Ikhlas Melepasmu - Fauzan (OST Ketika Hati Harus Memilih)

هم‌رسانی
جاسازی

نظر • 763

  • Ahmad Fauzan
    Ahmad Fauzan پیش 52 دقیقه

    Siapa yang Desember 2018 masih dengerin dan masih baper dengan lagu ini?? ☝️☝️☝️

  • Winda Ayu Dwi Lestari
    Winda Ayu Dwi Lestari پیش 22 ساعت

    Bagaimana caranya supaya dia bisa ikhlas dan sepaham dengan ku yg melepaskan krna tidk ingin pcran lagi. Semoga allah bantu aku untuj istiqomah. Aku yakin klo jodoh akan dipersatukan lgi gimnpun caranya, tetapi dia tidak percaya itu 😢

  • Dedi Jumadi
    Dedi Jumadi پیش 6 روز

    Yang dicari ridho alloh
    Apalah arti cinta/amal/ibadah andai alloh tak meridhoinya
    Dengan pasrah ikhlas melepaskan
    Bukan berarti tak berjuang maaf pasangan 🙏😊

  • hiema ulya
    hiema ulya پیش 14 روز

    Blm ada di spotify ya kak :(

  • Nadya Dirany
    Nadya Dirany پیش 19 روز

    Terus berkaya jadi panuta kita yg butuh konten2 bermaanfaat ya ka😊 Love you❤❤🌹

  • ahmad rifai
    ahmad rifai پیش 19 روز

    Lirik ny motivasi q tahap demi tahap rancang tentang pernikahan
    2 tahun pcran tunangan
    Dan ending nya dia memutuskan sepihak dengan alsan capek q kurang perhtiaaan
    Insallah IKLAS MELEPAS Mu

  • bayu hendra
    bayu hendra پیش 23 روز

    Ikhlas indah tidak meninggalkan sakit
    Tapi menyimpan kesan dalam kata abah

  • ellasundarii 10xic
    ellasundarii 10xic پیش 23 روز

    ya allah dia telah membohongiku dia menjanjikan komitmen padaku tapi dia juga menjanjikan komitmen pada wanita lain kuatkan aku tuhan

  • Nounna Shani
    Nounna Shani پیش ماه

    😢

  • Riana Sembiring
    Riana Sembiring پیش ماه

    Kelian aja di surga aku sudah bahagia....penyelesaian yg termahal hati ini sulit aku juga ingin tenang menjalani semua

  • rovieWahyudhie 599
    rovieWahyudhie 599 پیش ماه

    .. 2,5 thn lalu aq brthan dngn LDR , sdh d.kenalkan sma Ortu.a , jga keluarga besarnya sdh brencana mw melamar tpie tuHan brkata lain , tepat pas uLtah.a qTa putus kRna trxta dy d.jodohkan n skrg aq hRus ikhlas mGkn suatu s*t aq bSa dpt yg bNr* baik drpd dY n atas ridho tuHan 😢😊

  • pandi bukan
    pandi bukan پیش ماه

    Hanya doa satu"nya senjata yg akan menjadi pertimbangan Allah..jika banyak meminta ,Allah seneng, insyaallah akan mengabulkan ..
    Janji allah

  • Anthony Hendra
    Anthony Hendra پیش ماه

    yang ngerjain China kok.

  • Tela Purwanti
    Tela Purwanti پیش ماه

    Kata nya perlu ketemu org yg salah dulu baru ketemu jodohnya. Hhiihii love banget flm ini

  • Birojasa Dokumenresmi
    Birojasa Dokumenresmi پیش ماه

    aku pernah menjalin cinta hampir 2tahun pada ssat itu mencoba buat srius entah akhir kesiusan allah tujukan keburukan ini dan hal hasil saya dan dia tak bejodoh

  • Lia Amaalia
    Lia Amaalia پیش ماه

    Entah setiap kali aku membaca komentar yg mereka tuliskan hatiku semakin yakin akan dirimu, dirimu yang sampai detik ini yg menurut penilaian ku begitu taat padaNya. Entah kenapa saat ini aku justru yg menginginkanmu. Entahlah aku hanya bisa ikhlas dengan rasa dan keinginan ini🍃

  • adev gaming
    adev gaming پیش ماه

    6 tahun kujaga hubngan in tapi tuhan berkata lain ia meninggalkanku dsaat aku ingin menikahinya, aku belajar ikhlas mendekatkan diri padamu ya rabb krn slama in aku terlalu jauh darimu ya rabb😢

  • May Arkaan
    May Arkaan پیش ماه

    Yg psti bkan sya yg meninggalkan ,sya brusaha agar semua baik baik sja meski sll diabaikan dan tdk diaanggp

  • Dee arlin
    Dee arlin پیش ماه

    Walaupun aku berjuang rela berkorbn apa pun hnya demi tpi selma ini perjungan ku sia" tak pernh di hargai hingga kau berubh dan.selingkuhi.aku tnpa tau p slh ku tnpa tau sebab ny kau buat ku terpuruk.dlm kesedihn.Ye Alloh mungki n ini cra mu menujukn klu bukn yg terbaik un tuk ku

  • badali badali
    badali badali پیش ماه

    Aku sedang berjuang. Namun dia memutuskan untuk pergi. Karna aku tidk kunjung datang melamar. Bagaimana mungkin aku ngelamar. Karna aku harus nyiampakn duit sekian. Untuk melamar dia... Seandainy kamu masih mau bersebar. Maka impian kita akn sampai. Aku harus ikhlas kamu dengn yg lain

  • Ridwan maulana
    Ridwan maulana پیش ماه +1

    Bukti rasa sayang adalah rela melepaskan demi kebahagiaannya,, masih banyak cara untuk menyanyanginya... Memaksakan takdir hanya akan memperburuk suasana... Kasih sayang mengalir tulus.. Ikhlaskan... ♥

  • Ayunika Prasetiana
    Ayunika Prasetiana پیش 2 ماه

    Setelah scroll kebawah, ternyata kisahnya lebih menyedihkan dari pada saya :) skrng sya sadar, ini tandanya saya gak boleh ngeluh :" :)

  • Fachmi Khaidzan
    Fachmi Khaidzan پیش 2 ماه

    gimana rasanya ditinggal kamu nikah biar aku sama Allah aja yg tau, mungkin Allah punya rencana yg lebih baik buat aku dan kamu, inshaa Allah

  • Teduh Satria
    Teduh Satria پیش 2 ماه

    apakah istri yang durhaka sebaiknya diceraikan saja?

  • Dafinah Auliya
    Dafinah Auliya پیش 2 ماه +1

    2018?

  • Satrio Budi Wicaksono
    Satrio Budi Wicaksono پیش 3 ماه

    Ikhlas melepasmu karena kau tlah memilih dia

  • Hamdah Taman
    Hamdah Taman پیش 3 ماه

    Keren

  • MY_VIDEO
    MY_VIDEO پیش 3 ماه

    Aku bukan orang yang baik
    Aku hanya seorang pencari kebaikan demi kebaikan.

    BismiLLah...

  • Flora Tarigan
    Flora Tarigan پیش 3 ماه

    Ikhlas melepas mu..InsyaAllah..

  • Edo Febian
    Edo Febian پیش 3 ماه

    Percayalah...Apapun yg tuhan kasih,itu adalah yg terbaik buat hambanya.mungkn smua itu terasa tak adil bg kita,tp apapun itu...ALLAH, punya sesuatu yg indah yg kita tak pernah tau rencananya.

  • ukhty Dahlia
    ukhty Dahlia پیش 3 ماه

    Sehebat Apapun ku Pertahan
    Tak Bisa Ku Lawa Ketetapan Dari Tuhan .Kita Berencana ,Tapi Sebaik-baiknya Rencana Yaitu Rencana Allah Swt,, Ikhlas Khan Yang Telah Pergi Insyaa Allah Akan Ada Yang Siap Menerima Segala Kekurangan dan Kelebihan Yang Di Miliki,, Uhibbufillah 😊💝

  • Sukenti Kenti
    Sukenti Kenti پیش 3 ماه

    Aku saat ini merasakannya😊😊😍😍sakit sih tapi gpp mungkin ini jalannya

  • Novita Sari
    Novita Sari پیش 3 ماه

    sedih karena ini yg sedang saya rasa kan sekarang
    ..pacaran Uda 2 tahun 6 bulan
    kita brek dengan tujuan buat hijrah
    ..saya bener2 ingin hijrah sendang kan dia
    hijrah itu cuma alasan dia saja
    .baru satu hari
    dia Uda mau ngajak mantan nya buat nikah sakit hati saya😭😭😭😭tapi saya harus iklasss walaupun proses melupakan nya bakalan lama
    insak Allah akan ada peganti nya yg lebih baik lagi dari ini

  • Nurilah Rahman
    Nurilah Rahman پیش 3 ماه

    Dengan pasrah, engkau ku ikhlaskan...

  • Zhoe GirLzz
    Zhoe GirLzz پیش 4 ماه

    😢😢😢

  • pedeslohor kalimesan
    pedeslohor kalimesan پیش 4 ماه

    seperti dia? dia yang berjanji untuk melamarku, sampai 2 x tapi semua zonk,
    dan sekarang aku beranikan diri untuk mebuka diri,
    abis lebaran haji tahun ni insya allah mau khitbah sama orang lain
    tapi sejujurnya saiia masih belum ikhlas ,karna saiia masih berharap dia jodohku,dia mau memperjuangkanku,😭😭😭,dia jodoh dunia akhiratku😭😢

  • galuh rofanda imeliya
    galuh rofanda imeliya پیش 4 ماه

    dengan tabah dan ikhlas aku rela dia bersama yang lain

  • qWp gaming
    qWp gaming پیش 4 ماه +1

    merinding.. denger lagunya.. jadi inget dia😢😢

  • Ira Purwitasari
    Ira Purwitasari پیش 4 ماه +1

    Bahkan yang sudah menawarkan masa depan pun bisa saja pergi. Melangkah dengan mudah, semudah iya meninggalkan pintu gerbang masa depan yg telah direncanakannya.
    Ya.. sehebat apapun rencana yang sudah manusia buat tidak akan dapat melawan kehebatan rencana yg Allah telah ancang.

  • Ayyu Rezeki spo.G
    Ayyu Rezeki spo.G پیش 4 ماه

    ikhlaas melepasknmu demi kebaikan semuanya..jika kau temukn kebahagiaanmu brsama dgn yg lain ...ikhlas dr hati...ayyu redho..krn impian terakhirku mendgr kau bahagia..meski bkn dgnku...knp tdk...

  • Zii Ziya
    Zii Ziya پیش 4 ماه +4

    Setahun LDR an dan gak pernah ketemu. Sekali bertemu kenalan sama orang tua. Seminggu kemudian kita putus.. Sepertinya dia sudah deket dgn org lain.. Ikhlasss walaupun nangis.. 😭😭😭

  • Naila bahaj
    Naila bahaj پیش 5 ماه

    :')

  • gid channel
    gid channel پیش 5 ماه

    meninggalkan cinta pergi karena tugas kembali pulang cinta di bawa satpam.senyumin ajh

  • Ridwan Firdaus
    Ridwan Firdaus پیش 5 ماه

    Berasa dengerin Lyla

  • Della Meilina
    Della Meilina پیش 5 ماه

    assalamualaikum kak saly boleh minta no WA nya gak

  • Rahmi Rusnaf
    Rahmi Rusnaf پیش 5 ماه

    Kak izin save yah videonya

  • Muchrizani Afdhol
    Muchrizani Afdhol پیش 5 ماه +2

    Dia pergi meninggalkanku.. dia sangka q masih ngak sayang sama dia... Dia ngak tau q sayang banget sama dia. Tp dia ngak percaya.. kenapa dia samakan perasaanya dengan cara cowok mennyikapinya

  • Selly Hijriyati
    Selly Hijriyati پیش 6 ماه

    Nangis kalo liat ini😢😢 kisah nya mirip banget sama aku😢😢 ortu ku gk setuju sama dia nya, yaudah iklaskan aja walaupun berat banget rasanya, terus dia gak sama aku lagi. Malah dia jodoh nya kawan Smp ku dulu😢

  • Wulan Rometa
    Wulan Rometa پیش 6 ماه

    hampir 8th tapi gua diselingkuhin. astafirullohaladzim ..
    emg bukan takdir nya jodoh sama dia ☺

  • Nokinya indra t.m
    Nokinya indra t.m پیش 6 ماه

    sakit bgttt...indraaaa smoga tdk berhianat pdkuu

  • ketut mur diani murdiani
    ketut mur diani murdiani پیش 6 ماه

    dia berjanji untuk menunggu ku sekali xa dah di jodohkan sma ortu xa

  • ketut mur diani murdiani
    ketut mur diani murdiani پیش 6 ماه

    aku sudah iklas kehilangan km ya tuhan sakit xa 😢😢

  • Zainl hasan
    Zainl hasan پیش 7 ماه

    kompulan orang galau yang coment😉😉😉😉😉😉

  • Fatika Sari
    Fatika Sari پیش 7 ماه

    jodoh gak kemana😊

  • felia zuliasmi
    felia zuliasmi پیش 7 ماه

    yaallah baper kali 😢😢😢😢

  • arief iday
    arief iday پیش 7 ماه

    sehabat apapun dperjuangkan. sekuat apapun dipertahankan. jika bukan ketetapan allah smw akan jadi puing kenangan. hanya berdoa. sisa harapan untuk dpertemukan dgn yg lebih baik. krna sgn sgala.puji bagi allah. maha membolak.balikan perasaan.

  • Tia Prastika
    Tia Prastika پیش 7 ماه

    Terkadang mengikhlaskan lebih baik dari pd memaksakan untuk terus bersama

  • Mahmud -
    Mahmud - پیش 7 ماه

    Ingatlah kawan masih terlalu dini memikirkan jodoh jika umur kita masih di bawah 25 thun. Lakukan lah yg terbaik, lakukanlah apa yang inginkan.. Jgn sampai hal hal pcran menjadi penghambat mu.😉 Thats just my opinion.

  • Laili Nikmatul S
    Laili Nikmatul S پیش 7 ماه

    Jodoh itu
    Kita yg menentukan
    orang tua yg merestui
    allah yg meridhoi
    subhanaallah jika blm dapat ridho sang robbi apa mau dikata setelah hub selama 5thn kandas tak bertepi sakit mungkin tapi dibalik ini aku bnr2 bersyukur karna doa ku dijabh allah swt jika dia bkn yg terbaik buat ku maka insaallah aku siap dan bljr lbh baik lagi seblm aq mendapat kan imam selagi ad waktu insaallah pelan2 belajr lbh baik lagi dan selalu menundukkan pandangan sampai si fulan mengucap ijab qobul allah huma aamiin

  • Nining Shaelanie
    Nining Shaelanie پیش 7 ماه

    Dengan pasrah.. engkau ku ikhlaskan.. dengan pasrah, Ikhlas melepasmu..
    pake salto2 saking udah ndak bisa ngomong apa2 lagi.. 🤣🤣 semoga yg terbaik yg disiapkan Allah segera hadir.. aamiin..

  • shella viveronica rapani
    shella viveronica rapani پیش 7 ماه

    nonton filmnya aja udah baper.. apalagi baca novelnya : Diary Cinta Sally. mewek2 dah 😭😭😭😭

  • Hendru Kartiko
    Hendru Kartiko پیش 7 ماه

    yg jadi selly ny seperti bidadari cantik😁😁

  • Fadiyl Fadiylah
    Fadiyl Fadiylah پیش 7 ماه

    ssma sprti yg q alsmi

  • Mau Lia
    Mau Lia پیش 7 ماه

    Bismillah ikhlas melepasmu, meski sulit tapi aku yakin Rabb-ku selalu bersamaku😢😊

  • rendy al-ghazali
    rendy al-ghazali پیش 7 ماه

    Langsung search akhirnya ktmu jg lagu pernyataan hati q,wahai kau kasih aku sangat2 mencintaimu dg sngat,sudah dua kalinya kau kecewakan hati ini dan disaat kau memohon utk q,utk q tetap disini sbnernya hati ini mnangis nmun aku sudah muak dg semuanya,kau menigakan q dg sngat sakit😭😭😭

  • Hafi muach
    Hafi muach پیش 8 ماه

    Aq hub hmpr 2th mnunggu dia lulus kuliah dn mlamarq. Tp dia mngkinanatiq dia memilih dngn wanita yg lbh dari aq, aq minta kpd Allah brdoa mnta yg trbaik.Almdulillah 3hri bisa mnghilngkan rasa sakit dn rasa g tenang yg selama 2bulan.lenyap..dan 1buln stlh it Allah mengabulkan doaq akhirnya aq di pertemukan dngn laki" yg jauh lbh baik dri dia Alhamdulillah...dn mntanq skrng mulai menyesal dn ngajak aq kmbali. Tp aq tdk bis krna aq akn mnikh dngn laki" yg skrng,, Hanya Allah yg tau mna yg baik dn tidak untuk kita

  • Adnan Hasogi
    Adnan Hasogi پیش 8 ماه

    Cewe nya adem banget 😍😍😍

  • Rina Viani Lubis
    Rina Viani Lubis پیش 8 ماه +3

    Ya Allah ,,
    Saat ini ad sosok Pria yg berjanji ingin menikahi ku dan bersamaku selamanya,,
    Semoga Allah Berkhendak baik .
    Amin Ya Rabb

  • whidsyan anchu
    whidsyan anchu پیش 8 ماه +1

    4 stengah thn aku pcaran sama seseorang dan thn kemarin 2017 dia meninggalkn ku dan aku pun mencoba mengiklaskn dia pergi dari ku krn telah ku lakukan semampuku untuk mmpertahankn hubungan aku itu tp tk bisa lgi di pertahankn ahirnya aku aku putus dan sampai sekarang aku belajar sedikit demi sedikit untuk melupakannya dan merelakannya tp cara aku untuk mengiklasknnya bukan cara untuk membencinya tp cara aku untuk melupaknnya aku tdk perna mmbencinya tp aku dan dia sebagai adik dn kakak

  • Diva Annsya
    Diva Annsya پیش 8 ماه +1

    💕💕

  • Arif Aditya
    Arif Aditya پیش 8 ماه

    mbk yg jadi video klip nya sapa namanya , kok sejuk gitu aku liatnya

  • fauzan
    fauzan پیش 8 ماه

    Ternyata, wanita itu ribet banget.

  • Selvi 011199
    Selvi 011199 پیش 9 ماه +1

    Jadi baperr😇😇

  • ardi ansyah
    ardi ansyah پیش 9 ماه

    Mari mampir d chanel q

  • pangeran pasir putih
    pangeran pasir putih پیش 9 ماه

    Percayalah kita sudah ditakdirkan akan bertemu

  • Q 27
    Q 27 پیش 9 ماه

    Astagfirullah kisahnya sama dengan apa yg sedang saya alami hanya saja akhwatnya yg mau walimahan 😀😀😀

  • afnan dafa
    afnan dafa پیش 9 ماه

    mengihklas kan yg kita cintai sngt lha susah,krna itu yg aq alami saat ini. jdi jngan lah kau sia2 kan pasangan mu, bersikap lah jujur ma pasangan mu

  • Stefi Oke
    Stefi Oke پیش 9 ماه +1

    ewsdfcrewst

  • Marto Aath
    Marto Aath پیش 10 ماه

    Mungkin sampe saat ini aku belum bisa mengikhlaskan.

  • Radhika Ariesantho
    Radhika Ariesantho پیش 10 ماه

    Bukan iklas tp ridho. Iklas itu di awal klo rudho itu dibelakang

  • Lalita Wati
    Lalita Wati پیش 10 ماه

    Dengan rasa sakit, ku pasrah melepaskan

  • Nikum Saputra
    Nikum Saputra پیش 10 ماه

    Ahhhhh,,bussssdiiiitttt,,

  • Nikum Saputra
    Nikum Saputra پیش 10 ماه

    Ahhh,,cp,,bilang,,,husssssssss,,,aq,,kn,,,g,,,bissssaaa ngaji,,,hebatttt,,,,hhhhhhhhh

  • cindaku Fatinidqaja Lubis -Demici

    gzeioysl oepr gjoywmc

  • Shelby Nurchobir
    Shelby Nurchobir پیش 10 ماه

    Sesungguhnya Allah telah menyiapkan yg terbaik untuk kita jadi bersabarlah karena jodoh yg baik pasti akan datang di waktu yg tepat.

  • siti Farha
    siti Farha پیش 10 ماه

    aku ikhlas , jika kamua jodohku kamu akan menikahiku

  • nisa farra ulya
    nisa farra ulya پیش 11 ماه

    Aku rela melepaskan mu 😥

  • Mila Violetz
    Mila Violetz پیش 11 ماه

    Ceritaku aku bnget.. Sedih dnger lgu ni

  • Extra el
    Extra el پیش 11 ماه

    Ukhty😭😭😭

  • Mitha Usman
    Mitha Usman پیش 11 ماه

    Menyayat,,

  • lin tai
    lin tai پیش 11 ماه

    Aku banget. Aku rela melepasmu demi ridhoNYA. Apabila kita berjodoh, kita pasti akan dipertemukan lagi suatu saat nanti. Percaya.

  • Tutorial Hijab
    Tutorial Hijab پیش 11 ماه

    Tonton juga di channel saya yah gays

  • Devita Fitriani
    Devita Fitriani پیش 11 ماه +1

    Ada yang punya download.an video ini gak ya.. boleh minta ? Terima kasih..

  • riccaputri latifah
    riccaputri latifah پیش 11 ماه

    dengan pasrah engkau ku iklaskan.. insyallah aku udh iklas melepasmu.. 😇😇🙏🙏

  • Tri Yuliyanto
    Tri Yuliyanto پیش 11 ماه

    Seperti yang ku alami sekarang😢
    Ya Allah berilah hamba kekuatan.
    insyaAllah hamba pasrah ikhlas melepasnya. . mungkin dia bukan jodoh hamba.

  • heri santoso
    heri santoso پیش 11 ماه

    اللّه اكبر

  • Heny Fiyan
    Heny Fiyan پیش 11 ماه

    yaAllah aku banget 😭😢 semoga ikhlas dan kuat sabarku

  • devi cuttia
    devi cuttia پیش 11 ماه +1

    Ku rela melepaskan mu chyk asal kau bahagia walau pun bukan bersama diriku lagi klu memank suatu saat nanti kau adalah kodohku kau akan d pertemukan lagi dengan ku ...dan sekarang jngn sia sia kan hidupmu chynk karna waktu masih panjang

  • Ari Tobari
    Ari Tobari پیش 11 ماه

    Takan pernah bisa ku lawan...

  • Nadya Amalia
    Nadya Amalia پیش 11 ماه +6

    Allhamdulillah dari cerita ini saya bisa melepasnya dengan iklas dan ternyata dia bukan jodohku. Allhamdulillah tak lama aku ketemu dengan dia dia rizkie gunawan yang menjadi suami ku dan dialah yang allah berikan yang terbaik untukku aku mencintaimu suamiku😘