Ikhlas Melepasmu - Fauzan (OST Ketika Hati Harus Memilih)

هم‌رسانی
جاسازی

نظر • 740

  • Ayunika Prasetiana
    Ayunika Prasetiana پیش 15 روز

    Setelah scroll kebawah, ternyata kisahnya lebih menyedihkan dari pada saya :) skrng sya sadar, ini tandanya saya gak boleh ngeluh :" :)

  • Fachmi Khaidzan
    Fachmi Khaidzan پیش 16 روز

    gimana rasanya ditinggal kamu nikah biar aku sama Allah aja yg tau, mungkin Allah punya rencana yg lebih baik buat aku dan kamu, inshaa Allah

  • Teduh Satria
    Teduh Satria پیش 19 روز

    apakah istri yang durhaka sebaiknya diceraikan saja?

  • Andan Auliya
    Andan Auliya پیش 24 روز

    2018?

  • sb man
    sb man پیش 29 روز

    Ikhlas melepasmu karena kau tlah memilih dia

  • Hamdah Taman
    Hamdah Taman پیش ماه

    Keren

  • MY_VIDEO
    MY_VIDEO پیش ماه

    Aku bukan orang yang baik
    Aku hanya seorang pencari kebaikan demi kebaikan.

    BismiLLah...

  • Flora Tarigan
    Flora Tarigan پیش ماه

    Ikhlas melepas mu..InsyaAllah..

  • Edo Febian
    Edo Febian پیش ماه

    Percayalah...Apapun yg tuhan kasih,itu adalah yg terbaik buat hambanya.mungkn smua itu terasa tak adil bg kita,tp apapun itu...ALLAH, punya sesuatu yg indah yg kita tak pernah tau rencananya.

  • Dahlia Gadih Minang
    Dahlia Gadih Minang پیش ماه

    Sehebat Apapun ku Pertahan
    Tak Bisa Ku Lawa Ketetapan Dari Tuhan .Kita Berencana ,Tapi Sebaik-baiknya Rencana Yaitu Rencana Allah Swt,, Ikhlas Khan Yang Telah Pergi Insyaa Allah Akan Ada Yang Siap Menerima Segala Kekurangan dan Kelebihan Yang Di Miliki,, Uhibbufillah 😊💝

  • Sukenti Kenti
    Sukenti Kenti پیش ماه

    Aku saat ini merasakannya😊😊😍😍sakit sih tapi gpp mungkin ini jalannya

  • Novita Sari
    Novita Sari پیش ماه

    sedih karena ini yg sedang saya rasa kan sekarang
    ..pacaran Uda 2 tahun 6 bulan
    kita brek dengan tujuan buat hijrah
    ..saya bener2 ingin hijrah sendang kan dia
    hijrah itu cuma alasan dia saja
    .baru satu hari
    dia Uda mau ngajak mantan nya buat nikah sakit hati saya😭😭😭😭tapi saya harus iklasss walaupun proses melupakan nya bakalan lama
    insak Allah akan ada peganti nya yg lebih baik lagi dari ini

  • Nurilah Rahman
    Nurilah Rahman پیش ماه

    Dengan pasrah, engkau ku ikhlaskan...

  • Zhoe GirLzz
    Zhoe GirLzz پیش 2 ماه

    😢😢😢

  • pedeslohor kalimesan
    pedeslohor kalimesan پیش 2 ماه

    seperti dia? dia yang berjanji untuk melamarku, sampai 2 x tapi semua zonk,
    dan sekarang aku beranikan diri untuk mebuka diri,
    abis lebaran haji tahun ni insya allah mau khitbah sama orang lain
    tapi sejujurnya saiia masih belum ikhlas ,karna saiia masih berharap dia jodohku,dia mau memperjuangkanku,😭😭😭,dia jodoh dunia akhiratku😭😢

  • galuh rofanda imeliya
    galuh rofanda imeliya پیش 2 ماه

    dengan tabah dan ikhlas aku rela dia bersama yang lain

  • qWp gaming
    qWp gaming پیش 2 ماه +1

    merinding.. denger lagunya.. jadi inget dia😢😢

  • Ira Purwitasari
    Ira Purwitasari پیش 2 ماه

    Bahkan yang sudah menawarkan masa depan pun bisa saja pergi. Melangkah dengan mudah, semudah iya meninggalkan pintu gerbang masa depan yg telah direncanakannya.
    Ya.. sehebat apapun rencana yang sudah manusia buat tidak akan dapat melawan kehebatan rencana yg Allah telah ancang.

  • Ayyu Rezeki spo.G
    Ayyu Rezeki spo.G پیش 2 ماه

    ikhlaas melepasknmu demi kebaikan semuanya..jika kau temukn kebahagiaanmu brsama dgn yg lain ...ikhlas dr hati...ayyu redho..krn impian terakhirku mendgr kau bahagia..meski bkn dgnku...knp tdk...

  • Zii Ziya
    Zii Ziya پیش 2 ماه +3

    Setahun LDR an dan gak pernah ketemu. Sekali bertemu kenalan sama orang tua. Seminggu kemudian kita putus.. Sepertinya dia sudah deket dgn org lain.. Ikhlasss walaupun nangis.. 😭😭😭

  • Naila Salsabila
    Naila Salsabila پیش 2 ماه

    :')

  • gid channel
    gid channel پیش 3 ماه

    meninggalkan cinta pergi karena tugas kembali pulang cinta di bawa satpam.senyumin ajh

  • Ridwan Firdaus
    Ridwan Firdaus پیش 3 ماه

    Berasa dengerin Lyla

  • Della Meilina
    Della Meilina پیش 3 ماه

    assalamualaikum kak saly boleh minta no WA nya gak

  • Rahmi Rusnaf
    Rahmi Rusnaf پیش 3 ماه

    Kak izin save yah videonya

  • Muchrizani Afdhol
    Muchrizani Afdhol پیش 3 ماه +2

    Dia pergi meninggalkanku.. dia sangka q masih ngak sayang sama dia... Dia ngak tau q sayang banget sama dia. Tp dia ngak percaya.. kenapa dia samakan perasaanya dengan cara cowok mennyikapinya

  • Selly Hijriyati
    Selly Hijriyati پیش 4 ماه

    Nangis kalo liat ini😢😢 kisah nya mirip banget sama aku😢😢 ortu ku gk setuju sama dia nya, yaudah iklaskan aja walaupun berat banget rasanya, terus dia gak sama aku lagi. Malah dia jodoh nya kawan Smp ku dulu😢

  • Wulan Rometa
    Wulan Rometa پیش 4 ماه

    hampir 8th tapi gua diselingkuhin. astafirullohaladzim ..
    emg bukan takdir nya jodoh sama dia ☺

  • Nokinya indra t.m
    Nokinya indra t.m پیش 4 ماه

    sakit bgttt...indraaaa smoga tdk berhianat pdkuu

  • ketut mur diani murdiani
    ketut mur diani murdiani پیش 4 ماه

    dia berjanji untuk menunggu ku sekali xa dah di jodohkan sma ortu xa

  • ketut mur diani murdiani
    ketut mur diani murdiani پیش 4 ماه

    aku sudah iklas kehilangan km ya tuhan sakit xa 😢😢

  • Zainl hasan
    Zainl hasan پیش 5 ماه

    kompulan orang galau yang coment😉😉😉😉😉😉

  • Fatika Sari
    Fatika Sari پیش 5 ماه

    jodoh gak kemana😊

  • felia zuliasmi
    felia zuliasmi پیش 5 ماه

    yaallah baper kali 😢😢😢😢

  • arief iday
    arief iday پیش 5 ماه

    sehabat apapun dperjuangkan. sekuat apapun dipertahankan. jika bukan ketetapan allah smw akan jadi puing kenangan. hanya berdoa. sisa harapan untuk dpertemukan dgn yg lebih baik. krna sgn sgala.puji bagi allah. maha membolak.balikan perasaan.

  • Tia Prastika
    Tia Prastika پیش 5 ماه

    Terkadang mengikhlaskan lebih baik dari pd memaksakan untuk terus bersama

  • Mahmud -
    Mahmud - پیش 5 ماه

    Ingatlah kawan masih terlalu dini memikirkan jodoh jika umur kita masih di bawah 25 thun. Lakukan lah yg terbaik, lakukanlah apa yang inginkan.. Jgn sampai hal hal pcran menjadi penghambat mu.😉 Thats just my opinion.

  • Laili Nikmatul S
    Laili Nikmatul S پیش 5 ماه

    Jodoh itu
    Kita yg menentukan
    orang tua yg merestui
    allah yg meridhoi
    subhanaallah jika blm dapat ridho sang robbi apa mau dikata setelah hub selama 5thn kandas tak bertepi sakit mungkin tapi dibalik ini aku bnr2 bersyukur karna doa ku dijabh allah swt jika dia bkn yg terbaik buat ku maka insaallah aku siap dan bljr lbh baik lagi seblm aq mendapat kan imam selagi ad waktu insaallah pelan2 belajr lbh baik lagi dan selalu menundukkan pandangan sampai si fulan mengucap ijab qobul allah huma aamiin

  • Nining Shaelanie
    Nining Shaelanie پیش 5 ماه

    Dengan pasrah.. engkau ku ikhlaskan.. dengan pasrah, Ikhlas melepasmu..
    pake salto2 saking udah ndak bisa ngomong apa2 lagi.. 🤣🤣 semoga yg terbaik yg disiapkan Allah segera hadir.. aamiin..

  • shella viveronica rapani
    shella viveronica rapani پیش 5 ماه

    nonton filmnya aja udah baper.. apalagi baca novelnya : Diary Cinta Sally. mewek2 dah 😭😭😭😭

  • Hendru Kartiko
    Hendru Kartiko پیش 5 ماه

    yg jadi selly ny seperti bidadari cantik😁😁

  • Fadiyl Fadiylah
    Fadiyl Fadiylah پیش 5 ماه

    ssma sprti yg q alsmi

  • Mau Lia
    Mau Lia پیش 5 ماه

    Bismillah ikhlas melepasmu, meski sulit tapi aku yakin Rabb-ku selalu bersamaku😢😊

  • rendy al-ghazali
    rendy al-ghazali پیش 5 ماه

    Langsung search akhirnya ktmu jg lagu pernyataan hati q,wahai kau kasih aku sangat2 mencintaimu dg sngat,sudah dua kalinya kau kecewakan hati ini dan disaat kau memohon utk q,utk q tetap disini sbnernya hati ini mnangis nmun aku sudah muak dg semuanya,kau menigakan q dg sngat sakit😭😭😭

  • Hafi muach
    Hafi muach پیش 6 ماه

    Aq hub hmpr 2th mnunggu dia lulus kuliah dn mlamarq. Tp dia mngkinanatiq dia memilih dngn wanita yg lbh dari aq, aq minta kpd Allah brdoa mnta yg trbaik.Almdulillah 3hri bisa mnghilngkan rasa sakit dn rasa g tenang yg selama 2bulan.lenyap..dan 1buln stlh it Allah mengabulkan doaq akhirnya aq di pertemukan dngn laki" yg jauh lbh baik dri dia Alhamdulillah...dn mntanq skrng mulai menyesal dn ngajak aq kmbali. Tp aq tdk bis krna aq akn mnikh dngn laki" yg skrng,, Hanya Allah yg tau mna yg baik dn tidak untuk kita

  • Adnan Hasogi
    Adnan Hasogi پیش 6 ماه

    Cewe nya adem banget 😍😍😍

  • Rina Viani Lubis
    Rina Viani Lubis پیش 6 ماه +3

    Ya Allah ,,
    Saat ini ad sosok Pria yg berjanji ingin menikahi ku dan bersamaku selamanya,,
    Semoga Allah Berkhendak baik .
    Amin Ya Rabb

  • whidsyan anchu
    whidsyan anchu پیش 6 ماه +1

    4 stengah thn aku pcaran sama seseorang dan thn kemarin 2017 dia meninggalkn ku dan aku pun mencoba mengiklaskn dia pergi dari ku krn telah ku lakukan semampuku untuk mmpertahankn hubungan aku itu tp tk bisa lgi di pertahankn ahirnya aku aku putus dan sampai sekarang aku belajar sedikit demi sedikit untuk melupakannya dan merelakannya tp cara aku untuk mengiklasknnya bukan cara untuk membencinya tp cara aku untuk melupaknnya aku tdk perna mmbencinya tp aku dan dia sebagai adik dn kakak

  • Diva Annsya
    Diva Annsya پیش 6 ماه +1

    💕💕

  • Arif Aditya
    Arif Aditya پیش 6 ماه

    mbk yg jadi video klip nya sapa namanya , kok sejuk gitu aku liatnya

  • fauzan
    fauzan پیش 6 ماه

    Ternyata, wanita itu ribet banget.

  • Selvi 011199
    Selvi 011199 پیش 6 ماه +1

    Jadi baperr😇😇

  • ardi ansyah
    ardi ansyah پیش 7 ماه

    Mari mampir d chanel q

  • pangeran pasir putih
    pangeran pasir putih پیش 7 ماه

    Percayalah kita sudah ditakdirkan akan bertemu

  • Firman Qman
    Firman Qman پیش 7 ماه

    Astagfirullah kisahnya sama dengan apa yg sedang saya alami hanya saja akhwatnya yg mau walimahan 😀😀😀

  • afnan dafa
    afnan dafa پیش 7 ماه

    mengihklas kan yg kita cintai sngt lha susah,krna itu yg aq alami saat ini. jdi jngan lah kau sia2 kan pasangan mu, bersikap lah jujur ma pasangan mu

  • Stefi Oke
    Stefi Oke پیش 7 ماه +1

    ewsdfcrewst

  • Marto Aath
    Marto Aath پیش 8 ماه

    Mungkin sampe saat ini aku belum bisa mengikhlaskan.

  • Radhika Ariesantho
    Radhika Ariesantho پیش 8 ماه

    Bukan iklas tp ridho. Iklas itu di awal klo rudho itu dibelakang

  • Lalita Wati
    Lalita Wati پیش 8 ماه

    Dengan rasa sakit, ku pasrah melepaskan

  • Nikum Saputra
    Nikum Saputra پیش 8 ماه

    Ahhhhh,,bussssdiiiitttt,,

  • Nikum Saputra
    Nikum Saputra پیش 8 ماه

    Ahhh,,cp,,bilang,,,husssssssss,,,aq,,kn,,,g,,,bissssaaa ngaji,,,hebatttt,,,,hhhhhhhhh

  • cindaku Fatinidqaja Lubis -Demici

    gzeioysl oepr gjoywmc

  • Shelby Nurchobir
    Shelby Nurchobir پیش 8 ماه

    Sesungguhnya Allah telah menyiapkan yg terbaik untuk kita jadi bersabarlah karena jodoh yg baik pasti akan datang di waktu yg tepat.

  • siti Farha
    siti Farha پیش 8 ماه

    aku ikhlas , jika kamua jodohku kamu akan menikahiku

  • nisa farra ulya
    nisa farra ulya پیش 9 ماه

    Aku rela melepaskan mu 😥

  • Mila Violetz
    Mila Violetz پیش 9 ماه

    Ceritaku aku bnget.. Sedih dnger lgu ni

  • Extra el
    Extra el پیش 9 ماه

    Ukhty😭😭😭

  • Mitha Usman
    Mitha Usman پیش 9 ماه

    Menyayat,,

  • lin tai
    lin tai پیش 9 ماه

    Aku banget. Aku rela melepasmu demi ridhoNYA. Apabila kita berjodoh, kita pasti akan dipertemukan lagi suatu saat nanti. Percaya.

  • Tutorial Hijab
    Tutorial Hijab پیش 9 ماه

    Tonton juga di channel saya yah gays

  • Devita Fitriani
    Devita Fitriani پیش 9 ماه +1

    Ada yang punya download.an video ini gak ya.. boleh minta ? Terima kasih..

  • riccaputri latifah
    riccaputri latifah پیش 9 ماه

    dengan pasrah engkau ku iklaskan.. insyallah aku udh iklas melepasmu.. 😇😇🙏🙏

  • Tri Yuliyanto
    Tri Yuliyanto پیش 9 ماه

    Seperti yang ku alami sekarang😢
    Ya Allah berilah hamba kekuatan.
    insyaAllah hamba pasrah ikhlas melepasnya. . mungkin dia bukan jodoh hamba.

  • heri santoso
    heri santoso پیش 9 ماه

    اللّه اكبر

  • Heny Fiyan
    Heny Fiyan پیش 9 ماه

    yaAllah aku banget 😭😢 semoga ikhlas dan kuat sabarku

  • devi cuttia
    devi cuttia پیش 9 ماه +1

    Ku rela melepaskan mu chyk asal kau bahagia walau pun bukan bersama diriku lagi klu memank suatu saat nanti kau adalah kodohku kau akan d pertemukan lagi dengan ku ...dan sekarang jngn sia sia kan hidupmu chynk karna waktu masih panjang

  • Ari Tobari
    Ari Tobari پیش 9 ماه

    Takan pernah bisa ku lawan...

  • Nadya Amalia
    Nadya Amalia پیش 9 ماه +3

    Allhamdulillah dari cerita ini saya bisa melepasnya dengan iklas dan ternyata dia bukan jodohku. Allhamdulillah tak lama aku ketemu dengan dia dia rizkie gunawan yang menjadi suami ku dan dialah yang allah berikan yang terbaik untukku aku mencintaimu suamiku😘

  • reny yuliana
    reny yuliana پیش 9 ماه

    😢😢

  • Nour Yara
    Nour Yara پیش 9 ماه

    Aku ingin melepaskan dia demi kebahagian nya 😢

  • Evi Krisnawati
    Evi Krisnawati پیش 9 ماه

    mantaappllzz

  • Winda Ari
    Winda Ari پیش 9 ماه

    Aku pernah hampir lamaran. Tp tiba2 batal..... Sedih banget 4tahun kandas.... Mski batal tp masih jalan 1 tahun hingga pada akir nya aku yg di tinggal nikah... 😭😭

  • Lia Nur
    Lia Nur پیش 9 ماه

    ya allah 😭😭
    rasanya ingin menjeriit

  • Roman Romantis
    Roman Romantis پیش 10 ماه

    😭😭😭😭

  • Mis Sampang
    Mis Sampang پیش 10 ماه

    😟

  • annisaeka fitri
    annisaeka fitri پیش 10 ماه

    😭😭😭😭😭

  • Mela safrianti
    Mela safrianti پیش 10 ماه

    mencoba ikhlas melepaskan mu

  • nur maidi
    nur maidi پیش 10 ماه

    lagunnya sungguh menyentuh hati

  • Yasmin Mbem
    Yasmin Mbem پیش 10 ماه

    Aku mencintaimu dalam nafas ku,pergi lah aku rela melepaskan mu,karena takdir kita tak bersama 😫😫😫

  • hesti sandah
    hesti sandah پیش 10 ماه

    Ikhlaskan dan jadikanlah dia doa yang akan menenangkan hati masing"

  • Reka Hidayat
    Reka Hidayat پیش 10 ماه

    Waww😂😂😉😘

  • Dhea Arianto
    Dhea Arianto پیش 10 ماه

    lagu ny kena bgt dhatiii....ikhlas berusaha ikhlas melepaas mu...dg sgala penghianatan mu..

  • Martaniah 1973
    Martaniah 1973 پیش 10 ماه

    Semoga dgn,adanya ujian berat ini ada hikmahnya., pasrah ku jalani ikhlas ku melepasmu...Allah SWT lebih baik , memilih dari pd hambanya Aamiin

  • diana gultom
    diana gultom پیش 10 ماه

    Jika mmang tidak bisa bersatu mau berbuat apa lgi, jodoh ada di tngan yang maha kuasa

  • Para Marta
    Para Marta پیش 10 ماه

    budi sama debi

  • desu bungsu99
    desu bungsu99 پیش 10 ماه

    😑😑😑

  • devi indra Wati
    devi indra Wati پیش 10 ماه

    Insyaalloh aq iklas mungkn kbhgiaanmu bkn brsmku.wlau wktu 4thn aq blm bs mlpknmu tp tdklah apa..asal kau terseyum yg jauh dsna

  • Nancy Daswati
    Nancy Daswati پیش 10 ماه

    Sa hrp dia lh jdoh sa😢 sa kn mncintai dia dri jauh

  • Syarif Hidayatulloh
    Syarif Hidayatulloh پیش 10 ماه

    Simple. Perjuangkan yg pantas untuk diperjuangkan. Kita semua berhak bahagia 😁👍