Terjebak Bersama Wanita Bercadar di Lift...

هم‌رسانی
جاسازی

نظر • 3 133

  • Coci Sayang
    Coci Sayang پیش 13 ساعت

    Klau di lihat dri vidio di atas tdk ada yg aneh ko mlahan mengajarkan kta untuk saling menolong.
    Dan cwek itu buka jilbab nya karena dia mahu guna kan buat tutup luka orang yg stu itu biar drah nya bisa stop .
    Mlhan hti cwek itu mulia

  • Sheira Areta
    Sheira Areta پیش 3 روز

    Ko malah di bukasih cadar&kerudung nya kan jadi membuka aurat

  • Lim Robbie
    Lim Robbie پیش 4 روز +1

    Kalau di lihat sih rizik (iblis) atau si bangsat, eh si bakar, aduh si baharrr (iblis) pasti si cwe bercadar itu di bilang kafirrr....

  • Rizki Aditia
    Rizki Aditia پیش 5 روز

    banyak ustadz & ustadzah dadakan yg lulusan pesantren google yg komen. saya cuma bisa nyimak. smg masih banyak org2 yg waras d negeri ini. yg gak gampang menjudge org lain.

  • Nur Khaila Qalisa
    Nur Khaila Qalisa پیش 5 روز

    kasian jadi yg pake cadar na buka cadarnya untuk menolong laki2

  • Lahm Sinaga
    Lahm Sinaga پیش 5 روز

    Karna di agama mu kau sudah benar..
    Maka berbuat lah yg benar untuk sesama manusia...

  • Emma Ramli
    Emma Ramli پیش 6 روز

    Pembodohann

  • RANZANDNIANA FANZ
    RANZANDNIANA FANZ پیش 6 روز

    Subhanallah mahasuci Allah...saya salut dengan vidio ini

  • antony putra
    antony putra پیش 8 روز

    Mantap

  • Aisyah Putri Cantika
    Aisyah Putri Cantika پیش 11 روز

    cadar masih sunah, ga apa di buka, tp astagfirullah konsampe buka hijab juga, keliatan rambut, rambut kan aurat yg wajib di tutup. ini film ga bener

  • budi rara
    budi rara پیش 16 روز

    subhanalloh .maha suci alloh

  • Joko Wahyono
    Joko Wahyono پیش 20 روز

    tempek mu

  • M Dicky Sanjaya
    M Dicky Sanjaya پیش 21 روز

    Namanya juga syutting.. itu cewe hanya memerankan saja.. belum tentu aslinya bercadar..

  • Selviana Asmin
    Selviana Asmin پیش 21 روز

    Tapi itu cewek niatnya baikkan

  • Selviana Asmin
    Selviana Asmin پیش 21 روز

    Memangnya bisa gak sih

  • hamba allah yang baik
    hamba allah yang baik پیش 21 روز

    Wanita nya agak seram cuma wanitanya pasti cantik

  • lathifah maghfirah
    lathifah maghfirah پیش 22 روز

    Bagus banget video ini

  • zulkar ienazz
    zulkar ienazz پیش 22 روز

    Sudut positifnya banyak.. Tapi negetifnya terlalu..

  • Tyar 12345
    Tyar 12345 پیش 24 روز

    Siapa yg nonton sambil baca komentar

  • An Din
    An Din پیش 25 روز

    Kyaknya body wanita vahenol

  • Rio Adhi Wibowo
    Rio Adhi Wibowo پیش 27 روز

    Jika saya d posisi wanita itu saya akn meneteskan air mata sambil merban kaki nya krna saya sangat takut membuka cadar ini, namun allah tau niat baik nya

  • mustriyadi juliansyah
    mustriyadi juliansyah پیش 29 روز

    Bnyak yang mengatakan buka Hijab gak apa yang penting bisa menolong orang, Kesalahan yang fatal apa anda tidak melihat si cowo itu masih punya baju yang bisa menutupi lukanya?

  • mafia coklat
    mafia coklat پیش 29 روز

    Di video tersebut terlalu dikondisikan oleh sipembuat videonya. Kenapa wanitanya langsung membuka hijabnya? Padahal msh terlalu banyak solusi untuk membalut lukanya tanpa harus membuka hijabnya,...buat yang nonto video ini syari'at bukanlah untuk menyulitkan kita tp memberi sholusi. Hati hati jangan sampai aqidah kita bergeser ketika melihat soalan dimana kita harus memilih aqidah atau kemanusiaan. Bukan tidak blh menolong...hanya saja saya ulangi lagi BELOM CARI SOLUSI lalu kenapa harus membuka HIJABNYA.

  • ici ciwa
    ici ciwa پیش ماه

    salut sebagai manusia kita harus saling tolong menolong peduli dengan sesama walau mereka berbeda

  • #Black White
    #Black White پیش ماه

    seharusnya dia tidak memperlihatkan auratnya, cukup cadarnya saja yang dia buka.

  • Alan Skywar
    Alan Skywar پیش ماه

    Masa dibiarin kaya lo anjing semua manusia harus saling menolong bukan dibiarin kaya hewan mu biawak hahaah

  • Riki chanel
    Riki chanel پیش ماه +2

    Hmm menurut saya emang udah better niat mau ngebantu cuman ya bagi gue night fix SALAH kayak nya soalnya kan mana boleh minum pake tangan Kiri Dan dia sebenarnya tidak boleh membuka aurat Dan meyelihat kan kepada peria itu sama dengan membuka aurat tpi gue salut sihh walaupun agak sedikit muslihat

  • Lilis Karlina
    Lilis Karlina پیش ماه

    dan begitu oun sebalik nya

  • Lilis Karlina
    Lilis Karlina پیش ماه

    masya allah pria ini memang baik dan suka menolong orang yg lagi susah

  • endro kurniawan
    endro kurniawan پیش ماه

    film tong serius amat :v

  • Syahrul Cikly
    Syahrul Cikly پیش ماه

    ambil hikmah nya

  • Yandri Fernando
    Yandri Fernando پیش ماه

    Klo gue langsung dientot aja

  • Andika Octadeo
    Andika Octadeo پیش ماه

    Pada intinya saling menolong sesama umat manusia, masalah dosa tidaknya Allah yg menentukan oke gaes

  • rahmi almiya
    rahmi almiya پیش ماه

    Yang pasti jangan mengikatkan kain di permukaan luka

  • Yani Suryani
    Yani Suryani پیش ماه

    niat nya baik..tpi lebih baik iya mnutup aurat nya krna itu wajib...dan di saat minum pun knp ia mmperlihat kan sebagian leher ny...dan wanita nya pun dia tdk memakai kerudung dia cuma memamai noqob...
    mnurut saya ini pelecehan dan tak pantes di tayang kan di publik

  • pico
    pico پیش ماه

    Si cowok akhirnya mualaf dan mnikah, kemudian mereka jadi keluarga samawa...

  • Eric Eriawan
    Eric Eriawan پیش ماه

    Lin dewi.. Ojok sok eruh jok sok merasa bener

  • Titania Pm
    Titania Pm پیش ماه

    Lucu

  • Riri Komariyah
    Riri Komariyah پیش ماه

    Entah lah ini film mo bikin komentar serba salah

  • kreasi anak kampung
    kreasi anak kampung پیش ماه

    1000 sub,,,, saling sub

  • MR RIDHO SAEFULLOH
    MR RIDHO SAEFULLOH پیش ماه

    keputusan yang bijak dari sang wanita ini rela berkorban demi orang lain walaupun dia ta

  • Aldy Naruto
    Aldy Naruto پیش ماه

    Yg komentar bnyak sok tahu tentang islam.. Lihat positif nya.. Orang melakukan kebaiakan.. Malah di komentar negatif

  • Erik Hasballah93
    Erik Hasballah93 پیش ماه

    Merendahkan Mualimah 👎
    Jilbab adalah kehormatan wanita,
    Sangat sangat merendahkan muslimah

  • Jilong Wongkilo10
    Jilong Wongkilo10 پیش ماه

    Delalu membantu dg hal kebaikan walaupun berbeda agama

  • leo gungun
    leo gungun پیش ماه

    kalau mrk sendirian mmg jinak krn takut. coba bergerombol. bisa dibunuh lu

  • Rumput Bergoyang
    Rumput Bergoyang پیش ماه

    Kenapa si pria tidak merasa takut ya kalau di sebelahnya ada.......????

  • Abu Zarin
    Abu Zarin پیش ماه

    Ai??? Tapi kalau kaki tu sakit jangan balut guna niqab tu...handphone Tak da ker???....entah lah😔

  • Irfan Ibara
    Irfan Ibara پیش ماه

    setiap ada konten kyk gini,selalu ada aja orang yg berdebat,nyari kesalahan,saling menyalahkan

  • Ashalim Halim
    Ashalim Halim پیش ماه

    subahanallah

  • Yanti Mailinda
    Yanti Mailinda پیش ماه

    mereka cari cara untuk menjatuh kan islam..orang yang mengerti ajaran islam tidak mungkin menampakan aurat nya kepada yg bukan muhrim nya kita harus hati2 untuk memilah-milah nya

  • joni Putra
    joni Putra پیش ماه

    bodoh kau..itu namanya darurat kalau lift nya rusak harus bagaimana lgi sedang kn divideo laki2 nya mau buka tuh lift gak bisa aplgi cewek nya dia minum air krna darurat juga lma di dlm lift apa matamu buta atau paket mu hbs gak bisa tonton ni video dia membuka hijab nya itu pun keadaan darurat ad org yg terluka atau sekarat memerlukan pertolongan dia mencoba memberi pertolongan dgn menggunakan cadar nya biar darah nya tdk bnyak yg keluar masak seseorang membiarkannya mati atau diam tak memberi pertolongan itu dosa nya lebih parah 😆😆😆😅😅 pikir pakai otak fanatik agama boleh tapi jangan bodoh belajar lgi biar paham jgn sma ustad abu janda😆😆 coba kamu bayangkan ad org yg kritis di dlm lift brsama kmu ap yg kmu lakukan bersentuhan aj gak boleh ap lgi membuka hijab besar mana mudharat nya membiarkannya atau membuka hijab keadaan darurat 😆😆😆😆😆😆sudah dijelaskan di vidio itu renungan untuk muslimah tolonglh jika itu keadaan darurat ad juga yg comen kan bisa puasa di dlm lift cuma 2 jam alamak cetek kali otak kau sedangkan video nya aj gak sampai 1 jam itu video ilustrasi bukan beneran ya😆😆😆 yg otak nya masih tumpul itu video mengisyaratkan didlm lif itu berlama2 bisa saja kan terjebak 1 hari atau 2 hari namanya juga ilustrasi😆😆😆 pahami maksud video ini biar jgn gagal jadi manusiawi.

  • info creative
    info creative پیش ماه

    massa yg tdinya bercadar rela membuka jilbab nya hanya demi pria yg tidak dia kenal

  • Sri Oppo
    Sri Oppo پیش ماه

    🐵🐵

  • Hanie Hani
    Hanie Hani پیش 2 ماه

    Jadi itutuh bukan nya buka niqob tapi yang dia pake tuh niqob pluss kerudung ya kalo dia ngelepas niqob otomatis dua juga lepas kerudung

  • Syaiful Laili
    Syaiful Laili پیش 2 ماه

    Bf batat

  • Cholis Pratama
    Cholis Pratama پیش 2 ماه

    Gimana Indonesia mau maju, kerjaannya cuman cari kesalahan orang. Intinya dlm keadaan darurat blh" saja krn Allah tdk mempersulit umatnya (lbh baik lepas hijab drp lepas cd buat balut kaki kn timbul syahwat)

  • Pathul Karim
    Pathul Karim پیش 2 ماه

    kok bisa di buka cadar nya emang nya bolehh😑😑

  • Andi Jainudin
    Andi Jainudin پیش 2 ماه

    Apakah orang berhijap dan bercadar harus membukanya yg bukan muhkrimnya,,, 🤔🤔🤔

  • Papeto Rianto
    Papeto Rianto پیش 2 ماه

    Capek baca komen yang semua nya bulian kayak semua pada benar aja

  • Muhammadnizam Ibuhamzanwadi
    Muhammadnizam Ibuhamzanwadi پیش 2 ماه +1

    ini klip sekedar sandiwara, gk usah detail sngt mikirin nnti kpla pusing,

  • Dewa Ngga
    Dewa Ngga پیش 2 ماه

    video apaan ini gaje deh..ini lebay bgt klo sampe harus buka hijab juga..lgipula dsana msh ada baju lakI2 itu jadi laki2 ko bodoh buka bajunya buat nutupin luka haduh namanya juga video Ala2...

  • anggi Silet
    anggi Silet پیش 2 ماه

    subahanalloh

  • anggi Silet
    anggi Silet پیش 2 ماه

    wao

  • T RR Channel
    T RR Channel پیش 2 ماه

    Ya Allah wanita itu rela membuka aurat nya demi memerbanin kaki laki laki itu

  • Reda Aziz Sandya
    Reda Aziz Sandya پیش 2 ماه

    sorry bro, ini yang dalam vidio bukan benar2 muslimah.. ini cuman film rekayasa.. ada sahabat rasulullah ummu darda ikut berperang hingga puluhan tebasan pedang di tubuhnya, tapi ia enggan melepas hijabnya, dan gak mungkin seorang muslimah minum gak membelakangi pria tsb, bahkan hingga tampak lehernya, dan gak mungkin juga pakai tangan kiri minumnya.. kalaulah memang mau menolong, pastilah dia cuma merobek kain jilbabnya tanpa harus membuka jilbab nya. wallahua'lam bishoawb

  • Alif Lam
    Alif Lam پیش 2 ماه

    Pada bego yg komen dosa lepas cadar dosa. Apapun yg dia lakukan selagi menolong, Juga untuk kebaikan. Itu tidak lah apa. Insya Allah beliau masuk syurga

  • panji aswad rosulullah al liwa
    panji aswad rosulullah al liwa پیش 2 ماه +6

    Its video hide muslim the girs its not muslim her yahudi dont belive this video fuck yahudi who muslim plese like save paleatine. suriyah and all muslim
    اشهد الإله الله واشهد ان محمد رسول الله صلى الله عليه و سلم

    • rinrin
      rinrin پیش 8 روز +1

      +panji aswad rosulullah al liwa dude ur english is so shitty! are u sure ur palestinian?? Or just a arab wannabe INDON???

    • panji aswad rosulullah al liwa
      panji aswad rosulullah al liwa پیش 18 روز

      +Don't Look fuck only for israhell and yahudi our word

    • Don't Look
      Don't Look پیش 18 روز +1

      Fck palestin

  • Derend Zain
    Derend Zain پیش 2 ماه

    Air bisa berubah jadi air susu, teh, kopi, dll...tp kodratnya tetap air yg untuk diminum dalam kondisi & situasi yg berbeda...jd tdk ada yg salah dgn vidio ini..

  • Rahmat Hero
    Rahmat Hero پیش 2 ماه

    Ya yg namanya mudhorat mau gimana lagi?

  • May Bitter
    May Bitter پیش 2 ماه

    Menyimpulkan itu tidak cukup hanya dengan pandangan saja, kalau kita berpikir negativ pasti akan menyimpulkan bahwa itu jelek, buruk, coba kita ambil sisi baiknya lalu simpulkan pada hal yang positif...

  • May Bitter
    May Bitter پیش 2 ماه

    Tidak ada yang salah dalam video ini, semua yang terjadi berdasarkan manusiawi...

  • Nasrah Fitri
    Nasrah Fitri پیش 2 ماه

    Saya kecewa dengan video ini :'(

  • Devi Ermawati
    Devi Ermawati پیش 2 ماه

    Tp gk hrus dg cra d buka jg sh

  • Rayen
    Rayen پیش 2 ماه

    Oek, kesimpulan nya pak eko?

  • muhamadsyahid syahid
    muhamadsyahid syahid پیش 2 ماه

    Pembodohan publik,parahhh

  • Layla Ramadani
    Layla Ramadani پیش 2 ماه

    Orang bercadar kok begini si musik ma yg kain aja gak begini pada hal gak boleh buka tutup cadar

  • wahyu odeng
    wahyu odeng پیش 2 ماه

    Sebenarnya dia takkan mungkin melakukan hal itu kalau bukan karna seorang laki laki itu terluka. Dia merelakan dirinya berdosa demi seorang laki laki itu selamat, dan endingny mereka menikah. Insyallah tidak ada unsur berdosa antara wanita dan laki lakiny

  • Andika Dika
    Andika Dika پیش 2 ماه

    Hahahahahahaha jadi perempuan

  • KuRuKuRuKuRuKuN league of TLS
    KuRuKuRuKuRuKuN league of TLS پیش 2 ماه +1

    kita di suruh oleh allah di dunia ini menebar kebaikan liat perempuan xxx menolong anjing yg sedang kahausan aja boleh masak ini aja gk boleh

  • Muhammad Ustman
    Muhammad Ustman پیش 2 ماه

    Bohong dan seburuk2 pendusta

  • Anisah Zahra Channel
    Anisah Zahra Channel پیش 2 ماه

    videonya gak benar seharusnya kita tidak boleh membuka hijab niqob di depan orang gak di kenal bukankah dia bisa membuka cadarnya saja tidak sampai harus membuka hijab nya.

  • Risman Yustika
    Risman Yustika پیش 2 ماه +1

    😊😊😊😊

  • Dea Prasta
    Dea Prasta پیش 3 ماه

    ini adalah suatu pelajaran yang bagus

  • Juli Gyyver
    Juli Gyyver پیش 3 ماه

    alasannya kok ngga nyambung ya.... ini mah ky pelecehan dah

  • 林Andre
    林Andre پیش 3 ماه +1

    Lebih sayang Tuhan dan Al-Qur'an atau sesama manusia. Gue jujur lebih sayang sesama manusia dan yg bisa terlihat bagi gue. Menurut gua, tuhan jauh lebih sayang kepada orang yg tidak menaati taurat tapi sayang sesama manusia daripada orang yg menaati taurat tapi ego dan cuek amh orang lain. "Orang yg melanggar aturan adalah sampah. Tapi orang yg meninggalkan orang lain untuk sebuah aturan jauh lebih rendah dari sampah ". ~N

    • 林Andre
      林Andre پیش 3 ماه

      Meski misal dia nggak pake niqab cmn jilbab biasa bagi gua itu juga nggak masalah untuk melepas jilbabnya demi keselamatan orang lain.

  • Yudi Pandawangi
    Yudi Pandawangi پیش 3 ماه

    Ah cuma film

  • Pangeran Manurung
    Pangeran Manurung پیش 3 ماه

    jangan terlalu sensi kaya lagi pms.inti nya film ini mengajak untuk saling menolong dan agar tidak membeda beda kan kepercayaan seperti yg banyak terjadi akhir akhir ini.
    ambil sisi positif nya aja ga usah terlalu komen yg bisa membuat orang lain sakit hati.maaf kalo sebelumnya ada kata2 yg salah.terimakasih

  • Gardha Romeo
    Gardha Romeo پیش 3 ماه

    Knpa dy rela membuka hijabnya???
    Bukan kah ini merupakan suatu penghinaan???

  • Saf Rizal
    Saf Rizal پیش 3 ماه

    pelecehan

  • Baron Araruna
    Baron Araruna پیش 3 ماه

    Nyata bohongnya. Cewek tuh org bule juga.,bkn org muslim. Cara minumnya pun pke tgn kiri

  • Maskur Yudoyono
    Maskur Yudoyono پیش 3 ماه +1

    wah disini pintar semua ternyata...

  • Rahayudyah SB
    Rahayudyah SB پیش 3 ماه

    Film pembodohan 💩🖕

  • Naja Naza
    Naja Naza پیش 3 ماه

    dah Jangan gaduh gaduh semua benda yang terjadi Akan terjawabnya dari allah apa slahnya Dan apa kebaikannya

  • heyy booble
    heyy booble پیش 3 ماه

    Ini salah. Karena jilbab itu hukumnya wajib dan cadar itu sunnah. Jd klo kita buka kerudung otomatis dosa, sedangkan klo tdk memakai cadar ataupun membuka cadar itu tdk dosa karena hanya sunnah. Nah sedangkan di video atas itu, si perempuannya buka kerudung. Salah besar. Karena klo di suruh pilih buka cadar atau buka kerudung saya lebih memilih buka cadar

  • Salim Gamers
    Salim Gamers پیش 3 ماه

    Orang non muslim mana tau aurat hihihi

  • Aurelia Azizah
    Aurelia Azizah پیش 3 ماه

    Ada yg ganjal di video ini, bukannya kalau wanita bercadar itu pake kerudung jg ya??? Jd kalau cadarnya dilepas harusnya masih ada kerudungnya dong, ga langsung keliatan rambutnya... hmm.. ada yg ga beres/gimana ni🤔

  • Kakek Moyang Si Ocong
    Kakek Moyang Si Ocong پیش 3 ماه +2

    Ukhti

  • Christiana Alice sunda kontol ihh

    Saya yakin wanita itu pasti dikira terrorist

  • fuji fatmawati
    fuji fatmawati پیش 3 ماه

    Allah tau itu perempuan buka hijab bukan kemauan tapi kondisi mndesak Dan buat menolong orang jdi hnya allah yg akan menilai semuany

  • Nira Acha
    Nira Acha پیش 3 ماه

    Banyak kalah pada pembuatan film tapi liat sisi moral yg disampaikan