#DiaryCintaMuslimah Trailer - Bukan Cinta Biasa

هم‌رسانی
جاسازی

نظر • 32

  • Arin Rinilihawa
    Arin Rinilihawa پیش 27 روز

    Judul soundtracknya ap kak?

  • Hilwa Rahila
    Hilwa Rahila پیش 2 سال

    lagunya apa nih judulnya?

  • Ridha Agusta
    Ridha Agusta پیش 2 سال

    ini soundtrack nya apa ya? mau download :"

  • Putri Anggraeni
    Putri Anggraeni پیش 2 سال

    ukhty koo cuman teller sih yah nunggu lama lama kpn nih full nya ?

  • wina 96
    wina 96 پیش 2 سال

    ditunggu full ya ka" 😁

  • julharman due
    julharman due پیش 2 سال

    kpan ni filmnya kluar :)

  • Fanggi Rofiqqoh
    Fanggi Rofiqqoh پیش 2 سال

    kapn ni kak uploadnya gak sabar.. hehe

  • alexandra jasmine
    alexandra jasmine پیش 2 سال

    ga nyangka kakak2ku aktingnya keren😍

  • rahma putri
    rahma putri پیش 2 سال

    kak, aku mau tanya dong, tayangnya di bioskop atau di share sama kakak di IRclip?

  • Anime Lovers
    Anime Lovers پیش 2 سال

    nonton nya dmana nih?

  • Yuanita Purbandini
    Yuanita Purbandini پیش 2 سال

    gak sabar pengen nonton kak

  • Wilda Yulianti
    Wilda Yulianti پیش 2 سال

    Meleleh 😭

  • Kim Seokjin's wifeu
    Kim Seokjin's wifeu پیش 2 سال

    Yay can't wait :)

  • Nur elKarmi
    Nur elKarmi پیش 2 سال

    kereeen... pngen nonton

  • Ree
    Ree پیش 2 سال

    kapan kak rilisnya :D
    ditunggu

  • esty mubarani
    esty mubarani پیش 2 سال

    Judul soundtracknya apa ya kak?

  • Azkia Yessha
    Azkia Yessha پیش 2 سال

    kok ukhti" tapi pacaran

    • Ukhti Sally
      Ukhti Sally  پیش 2 سال

      +Azkia Yessha nah justru itu perlu nonton fullnya :)

    • Putri Pangestu
      Putri Pangestu پیش 2 سال

      fyi, pemerannya pasangan suami istri muda kok jd halal.. ditonton dulu yaaa :)

  • muth mainah
    muth mainah پیش 2 سال

    gak sabar nunggu full nya... di tunggu ya ukht

  • Liem Setiawan
    Liem Setiawan پیش 2 سال

    gk sabar

  • Kharina Putri
    Kharina Putri پیش 2 سال

    aseeeeeeek nggak sabar nunggu full nya...

  • Laela Marlina
    Laela Marlina پیش 2 سال

    Gak sabar nunggu full nya :)

  • Eka maya
    Eka maya پیش 2 سال

    ditunggu full nya kak. cptan ya pengen liat

  • Anisa Afifah
    Anisa Afifah پیش 2 سال

    trailernya aja bikin senyam senyum dan makin penasaran sama filmnya , ga sabar mau liat yang fullnya😍. sukses terus buat filmnyaaa😍😍😍💃💃

  • Yanti Blitar
    Yanti Blitar پیش 2 سال

    Pngen lhat film yg full ditunggu yaw ukhti sally

  • Fitri Nanda Artiana
    Fitri Nanda Artiana پیش 2 سال

    Udah gak sabar mau nonton filmnya yang full😍😍😍😘😘😘

  • karlina kara
    karlina kara پیش 2 سال

    jleb :"

  • AMELIA DWI PUSPITA
    AMELIA DWI PUSPITA پیش 2 سال

    😘😘

  • rohim imah
    rohim imah پیش 2 سال

    Tidak sabar lihat full nya kak..