRIBE yes :)
    Kontak channel Saluran IRclip kami:
    youtube@drm-indonesia.com
    Temukan juga kita di social media:
    Ukhti Sally
    assalamualaikumsally.com/
    twitter.com/UkhtiSally
    instagram.com/ukhtisally/
    facebook.com/assalamualaikumsally
    Hijab Sallyheart
    twitter.com/HijabSallyHeart
    instagram.com/HijabSallyHeart/
    facebook.com/hijabsallyheart/
    ©: Ukhty Sally, 2016.
    Ukhty Sally ada di dalam dr.m network, Indonesia's Official IRclip MCN
    irclip.net/user/ytserviceproviders/digital-rantai-maya.html
  • سرگرمیسرگرمی

نظر • 194

  • Pilihan Hidup
    Pilihan Hidup پیش 2 ماه

    coba sinetron yg tayang di tv kayak gini.
    pasti lebih baik dan lebih mendidik.

  • Encash Azah
    Encash Azah پیش 2 ماه

    Semoga tetep istiqomah ya ukhty...
    Jodoh yang baik akan di pertemukan dengan cara yang baik pula...
    #salamJOFISA

  • Yuliati ningrum
    Yuliati ningrum پیش 4 ماه

    Bener. Sangat menyakitkan mencintai cowok ..belajar hijrah .gapai cinta NYA...bukan cinta biasa jadi jomblo istiqomah lebih bahagia...

  • Beneditch Cratesofbooze
    Beneditch Cratesofbooze پیش 8 ماه

    Pas ibu nya ngebangunin ngusap muka gt jd inget mbakku waktu sd bangunin aku kyk gitu😂 *salfok*

  • Sri Poerwnty Rahayu
    Sri Poerwnty Rahayu پیش 8 ماه

    Cinta dlm diam
    Kau sih cinta aku dlm diam
    Rugi ya dulu aku tak bisa berdekatan dgnmu
    Sayang .....aku nggak bisa apa2...hanya mimpi aja
    Apa itu juga namanya selingkuh
    Aku hanya sibuk dgn bidadarimu...kau banyak cinta
    Aku kamu biarkan sendiri menantimu..........
    Oh betapa kamu jahat pdku.......

  • Siska Kurnia
    Siska Kurnia پیش 9 ماه

    Ko in mrip cerita ak y bner pcran itu bkin cape 😭

  • Kawainovio
    Kawainovio پیش 10 ماه

    bagus kak, trimakasih :)

  • Anisatul Magfirah
    Anisatul Magfirah پیش 10 ماه

    jomblo fisabilillah❤

  • Nice4Nice PSC
    Nice4Nice PSC پیش 11 ماه

    I am from India, I like your vision thanks

  • Warsiti Siti
    Warsiti Siti پیش سال +8

    Bener bget pacaran bikin Capek, kecewa dan perempuan lah pihak yg plg rugi,

  • Rima Putri
    Rima Putri پیش سال

    Sangat menginspirasi tks ukhty sally

  • Dhina Salsabila
    Dhina Salsabila پیش سال

    ka, kalo boleh tau lagunya judulnya apa ya? kata2 nya menyentuh sekali

  • J Eka Setiawan
    J Eka Setiawan پیش سال

    KA novelnya apa d jual

  • J Eka Setiawan
    J Eka Setiawan پیش سال

    KA novelnya apa d jual

  • Rierie Rie
    Rierie Rie پیش سال

    AkU Jomblo Istiqomah,Dan Aku Jauh Lebih Bahagia 😊

  • Igit Permana Sigart
    Igit Permana Sigart پیش سال

    Alhamdulillah aku Jomblo istiqomah sudah 4 tahun, dan aku lebih bahagia ^_^

  • Mohammad Konaji
    Mohammad Konaji پیش سال

    saya jomblo dan menjomblo karena belajar dari kesalahan" yg pernah saya perbuat,.. dan allhamdulillah hidup saya jauh lebih tenang.. 😀

  • Misman Suhartono
    Misman Suhartono پیش سال

    Assalamualaikum.
    Bismillahirrahmanirrahim.
    terimakasih​ Ilmu na Ukhti ya aku setuju flem na bagus Alhamdulillah bermanfaat Ukhti​ tapi tadi lelaki itu juga baik kan tapi dia enggak bisa jelasin dean cara yang baik Insya'Allah kalo di jelasin dean cara yang baik di ya akan nerti walo apa pun yang terjadi nomong yang baik Insya'Allah semua akan jadi baik kan Ukhti.
    kalo kita berbaiki diri kita jodoh kita juga​ membaiki diri na gitu Ukhti Insya'Allah semoga kita di temukan jodoh yang baik dan sholeh dan sholehah Aamiin.
    semoga aku juga yang masih bujang di temukan jodoh yang baik dan sholehah Aamiin.

  • Rama Gemilang
    Rama Gemilang پیش سال

    soundtrack nya di upload dongggg....

  • Assyfa Mustika
    Assyfa Mustika پیش سال

    galih herniawan smp13 😱😂😂

  • Netri Nurtika
    Netri Nurtika پیش سال

    Assalamualaikum kak sally ..inspirasi banget. knp tidak di film kan ?

  • Isti Khomah
    Isti Khomah پیش سال

    Assalamu'alaikum ukhti sally trmksh filmy sangat terinsfiransi skli bgs bgt 👍🏻👍🏻👍🏻😍

  • Arie Unyil Pertiwi
    Arie Unyil Pertiwi پیش سال

    subhanallah menginspirasi banget
    semoga bisa secepatnya brtmu jdoh dr Alloh melalui ta'aruf

  • Andri Pratama
    Andri Pratama پیش سال +1

    assalamualaikum.pengen ta'ruf , tapi ga tau caranya ..ada yg bisa bantuin ga..?terima kasih

    • Ari Yosepa
      Ari Yosepa پیش 10 ماه

      lewat intagram, cari akun taaruf asik, taaruf nikah dll

    • Asih De bilwan
      Asih De bilwan پیش سال

      Andri Pratama nanya k ustad aj

  • Amungsari Pratiwi
    Amungsari Pratiwi پیش سال

    ga di upload youtube kak versi full lagu nya :(

  • Amungsari Pratiwi
    Amungsari Pratiwi پیش سال

    ga di upload youtube kak versi full lagu nya :(

  • Amungsari Pratiwi
    Amungsari Pratiwi پیش سال +1

    gak di upload di youtube kak mau di dengerin :(

  • Amungsari Pratiwi
    Amungsari Pratiwi پیش سال

    gak di upload di youtube kak mau di dengerin :(

  • Amungsari Pratiwi
    Amungsari Pratiwi پیش سال

    lagu nya apa ya :(

    • Ukhti Sally
      Ukhti Sally  پیش سال

      Judulnya Cinta Selamanya, vocal by Yuni Estika ukh ^.^

  • Amungsari Pratiwi
    Amungsari Pratiwi پیش سال

    lagu nya apa ya :(

    • Ukhti Sally
      Ukhti Sally  پیش سال

      Judulnya Cinta Selamanya, vocal by Yuni Estika ukh ^.^

  • Amungsari Pratiwi
    Amungsari Pratiwi پیش سال

    😍😍

  • PRIBADI RAMA
    PRIBADI RAMA پیش سال

    lagu nya itu yang awal enak... di share dong... biar bisa di puter teruss

  • Nursella Vilar Ivada
    Nursella Vilar Ivada پیش سال

    Assalamualaikum ukhti , film ukhti sangat luar biasa, teruslah berdakwah melalui flm pendek sprti ini. sy sngt suka sekali.

    • Nursella Vilar Ivada
      Nursella Vilar Ivada پیش سال

      +Ukhti Sally ok ukhti

    • Ukhti Sally
      Ukhti Sally  پیش سال

      Wa'alaikumussalam cantik :) alhamdulillah, doakan ya ukh agar Sally dapat terus berkarya... Share buat teman-teman ya ukh...^,^

  • ratna wati
    ratna wati پیش سال

    asalamualaikum ukh , klw mau bukunya gmna ya?

    • Ukhti Sally
      Ukhti Sally  پیش سال

      wa'alaikumussalam cantik, untuk info buku bisa kontak 0878 7466 7444 ya ukh ^.^

  • ,karyatibungsu ,
    ,karyatibungsu , پیش سال +1

    Aku jomblo, tapi bahagia.

  • Ratih Fauzi
    Ratih Fauzi پیش سال +14

    aku jomblo istiqomah dan aku lebih bahagia😊

    • Ukhti Sally
      Ukhti Sally  پیش سال +3

      Pasti dong ukh... Lebih baik menunggu sah dan menyibukkan diri dengan hal-hal yang bermanfaat :D

  • St Melisa
    St Melisa پیش سال +1

    cerita aku banget ini mah 😭

  • Yolanda Dita Safitri
    Yolanda Dita Safitri پیش سال +7

    aku jomblo istiqomah dan aku jauh lebih bahagia😊

  • Nur aini
    Nur aini پیش سال +1

    ini lagu siapa ya

  • Rosidah Latifah
    Rosidah Latifah پیش سال

    alhamdulillah untung msh ada sahabat2 taatnya. it berharga bgt

  • Amiela Sukmawan
    Amiela Sukmawan پیش سال

    baru denger lagi lagu ini... hehe...

  • Ozhie Odi
    Ozhie Odi پیش سال

    lope you

  • Dewi Ningsih
    Dewi Ningsih پیش 2 سال +34

    aku jomblo istiqomah,dan aku jauh lebih bahagia.

    • Dewi Ningsih
      Dewi Ningsih پیش سال +2

      Amin semangat ka sally 💪🙇😃😃😃

    • Ukhti Sally
      Ukhti Sally  پیش سال +12

      Aamiin...doakan ya ukh semoga Sally bisa terus berkarya :*

    • Dewi Ningsih
      Dewi Ningsih پیش سال

      Amin mksih ka ukhti sally 😃😃
      di tunggu filme2 nya yg baru yang mengispirasikan 😃

    • Ukhti Sally
      Ukhti Sally  پیش سال +2

      cucok ukh...jomblo sampai sah ^,^

  • Herlan Santoso
    Herlan Santoso پیش 2 سال

    itu pacaran yah? gagal paham :(

  • tri wijayanti
    tri wijayanti پیش 2 سال +1

    Assalamualaikum Ukhti Sally
    SubhanaAllah Bgus ceritanya sangat menginspirasi ceritanya
    buku tentang kisah hijab syari tiap temanya begitu menarik dan memotivasi

  • Ias Inggrid
    Ias Inggrid پیش 2 سال

    ijin share yaa

  • Melatitanica Arkarima
    Melatitanica Arkarima پیش 2 سال

    terima kasih ukhti, bener" menginspirasi 🙏

  • Edi Septriyanto
    Edi Septriyanto پیش 2 سال

    pacaran haram

  • Suprihatin Vivi
    Suprihatin Vivi پیش 2 سال

    subhanAllah nice bngt filmnya... trimaksh telah menyadarkan hati seorang .termasuk saya hehe... nice bngt ...saat liat film singkt ini saat itu ada bunda disamping jg ikut dengerin(bkn nonton) responnya positif :)

  • zainal muslim
    zainal muslim پیش 2 سال

    Pacaran.gawat

  • Ika Nurhayati
    Ika Nurhayati پیش 2 سال

    semoga aja filem2 di tv tuh di ganti sama filemnya ini bukan cinta biasaaa 😊😊amin karna ini sangat meng'inspirasii bangettt

  • indri ika damayani
    indri ika damayani پیش 2 سال +1

    subhanallah..

  • Intan Permatasari
    Intan Permatasari پیش 2 سال

    siap ukhti :)

  • Intan Permatasari
    Intan Permatasari پیش 2 سال +1

    terimakasih ukhti, oh iya ukhti semua film pendek nya sangat memotivasi saya :) di tunggu ya ukhti film pendek selanjutnya :)

    • Ukhti Sally
      Ukhti Sally  پیش 2 سال

      Alhamdulillah :) SHARE buat teman2 ya cantik

  • Intan Permatasari
    Intan Permatasari پیش 2 سال +1

    assalamuallaikum ukhti nama lagunya apa ya ?

    • Ukhti Sally
      Ukhti Sally  پیش 2 سال

      "Cinta Selamanya" original soundtrack Film Bukan Cinta Biasa ini 😘

  • fadhillah nr
    fadhillah nr پیش 2 سال

    aseli ga pernah bosan dengan film film pendek dari @ukhtisally selalu kasih inspirasi 😊😊😊

  • Nurussyifa syifa
    Nurussyifa syifa پیش 2 سال +8

    subhanallah film nya bagus sekali dan menginspirasi.. di tunggu film" selanjutnta ya ukhti :)
    izin share ya :)

  • Widya Suherni
    Widya Suherni پیش 2 سال

    bagus banget filmnya sampe ngulang ngulang aku nontonnya ,ini adalah salah satu film yang sangat menginspirasi

  • Qorina Nadya Salfi
    Qorina Nadya Salfi پیش 2 سال

    masyaAllah keren banget ^^
    semoga untuk kedepannya masalah akting juga lebih di smooth kan lagi. yang lain lain udah luar biasa

  • vivie moutz
    vivie moutz پیش 2 سال

    Masya allah😍😍😍

  • Nisya Dea Safitri
    Nisya Dea Safitri پیش 2 سال

    Subhanallaah! Keren2 :) Tetap semangat kaak buat filmnya!

  • anna putri
    anna putri پیش 2 سال

    Film yang bagus....
    Semangat para JOFISA (Jomblo Fi Sabilillah)...hihi......

  • Dinda Idrd
    Dinda Idrd پیش 2 سال

    subhanallah lee minho berjenggot wkwkw

  • Aydar wati
    Aydar wati پیش 2 سال

    ya allah tersentuh banget..sedih dan jadi pelajaran ..smga bsa jadi jomblo istiqamah

  • Randi Wahyudi
    Randi Wahyudi پیش 2 سال

    Jomblo Istiqomah.
    Seprtinya bisa di familiarkan.....:-)

  • HENNY KUSUMANINGTYAS
    HENNY KUSUMANINGTYAS پیش 2 سال

    jilbabnya merk apa ya?

  • Themen Celeng reagea
    Themen Celeng reagea پیش 2 سال

    Sipp buat film nya.

  • kiki satria
    kiki satria پیش 2 سال

    ijin donglot..

  • Afordis Souvenir
    Afordis Souvenir پیش 2 سال +1

    Masya Allah, ceritanya menginspirasi banyak orang ya, hampir semua komentar yang ana baca dari atas sampai bawah ternyata bukan cuma pengalaman 1 orang aja, tapi hampir semuanya pernah ngalamin peristiwa dari cerita film ini. mudah-mudahan dapat menginspirasi banyak orang. 1 kebaikan yang kita sebarkan akan mendapatkan pahala, apabila kebaikan yang kita sebarkan di ikuti banyak orang maka akan berlipat ganda pahalanya. semoga tim kreatif ukhti sally mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah aza wajalla. tambahan sedikitnih, kayaknya seru tuh kalo ada lanjutanya....Terima kasih.....

  • Bella Amelia
    Bella Amelia پیش 2 سال

    ijin share ya ukhty

  • R. Y. A
    R. Y. A پیش 2 سال

    salah fokus pada translate nya red or pink? padahal kata katanya pink atau tosca 😂😂😂 tp overall kereeeeeennn... pesan nya nyentuh banget d bagian belakang 😁😀😊 semangat jomblo istiqomah

  • Lika Maer
    Lika Maer پیش 2 سال

    Wa'alaikumussalam warahqmatullahi wabbarahqatu

  • Devinta Nur Arumsari
    Devinta Nur Arumsari پیش 2 سال

    sangat berkesan..
    di tunggu film2 terbarunya kak

  • Affy Laily
    Affy Laily پیش 2 سال

    nice.

  • Nadilla Afiva
    Nadilla Afiva پیش 2 سال

    subhanallahu..hati terus bergetar ketika melihat film pendek dari ukhty sally..meski aku baru tau akhir"ini filmnya..tapi udah lumayan bnyak juga aku kejar lihatnya.film seperti ini yang menguat kan hati para remaja seperti aku ini ukty sally..hati yg tengah bimbang ketika para teman udah ada pasangan,sedang kita masih aja sendiri...terus berdakwah melalui film seperti ini yaa ukty sally..biar hati para single" muslimah tidak gampang ter iming" sama namanya pacaran ..keep hamasa ukhty.:D

  • Daherni Saskia
    Daherni Saskia پیش 2 سال

    subhanallah bikin hati aku terbuka kl cintai sang pemilik langit baru cintai manusia nya ...

  • Firza Eka Febrianto
    Firza Eka Febrianto پیش 2 سال

    waw sumpah keren euyy

  • Rosiana 12
    Rosiana 12 پیش 2 سال

    Alhamdulillah sudah ditonton film jodoh pasti bertemu full movie, ketika hati harus memilih dan yang pasti film ini 😊 seruu seruu semua, menginspirasi bangett deh filmnya dan yang pasti ga ngebosenin😁. Film film yang di peranin kak inez ayu juga banyak yang udah fina tonton😊 #DiaryCintaMuslimah

  • Cintia sili maulidia
    Cintia sili maulidia پیش 2 سال

    Waah subhanallah singkat jelas dan jugaa banyk nilai yg di petik, terus berkarya yaaa ukh untuk menjadi inspirasi para muslim dn muslimah di duniaa😄

  • Asy Djkm
    Asy Djkm پیش 2 سال

    diihhh....cwekx gk perhatian bngat....diperhatiin dkit napa...toh uangx buat nikahan lu jga...

  • Rizki Yulianty
    Rizki Yulianty پیش 2 سال

    kurang menyentuh min. durasinya terlalu cepat hehe..

  • Widiyo Maulana
    Widiyo Maulana پیش 2 سال

    lagu terakhir judulnya apa ya min?

  • Hikmawati Fajrin
    Hikmawati Fajrin پیش 2 سال

    Filmnya menginspirasi mbak.... :-)

  • Nabila Saifin Nuha
    Nabila Saifin Nuha پیش 2 سال

    kapan ukhti sally buat film lagi???

  • Akhmad Alvian Nanda
    Akhmad Alvian Nanda پیش 2 سال

    Masya Allah selalu bagus-bagus ide ceritanya. Ditunggu karya-karya video selanjutnya. Izin share ya kalau boleh. ^_^

  • Izmi Novrita
    Izmi Novrita پیش 2 سال

    good stories!

  • rina nadifa
    rina nadifa پیش 2 سال

    assalamualaikum... jadi dapt pncerahan kembali :)

  • santisantika santika
    santisantika santika پیش 2 سال

    Semangat jomblo istiqomah .:)

  • fani yuanita pratiwi
    fani yuanita pratiwi پیش 2 سال

    assalamuaalaikum.. :)
    suka sekali aku sama filem kak sally BUKAN CINTA BIASA. setelah aku nonton ini banyak sekali motivasi dan hikmah yg bisa di ambil dari kisahnya,kalau di pikir-pikir jg pacaran itu memang sama sekali tidak menguntungkan yang ada bnayak merusak dan membawa kita ke dalam dosa.
    maksih kak untuk filmnya bisa menjadi inspirasi buat aku :) semangat terus ya kak sally dan teman-temannya smga karyanya bisa menginspirasi banyak orang dan selalu di berkahi Allah. SUKSES terus kak . AMIN :)

  • Innov Novita
    Innov Novita پیش 2 سال

    alhamdulillah, aku ba ngga jadi jomblo istiqomah hingga nnti ku temukan jodohku.... videonya bagus bgt

  • Marita Ningtyas
    Marita Ningtyas پیش 2 سال

    Ide ceritanya oke sih, tapi kok ada foto berduaan, dan adegan pemeran wanita pegang tangan pemeran laki-laki ya? Sebaiknya dikonsep lebih baik agar bisa menampilkan dramanya tanpa harus melanggar perintah2 yang ada.. IMHO, lebih bagus dua video sebelumnya yang kerja sama dengan FMM.

    • Putri Sally
      Putri Sally پیش 2 سال +1

      coba dibaca dulu deskripsinya...pemeran putri dan galih ini aslinya pasangan halal alias suami istri

    • Ainun M
      Ainun M پیش 2 سال

      maaf ukh, di description tertulis kalau pemeran wanita dan laki laki nya itu suami istri ya ^^

  • gilang mokoginta
    gilang mokoginta پیش 2 سال

    Hemmm... Ini Sama Persis Kejadiannya Sama Pacar Ane Dulu... Kalo Chat Gk di Bales Marah Lah Ngambek Lah Sampe Ane di Tegor Temen Ane... Ya Awal Kenalan Sih Pas Tadabur Alam di Gunung Salak Sama Anak2 DPC... Bedanya Waktu Itu Ane Yang Mutusin si Ukhti... Jadi Pesen Ane sama si ukhti Kita Sama2 Memantaskan Diri Aja Dulu... Ketika Sudah Waktunya Dan Ada Perubahan Pasti Ketemu... Dan Akhirnya Ane yang Kabur Ganti Nomor....Hehehehehe

  • puput pakaya
    puput pakaya پیش 2 سال

    Assalamualaikum...
    subhanallah sedih bener nonton filmnya hmpir mirip dengan ksah saya..
    semga setlah saya ninton film ini saya bisa beristiqomah seperti mba

  • Deayu Pinkan
    Deayu Pinkan پیش 2 سال

    sedih 😢 subhanallah bagus skali ukti filmnya

  • Irsyad Ibad
    Irsyad Ibad پیش 2 سال

    ost yg di awal apa judulnya?

  • Irfah Khoirunisa
    Irfah Khoirunisa پیش 2 سال

    share ajah neh ukhty ..
    ada 3 hal yg tidak bisa di rubah :
    1. rejeki
    2. jodoh
    3. maut/mati
    cara yg tepat saat jatuh cinta mengadukannya pd yg punya hatinya yaitu alloh, tapi sekeras apapun kamu memperjuangkannya dalam doa, kl kata alloh tak jodoh/tunggu. ya tidak/ya tunggu..
    karena jodoh tdk bisa di rubah.. tapi prosesnya ada yg lewat jalan terjal ada yg gampang lurus2 ajah.. hihi
    film nya menginspirasi bgt ukhty utk remaja2 yg msh blm tau bagaimana menyikapi cinta..
    thanks ukhty... ^_^ di teruskan ...
    jd pnjng gni komentar saya, afwan ^_^

  • isna afif
    isna afif پیش 2 سال

    subhanallah bagus bgt kak ,, mnginspirasi bgt,, 😂😂

  • Yunita Nuraeni
    Yunita Nuraeni پیش 2 سال

    assalamualaikum
    masyaallah...sangat menginspirasi...

  • Cynthia Maulidia
    Cynthia Maulidia پیش 2 سال

    kak aku nangis nnton ini 😭😭😭😭😭😭 lagu nya buat baper love it 😭😭

  • Anjar Yuspik
    Anjar Yuspik پیش 2 سال

    assalamualaikum, min knapa peran utamanya di ganti, :( :(