Terjebak Bersama Wanita Bercadar di Lift...

هم‌رسانی
جاسازی

نظر • 3 016

  • info creative
    info creative پیش روز

    massa yg tdinya bercadar rela membuka jilbab nya hanya demi pria yg tidak dia kenal

  • Sri Oppo
    Sri Oppo پیش روز

    🐵🐵

  • Hanie Hani
    Hanie Hani پیش 5 روز

    Jadi itutuh bukan nya buka niqob tapi yang dia pake tuh niqob pluss kerudung ya kalo dia ngelepas niqob otomatis dua juga lepas kerudung

  • Syaiful Laili
    Syaiful Laili پیش 6 روز

    Bf batat

  • Cholis Pratama
    Cholis Pratama پیش 6 روز

    Gimana Indonesia mau maju, kerjaannya cuman cari kesalahan orang. Intinya dlm keadaan darurat blh" saja krn Allah tdk mempersulit umatnya (lbh baik lepas hijab drp lepas cd buat balut kaki kn timbul syahwat)

  • Pathul Karim
    Pathul Karim پیش 9 روز

    kok bisa di buka cadar nya emang nya bolehh😑😑

  • Andi Jainudin
    Andi Jainudin پیش 10 روز

    Apakah orang berhijap dan bercadar harus membukanya yg bukan muhkrimnya,,, 🤔🤔🤔

  • Papeto Rianto
    Papeto Rianto پیش 11 روز

    Capek baca komen yang semua nya bulian kayak semua pada benar aja

  • Muhammadnizam Ibuhamzanwadi
    Muhammadnizam Ibuhamzanwadi پیش 11 روز +1

    ini klip sekedar sandiwara, gk usah detail sngt mikirin nnti kpla pusing,

  • Dewa Ngga
    Dewa Ngga پیش 12 روز

    video apaan ini gaje deh..ini lebay bgt klo sampe harus buka hijab juga..lgipula dsana msh ada baju lakI2 itu jadi laki2 ko bodoh buka bajunya buat nutupin luka haduh namanya juga video Ala2...

  • anggi Silet
    anggi Silet پیش 13 روز

    subahanalloh

  • anggi Silet
    anggi Silet پیش 13 روز

    wao

  • Vlor Isme
    Vlor Isme پیش 13 روز

    Ya Allah wanita itu rela membuka aurat nya demi memerbanin kaki laki laki itu

  • Reda Aziz Sandya
    Reda Aziz Sandya پیش 15 روز

    sorry bro, ini yang dalam vidio bukan benar2 muslimah.. ini cuman film rekayasa.. ada sahabat rasulullah ummu darda ikut berperang hingga puluhan tebasan pedang di tubuhnya, tapi ia enggan melepas hijabnya, dan gak mungkin seorang muslimah minum gak membelakangi pria tsb, bahkan hingga tampak lehernya, dan gak mungkin juga pakai tangan kiri minumnya.. kalaulah memang mau menolong, pastilah dia cuma merobek kain jilbabnya tanpa harus membuka jilbab nya. wallahua'lam bishoawb

  • Alif Lam
    Alif Lam پیش 16 روز

    Pada bego yg komen dosa lepas cadar dosa. Apapun yg dia lakukan selagi menolong, Juga untuk kebaikan. Itu tidak lah apa. Insya Allah beliau masuk syurga

  • hiroshi kim lee wong
    hiroshi kim lee wong پیش 17 روز +3

    Its video hide muslim the girs its not muslim her yahudi dont belive this video fuck yahudi who muslim plese like save paleatine. suriyah and all muslim
    اشهد الإله الله واشهد ان محمد رسول الله صلى الله عليه و سلم

  • Derend Zain
    Derend Zain پیش 18 روز

    Air bisa berubah jadi air susu, teh, kopi, dll...tp kodratnya tetap air yg untuk diminum dalam kondisi & situasi yg berbeda...jd tdk ada yg salah dgn vidio ini..

  • Rahmat Hero
    Rahmat Hero پیش 20 روز

    Ya yg namanya mudhorat mau gimana lagi?

  • May Bitter
    May Bitter پیش 21 روز

    Menyimpulkan itu tidak cukup hanya dengan pandangan saja, kalau kita berpikir negativ pasti akan menyimpulkan bahwa itu jelek, buruk, coba kita ambil sisi baiknya lalu simpulkan pada hal yang positif...

  • May Bitter
    May Bitter پیش 21 روز

    Tidak ada yang salah dalam video ini, semua yang terjadi berdasarkan manusiawi...

  • Nasrah Fitri
    Nasrah Fitri پیش 22 روز

    Saya kecewa dengan video ini :'(

  • Devi Ermawati
    Devi Ermawati پیش 24 روز

    Tp gk hrus dg cra d buka jg sh

  • Rayen
    Rayen پیش 24 روز

    Oek, kesimpulan nya pak eko?

  • muhamadsyahid syahid
    muhamadsyahid syahid پیش 25 روز

    Pembodohan publik,parahhh

  • Layla Ramadani
    Layla Ramadani پیش 25 روز

    Orang bercadar kok begini si musik ma yg kain aja gak begini pada hal gak boleh buka tutup cadar

  • wahyu odeng
    wahyu odeng پیش 25 روز

    Sebenarnya dia takkan mungkin melakukan hal itu kalau bukan karna seorang laki laki itu terluka. Dia merelakan dirinya berdosa demi seorang laki laki itu selamat, dan endingny mereka menikah. Insyallah tidak ada unsur berdosa antara wanita dan laki lakiny

  • Andika Dika
    Andika Dika پیش 27 روز

    Hahahahahahaha jadi perempuan

  • PROPROLOL INA17 - ZEIN
    PROPROLOL INA17 - ZEIN پیش 29 روز +1

    kita di suruh oleh allah di dunia ini menebar kebaikan liat perempuan xxx menolong anjing yg sedang kahausan aja boleh masak ini aja gk boleh

  • Muhammad Ustman
    Muhammad Ustman پیش ماه

    Bohong dan seburuk2 pendusta

  • Anisah Zahra Channel
    Anisah Zahra Channel پیش ماه

    videonya gak benar seharusnya kita tidak boleh membuka hijab niqob di depan orang gak di kenal bukankah dia bisa membuka cadarnya saja tidak sampai harus membuka hijab nya.

  • Risman Yustika
    Risman Yustika پیش ماه +1

    😊😊😊😊

  • Dea Prasta
    Dea Prasta پیش ماه

    ini adalah suatu pelajaran yang bagus

  • Juli Gyyver
    Juli Gyyver پیش ماه

    alasannya kok ngga nyambung ya.... ini mah ky pelecehan dah

  • 林Andre
    林Andre پیش ماه +1

    Lebih sayang Tuhan dan Al-Qur'an atau sesama manusia. Gue jujur lebih sayang sesama manusia dan yg bisa terlihat bagi gue. Menurut gua, tuhan jauh lebih sayang kepada orang yg tidak menaati taurat tapi sayang sesama manusia daripada orang yg menaati taurat tapi ego dan cuek amh orang lain. "Orang yg melanggar aturan adalah sampah. Tapi orang yg meninggalkan orang lain untuk sebuah aturan jauh lebih rendah dari sampah ". ~N

    • 林Andre
      林Andre پیش ماه

      Meski misal dia nggak pake niqab cmn jilbab biasa bagi gua itu juga nggak masalah untuk melepas jilbabnya demi keselamatan orang lain.

  • Yudi Pandawangi
    Yudi Pandawangi پیش ماه

    Ah cuma film

  • Pangeran Manurung
    Pangeran Manurung پیش ماه

    jangan terlalu sensi kaya lagi pms.inti nya film ini mengajak untuk saling menolong dan agar tidak membeda beda kan kepercayaan seperti yg banyak terjadi akhir akhir ini.
    ambil sisi positif nya aja ga usah terlalu komen yg bisa membuat orang lain sakit hati.maaf kalo sebelumnya ada kata2 yg salah.terimakasih

  • Gardha Romeo
    Gardha Romeo پیش ماه

    Knpa dy rela membuka hijabnya???
    Bukan kah ini merupakan suatu penghinaan???

  • Saf Rizal
    Saf Rizal پیش ماه

    pelecehan

  • Baron Araruna
    Baron Araruna پیش ماه

    Nyata bohongnya. Cewek tuh org bule juga.,bkn org muslim. Cara minumnya pun pke tgn kiri

  • Maskur Yudoyono
    Maskur Yudoyono پیش ماه +1

    wah disini pintar semua ternyata...

  • Rahayudyah SB
    Rahayudyah SB پیش ماه

    Film pembodohan 💩🖕

  • Naja Naza
    Naja Naza پیش ماه

    dah Jangan gaduh gaduh semua benda yang terjadi Akan terjawabnya dari allah apa slahnya Dan apa kebaikannya

  • heyy booble
    heyy booble پیش ماه

    Ini salah. Karena jilbab itu hukumnya wajib dan cadar itu sunnah. Jd klo kita buka kerudung otomatis dosa, sedangkan klo tdk memakai cadar ataupun membuka cadar itu tdk dosa karena hanya sunnah. Nah sedangkan di video atas itu, si perempuannya buka kerudung. Salah besar. Karena klo di suruh pilih buka cadar atau buka kerudung saya lebih memilih buka cadar

  • Salim Gamers
    Salim Gamers پیش ماه

    Orang non muslim mana tau aurat hihihi

  • Aurelia Azizah
    Aurelia Azizah پیش ماه

    Ada yg ganjal di video ini, bukannya kalau wanita bercadar itu pake kerudung jg ya??? Jd kalau cadarnya dilepas harusnya masih ada kerudungnya dong, ga langsung keliatan rambutnya... hmm.. ada yg ga beres/gimana ni🤔

  • Kakek Moyang Si Ocong
    Kakek Moyang Si Ocong پیش ماه +1

    Ukhti

  • Christiana Alice sunda kontol ihh

    Saya yakin wanita itu pasti dikira terrorist

  • fuji fatmawati
    fuji fatmawati پیش ماه

    Allah tau itu perempuan buka hijab bukan kemauan tapi kondisi mndesak Dan buat menolong orang jdi hnya allah yg akan menilai semuany

  • Nira Acha
    Nira Acha پیش ماه

    Banyak kalah pada pembuatan film tapi liat sisi moral yg disampaikan

  • Aditya Manullang
    Aditya Manullang پیش ماه

    不而非拉黑养破死提份额

  • Sony Emerson
    Sony Emerson پیش ماه

    Film menyesatkan

  • Desbie
    Desbie پیش ماه

    Produksi Film-nya kurang cerdik, harusnya tidak perlu melepas cadar, hanya untuk membungkus luka. Gak boleh seperti itu. pake kek cara lain. Produkser gak cerdik itumah, hanya membuat seorang muslim tidak nyaman melihatnya. Seolah-olah!

  • Gangsar Widianto
    Gangsar Widianto پیش ماه

    Bukan indonesia kalo gak bacot

  • Rizki Ramadhan
    Rizki Ramadhan پیش ماه

    Baju cowok nya kan ada
    Aurat cowo bukan di badan
    lol video

  • Ratna sari lubis inmali anak mommy

    Subahanalllahhhh

  • Hijaz Ahsan
    Hijaz Ahsan پیش ماه

    Setiap yang darurat membolehkan yang terlarang
    Tapi sebenernya bisa dg baju laki2 tsb si, mungkin karena spontan jadi tidak terfikirkan wallahu a'lam

  • Rizky Kurniawan
    Rizky Kurniawan پیش ماه

    aku sukak filim ini

  • Ersya Rambee
    Ersya Rambee پیش ماه

  • Aura Soraya
    Aura Soraya پیش ماه

    Wanita bercadar cantik

  • Rahman Ansharullah
    Rahman Ansharullah پیش ماه

    Ini penghinaan terhadap wanita bercadar.

  • Shooter siau
    Shooter siau پیش ماه

    di ambil positifnya aja
    Yg comment negatif lahir di adzanin apa di bacotin
    indonesia tak lepas dari comment2 negatif

  • yoeli ana 020813
    yoeli ana 020813 پیش ماه

    Ada AQUA...???

  • nikolas sianturi
    nikolas sianturi پیش ماه

    Wahai netizen dalam apapun ambillah positifnua

  • Sri Oktina Wulandari
    Sri Oktina Wulandari پیش ماه

    wanita yg bercadar kok diam aja sih...

  • Risno Tatono
    Risno Tatono پیش ماه

    Wanita itu harus menjaga auratnya

  • Wild Yulianto
    Wild Yulianto پیش ماه

    Soswit

  • evi khulidiya
    evi khulidiya پیش ماه

    Seharusnya wanita bercadar tersebut memakai hijab baru memakai cadar (niqab)

  • pangeran pangeran
    pangeran pangeran پیش ماه

    berbeda beda tetap satu jua. ingat pancasila

  • Chika Sky
    Chika Sky پیش ماه

    Si cwe bercadar tp pas minum kelihatan noh aurat na.... Piye to wkwkwkkwkw

  • 99 Wonosari
    99 Wonosari پیش ماه

    Hati yg baik.

  • FA Handmade
    FA Handmade پیش ماه

    Pembodohan. Orang yang menupload video seperti ini harus dimintai pertanggungjawaban oleh Allah karena telah merusak pemikiran anak-anak muslim yang trlah menontonnya"idiot video"👎👎👎👎👎👎👎. Ini sama saja menjelekkan nama baik kaum muslimah.

  • hasyim asy'arii
    hasyim asy'arii پیش ماه

    ,sangat pintar mmbuat kbhongan,,

  • Agus Sandi
    Agus Sandi پیش 2 ماه +1

    bukan indonesia kalo komen dirinya merasa paling benar sendiri. tinggal ambil sisi baiknya atau positifnya buang sisi buruknya apa susahnya sihh. ingat bungg lo bukan juri. juri lo semua adalah tuhan lo

  • Diq Nia
    Diq Nia پیش 2 ماه +1

    Dari Video Ini Bnyak Yg Harus Dielakkan Oleh Perempuan Itu, Sekalipun Dia Mahu Minum Air Itu Seharusnya Dia Pusing Ke Siring Biar Mukanya Tak Nampak, Dan Dia Tolong Lelaki Tu Pun Mcm Tak Logik Je Seharusnya Tudung Dgn Purdah Itu Berpisah Bukannya Buka Satu Kali Mcm Tu....

  • Bubud Syihab
    Bubud Syihab پیش 2 ماه

    Ketemu jodoh mungkin. 😁

  • Gangan Wardani
    Gangan Wardani پیش 2 ماه

    d awal saya gk faham pas liat sampai akhir jdi faham mksd dri vidio ini

  • Nana Nanasaputra
    Nana Nanasaputra پیش 2 ماه

    wow

  • Renaldi Ikram
    Renaldi Ikram پیش 2 ماه

    Makna dari film ini adalah...tiap hari Minggu anak sekolah libur 🤣

  • Andriyanus 28
    Andriyanus 28 پیش 2 ماه

    saya yakini 100% vidio ini yg buat bukan orang muslim.

  • Kian Kinara
    Kian Kinara پیش 2 ماه +1

    welcome to indonesia ....negri para komentator ....ya ga .g coment ga asoyyyyyy

  • Ina Bana
    Ina Bana پیش 2 ماه

    Cewek nya juga baik hati rela Buka cadar nya....

  • Hen O4
    Hen O4 پیش 2 ماه

    Cewek ny cantikk.. :)

  • Yulius Servas
    Yulius Servas پیش 2 ماه

    Woo serem kayak setan jadi nya takut juga liatnya

  • Ardi Irwansyah
    Ardi Irwansyah پیش 2 ماه

    ambil sisi positifnya, karna aqua kita bisa berbagi dan menolong.😜

  • Aray Knight
    Aray Knight پیش 2 ماه

    Masa Bodo dengan yg sok tau,,,

  • Fajrur Romadhon
    Fajrur Romadhon پیش 2 ماه

    atau apakah ketika terjebak di dalam lift ada rasa saling suka diantara keduanya ?

  • Enduners Wae
    Enduners Wae پیش 2 ماه

    Mantapbbb next

  • Cu Tony
    Cu Tony پیش 2 ماه

    Yg penting kita jgn pernah sakitin hati wanita karna wanita itu yg telah melahir dan menggandung kita👍👍👍👍

  • Paw !!
    Paw !! پیش 2 ماه

    Terjebak ninja cantik di lift.

  • Akash Artpad Official
    Akash Artpad Official پیش 2 ماه

    Dari semua komentar yang saya lihat, ada yang bisa diambil dan banyak juga yang ingin coba meluruskan akidah. Terkadang jika seandainya semua pendapat disatukan, kelihatannya seperti membaca paradoks saja

  • Hesti Rahmawati
    Hesti Rahmawati پیش 2 ماه

    Kesalahan.
    1. Minum tangan kiri
    2. Cara minumnya salah, kalau dia ngerti gk bakalan keke gitu
    3. Membuka jilbab & nikab ke yang bukan mukhrim
    4. Bercadar tapi tidak menutup tangan..
    Maaf salah...

  • Zyna Hellinda
    Zyna Hellinda پیش 2 ماه

    Jadi terharu lihat nya 😢😢😢

  • Brianikhwanberpeci Ikhwanberpeci

    bagaimana ituh reaksi wanita bercadar terhadap laki-lakinya saat terjebak di lift?

  • Ulfa Dwi Susanti
    Ulfa Dwi Susanti پیش 2 ماه

    Belom tau aq gmna hukumnya menurut islam apabila ada org membutuhkan pertolongan agar darahnya gk kehilangan banyak demi nyawa apa boleh seorg muslimah membuka nikop ato jilbab untuk menolong laki2 itu...

    Tp apapun hukumnya insya Allah dimakfu oleh Allah

  • jaya satria
    jaya satria پیش 2 ماه

    Palsu...

  • Ardika Sitompul
    Ardika Sitompul پیش 2 ماه

    Cakep juga cewenya

  • aisyah rembulan
    aisyah rembulan پیش 2 ماه +1

    Sedih

  • zizo siam
    zizo siam پیش 2 ماه

    why this man not use own t shirt the stop the blooding...?? im question only.
    😏😏😏

  • imam maulana
    imam maulana پیش 2 ماه +1

    Semoga dua ikhwan san akhwat itu berjodoh , yg ikhwan jadi mualaf yg baik.

  • imam maulana
    imam maulana پیش 2 ماه +1

    😊