Kisah Mualaf Dokter Kristen Masuk Islam Karena Bayi yang Tertukar

هم‌رسانی
جاسازی

نظر • 106

  • Jaka Firmansyah
    Jaka Firmansyah پیش 26 روز

    Akhirnya ketemu lagi artikel dan video kisah ini. Dulu pernah baca sekilas,,,,

  • Nike Heviana
    Nike Heviana پیش 27 روز

    Joni able agama duapa yg goublok ,agama luh pinter y kaya apa mulut orang kristen gak punya sopan santun ngikutin agama luh bisa goublok juga dong gak waras...

  • Jumadi Antoro
    Jumadi Antoro پیش 28 روز

    Allahuakbar!!!!

  • Lela Ovoz
    Lela Ovoz پیش ماه

    Kenapa laki laki lebih kuat daripada perempuan?

  • Mak Nia
    Mak Nia پیش ماه

    subhanallah

  • Joni Able
    Joni Able پیش ماه

    Hehehe cerita yg di paksakan.. sya kristen.. yg perlu repot2 kyk suster td mengetes kalsium segala...klu lsg bertanya mungkin malu.. sampiran sja msg2 ibu dan tanya persiapan buat kelahiran anaknya.. pst mereka sendiri yg akan bercerita soal anak yg di lahirkan bgi ibu2 itu.. selesai lsg dpt jbwan.. berat apanya nentuan ke 2 anak itu... laki2 dan perempuan. Klu 2.2 laki2 atau perempuan.. bisa jdi agak susah.. nentuinya msh ad jln yg lain..
    Pertanyaanya klu sya yg bukan Dr sja bisa memikirkan hal2 bgt.. kok seorang Dr bisa2nya goblok yg di crt kan admin.. atau crt agama yg gobloknya luarbiasa.

    • Herna Wong
      Herna Wong پیش ماه

      Jaman dulu kagak ada usg lah..... Mereka masing* ibu kagak tau anak yg dikandungnya cwe apa cwo.Gmn sihhh????

    • Joe Cakep
      Joe Cakep پیش ماه

      Embeeee

  • Yoyo Suweknyo
    Yoyo Suweknyo پیش ماه

    Allahuakbar. Rizki ga akan pernah tertukar.dan agama bukan dilandasi kepercayaan saja,klo mengandalkan kepercayaan buat apa manusia di ciptakan dengan otak,dan dibuat mereka lahir dri orang tua yg berbeda2 agama tpi dgn otakx disuruh mencari mana yg benar mana yg salah,

  • Arch samson
    Arch samson پیش 2 ماه

    Suar musiknya gak enak

  • sar tini
    sar tini پیش 3 ماه

    Subhanallah....

  • Titin Hartinah
    Titin Hartinah پیش 4 ماه +34

    subhanallah aku dulu menyusui ponakkanku sedang anakku sendiri masih butuh asi,dan asiku tidak banyak dan aku bertanya ya Allah apa aku bisa memberi asi pada ponakanku ini sedang asiku sangat sedikit dan mlm aku bermimpimpi dijumpai sisik yg tak terlihat hanya cahaya saja dia berkata berikanlah asimu kelak nanti asimu akan bertambah,YaAllah ternyata benar setelah aku memberikan asiku pada ponakkanku asiku jadi bertambah dan ankku sendiri tidak kurang asi Memang Allah maha memberi segalanya subhanallah.

  • JOGO TIRTO
    JOGO TIRTO پیش 4 ماه +14

    IBU mengandung anak laki laki maka Kandungan Kalsium di ASI (bukan jumlah ASI yg di hasilkan) memiliki dua kali lebih besar dari kandungan ASI dari ibu yg mengandung anak Perempuan. Pernah saya mendapat materi ini dan ternyata hak laki laki mulai dari kandungan hingga waris sdh di tkadirkan oleh Allah SWT.

  • Dani Ibnu
    Dani Ibnu پیش 6 ماه +5

    maha benar ALLAH dengan segala firmanya.

  • Akhmad Nasrullah
    Akhmad Nasrullah پیش 6 ماه

    Masya Allah, kitab mn yg sebaik atau lebih baik drpd Alquran?

  • Keisya Maia
    Keisya Maia پیش 7 ماه +15

    Maha benar Allah...dengan segala firmanNya...

  • Drs. Suriyani Surya
    Drs. Suriyani Surya پیش 7 ماه

    Subhanallah

  • Nietha 120296
    Nietha 120296 پیش 7 ماه

    nama dokter nya siapa .. hoax x nih yak

  • Crash Bandicot
    Crash Bandicot پیش 7 ماه +9

    Subhanallah ini lah istimewa nya Alqur'an di banding dengan kitab suci yg lain nya, Alquran itu berlaku dalam semua aspek kehidupan sampai akhir zaman, dan tidak ada 1 pun didunia ini yg bisa merubah isi dalam kandungan nya, karna yg menjaga yaitu Allah swt sndiri. Maha suci Allah lagi maha mengetahui dan maha bijaksana

  • Yasmine Nuhain
    Yasmine Nuhain پیش 7 ماه +3

    Kisah ini sudah di jlaskan ustadz khalid basalamah

  • Daffodil Wild
    Daffodil Wild پیش 7 ماه

    Koq bisa ketuker..padahal beda kelamin..

  • Herman Hary
    Herman Hary پیش 7 ماه

    Allahu Akbar

    • Lita Murdiasih
      Lita Murdiasih پیش 3 ماه

      Allahu Akbar ...saya baru tahu tnyata memang klo melahirkan anak lelaki hrs lbh byk makan yg bergizi, wkt msh menyusui gigi sy byk keropos...

  • andak deco
    andak deco پیش 7 ماه +1

    Knapa tak di dan aja

  • Rose Juliet
    Rose Juliet پیش 7 ماه

    Gak ngerti aq... ini masalahny 2 bayi yg tertukar, si dokter kristen bingung, yg mana ibu dr anak itu, kok yg d jelaskan ttg pembagian warisan??

    • Hafizuddin Harun
      Hafizuddin Harun پیش 2 ماه

      Bukan masalah berapa isipadu (volume) susu yang diukur, sebab setiap tubuh manusia itu berbeza-beza. Yang diukur itu kepekatan kandungan kalsium, protein dan lain-lain dalam susu.
      Begitu juga apabila dikaitkan dengan warisan harta, setiap orang mempunyai jumlah harta yang berbeza-beza. Dalam soal pembahagian harta perku didarabkan jumlah harta tersebut sama ada 1/2 atau 1/3 dan lainnya.

    • Global nc
      Global nc پیش 4 ماه +1

      +Rose Juliet dikatakan kandungannya bu...bukan frekuensi (kuantitas) nya

    • Rose Juliet
      Rose Juliet پیش 4 ماه

      Toni Kawaii ...gmna kabarny bro...
      Smoga udah sembuh dr sakit kutukannya...
      dan semoga udah mnemui jalan yg baik dan benar yg d rahmati Allah..
      Amiiinnnn....
      Pasti parah sakitny yah.. sampai potong kambing untk ganti nama..😆😆😆

    • Rose Juliet
      Rose Juliet پیش 4 ماه

      Hadi Fathoni ..wadduhhh.. masih ada..
      Udahlah.. gak usah merasa perfecionis gitu,
      Mending lo skrg mikir pahala lo dan segera k mesjid sholat ied...

    • Toni Kawaii
      Toni Kawaii پیش 4 ماه +2

      +Rose Juliet
      Haaa..haa..
      Tggl Jawab itung az, ga usah muter2 trus

  • komen hek
    komen hek پیش 8 ماه +17

    Alquran kitab suci yg sempurna nabi muhammad saw memang seorang nabi dan rasul .selalu ada selusi bagi islam

  • Elliana 636
    Elliana 636 پیش 8 ماه

    Kok bs tertukar aneh,,,,koyok di buat2

    • Anggi Ayunir
      Anggi Ayunir پیش 26 روز

      Pertanyaan aneh ko bisa ketuker ?
      Liat noh di berita buktinya banyak anak kecil bisa jatuh dr eskalator gr gr lepas dr pengawasan org tuanya.
      Manusia itu tidak luput dr salah khilaf dan lupa supaya bisa belajar jd lebih baik lg.

    • Kamaruddin Pangkep
      Kamaruddin Pangkep پیش 7 ماه +3

      Elliana 636
      Manusia bisa salah dan lupa apalagi dlm keadaan sangat sibuk hanya tuhan yg tdk bisa salah, Al Quran sbg pedoman hidup dipakai sbg rujukan seperti yg ditunjukkan dlm vidio ini.

  • Elliana 636
    Elliana 636 پیش 8 ماه +2

    Bnran apa karangan crt,,ft dokternya mn

  • Sutjiati S
    Sutjiati S پیش 8 ماه +7

    Subhanallah .mendapat hidayah dari Allah .Selamat ya dok ?

  • samsudin cahaya
    samsudin cahaya پیش 8 ماه +4

    Masya Allah

  • rajasultan bima
    rajasultan bima پیش 8 ماه +2

    dangst bermanfaat

  • Indo Dua
    Indo Dua پیش 8 ماه +19

    smg david wood membca peristiwa ini d tk tnggu comennya . yg merasa fans berat david w tlng dismpkan utk mncari kepalsuan al qur an . slmt berjuang david yg cerdas jngan permalukan domba dombamu

    • Rids Rids
      Rids Rids پیش 2 ماه +1

      +Bunurul Guru nafsu syetan jgn diikutin gan. Baca tulisan Indo Dua baik2. Dia justru menyindir David Wood yang selalu mencari kesalahan Al Quran. Istighfar yang banyak sama minum aer putih biar pergi syetannya hahahahahhaha nafsu syetan aja diturutin. Udah salah, kenceng lagi hahahaha maluuuu ah

    • Noer Sham
      Noer Sham پیش 3 ماه

      Marilah kita mendoakan saudara kita yg belum tau islam yg sebenarnya biar mereka di beri petunjuk dari jln allah

    • Aji Bungsu
      Aji Bungsu پیش 3 ماه

      +Bunurul Gurungaku guru kok gagal paham...hahaha

    • Surya Suññzrya
      Surya Suññzrya پیش 4 ماه

      tuk orng muslim ..red

    • Surya Suññzrya
      Surya Suññzrya پیش 4 ماه

      lgian anda komenny bikin puyeng gw ja baca se x gk paham...trus yg biasa bilang domba2 itu orng nasrani..tuk orng kristen..

  • Henry 123
    Henry 123 پیش 8 ماه

    Nama dokternya siapa ? Foto dokter nya ?

  • IDAH LAILAH
    IDAH LAILAH پیش 8 ماه +7

    Masyaallah

  • Naura As
    Naura As پیش 8 ماه +2

    👍👍

  • SUPARMAN ZEN KEMU
    SUPARMAN ZEN KEMU پیش 8 ماه +4

    Subhanallah.

  • Darmawan Saputra
    Darmawan Saputra پیش 8 ماه +22

    Alhamdulillah.
    Dokter yang kristen dapat hidayah.
    👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
    😆😅😄😃😂😁😀😉😊😎

    • suraji wijaya
      suraji wijaya پیش 18 روز

      Knp chanel renung kalbu ini hanya slideShow sj??? Gk ada vidionya

    • Dan Sen
      Dan Sen پیش 19 روز

      Darmawan Saputra wow