Pesan Indah Untuk Hijrahmu Ukhti Sayang

هم‌رسانی
جاسازی
  • تاریخ انتشار 2018 16 آوریل
  • Karena Hijrah Butuh Perjuangan, Berjalan Walau Pelan, jangan pernah mundur ke belakang.
    --------------
    References
    Video : Instagram adedesiisraeni
    Audio : Ghuraba - Arabic nasheed ( غرباء - للمنشد محمد السلمان )

نظر • 122

  • joda febiola
    joda febiola پیش 11 روز

    Mau makek cadar tapi ortu g ngasi gimana cara nya ya?

  • War Tini
    War Tini پیش 17 روز

    Saya dulu nakal bahkan sampai sekarang meski sudah agak lama memakai jilbab to kenapa y kalo pulang ke kampung bawa'an ya ngelepas jilbab tolong ukthi bantu koreksi diri saya bahkan tempat saya tinggal Sekarang di pinggir jln ...dan tempat y hanya tiga petak

  • Tita Rosita
    Tita Rosita پیش 21 روز

    Insya alloh aq pngen hijrah mulay bln dpn..minta doa ny aj spya aq bsa mlewati ocehan2 orng2

  • Alex Ponsel
    Alex Ponsel پیش 27 روز

    Saya mau seperti ukhty 😭😭

  • Alex Ponsel
    Alex Ponsel پیش 27 روز

    Saya mau seperti ukhty 😭😭

  • Tini Ancol
    Tini Ancol پیش 28 روز

    Gimana ya cara nya pengen hijrah

  • Sri Hermawati
    Sri Hermawati پیش ماه

    Asslamualaikum
    Semoga termotivasi dan bisa memperkuat keimanan saya dan bisa berniqab dan berjuang di jalan alloh. dan menjalankan sunah² yang telah ada dalam al-qur'an dan al-hadist

  • Heriyamti ria
    Heriyamti ria پیش ماه +1

    Memang namun aku gak birhirya ada nanti ada satu hari aku akan beruba

  • Lia Lia
    Lia Lia پیش 2 ماه

    MasyaAllah

  • ila nur malasari ila nur malasari

    subhanawllah semoga aku tetaf kuat sabar menerima semuah ujian ini aku ingin bener" hijrahku berhasil ya rob aamiin

  • Yulia Listi
    Yulia Listi پیش 2 ماه

    Subhanallah

  • Nadi Bra'i
    Nadi Bra'i پیش 2 ماه

    masya allah can tik banget perempuan ini

  • Mustolih Oke
    Mustolih Oke پیش 2 ماه

    Izin bagi.

  • REMAJA ISTIQOMAH
    REMAJA ISTIQOMAH پیش 3 ماه

    Wanita impian

  • Nurul Laptha
    Nurul Laptha پیش 3 ماه

    Masha allah 😭😭

  • Sherly Naisya
    Sherly Naisya پیش 3 ماه

    ingat ya semuanya islam itu mahal

  • Sherly Naisya
    Sherly Naisya پیش 3 ماه

    ingat ya semuanya islam itu mahal

  • Sherly Naisya
    Sherly Naisya پیش 3 ماه

    ingat ya semuanya islam itu mahal

  • Sherly Naisya
    Sherly Naisya پیش 3 ماه

    ingat ya semuanya islam itu mahal

  • Muhammad Awis abd Shahadan
    Muhammad Awis abd Shahadan پیش 3 ماه

    Jangan salah faham ya,saya lelaki...ramai sangat jadi sangsi lelaki/perempuan...hahaha,cantik pakaiannya kak...Salam sejahtera keatas kamu dari saya Muhammad awis menetap di bukit beruntung rawang selangor Malaysia :-)

  • Runs Bona
    Runs Bona پیش 4 ماه

    Ya allah aku pingin banget hijrah 😭😭😭😭

  • kirana putri ofc squad
    kirana putri ofc squad پیش 4 ماه +2

    Ukhti, saya ingin bercadar dan sesegera mungkin berhijrah.. tetapi,orang tua saya belum ada cukup uang untuk membelikan saya cadar dan pakaian" seperti syar'i. Di rumah hanya ada baju" yang berlengan pendek. Apa yang harus saya lakukan sekarang? Dan kebetulan ibu saya, belum berjilbab,di rumah ada 4 orang perempuan. 1 ibu, 3 anak. Yang berjilbab hanya saya dan ibu saya, ibu saya kadang pake kadang tidak. Saya ingin mengajaknya berhijrah bersama. Apa yang harus saya lakukan? Sebelumnya terima kasih..

  • Novryansah 991
    Novryansah 991 پیش 4 ماه +1

    ass ukhi saya pengen sekali hijrah tapii mengapa stiap saya mau hijrah slalu ada halangan ya.. smpe saya mencoba trud gagal.. smpe saya lelah
    saya mintk pendapat ya ukhti

  • Muhammad Octo faisal
    Muhammad Octo faisal پیش 4 ماه

    Alhamdullilah bagus video nya. Hijrah tenang kok hanya kembali kpd manusia nya itu masing2. Menurutku yg membuat hijrah terasa berat adalah belum mendapatkan hidayah atau mencoba hijrah. Tapi syaiton tidak akan tinggal diam utk terus menggoda merubuhkan manusia. Kuatkan hati kpd Allah SWT , harapkan lebih hanya karena Allah. Insya Allah pasti ada jalan. Allah tidak akan ingkar janji. Yakinkan hati , rubah pola pikir 👍 Allah ga akan kasih umatnya sengsara. Semua hanya tipu daya hipnotis syaiton

  • Juandi Wandi
    Juandi Wandi پیش 4 ماه +1

    Assalamu'alaikum
    Apa perbedaan hijrah sama taqwa?

  • Nawang Azrah
    Nawang Azrah پیش 4 ماه

    masyaallah

  • Hijrhaeny Amin
    Hijrhaeny Amin پیش 4 ماه

    In kak ade kan??

  • Mayada Maya
    Mayada Maya پیش 4 ماه +1

    Aku pengen banget mengenakan cadar/niqab, dan sudah minta izin sama mamah aku tpi mama aku belum kasih izin sedih bngtt

  • Selviana Asmin
    Selviana Asmin پیش 4 ماه +1

    Tapi banyak yg bilang aku gemuk tidak jojok pakai candar kk

    • Ftmwti ss
      Ftmwti ss پیش 4 ماه

      Apa salahnya dek, mau kurus atau gemuk perempuan itu aurat jadi harus di tutup.

  • Selviana Asmin
    Selviana Asmin پیش 4 ماه +2

    Saya mau baget pakai candar

  • Selviana Asmin
    Selviana Asmin پیش 4 ماه +1

    Saya malu pakai candar baru saya tidak tau baca al - quran

    • Ftmwti ss
      Ftmwti ss پیش 4 ماه +1

      Selviana Asmin yng bercadar belum tentu lebih baik, ayo sama2 hijrah sambil memperbagus bacaan alquran😊

  • Selviana Asmin
    Selviana Asmin پیش 4 ماه +1

    Saya umur ya 12 thn

  • Selviana Asmin
    Selviana Asmin پیش 4 ماه +2

    Kka saya minta sarang sy mau pakai jadar tapi saya kurang lancar baca al -quaran

  • licik tapi bager
    licik tapi bager پیش 4 ماه

    Doa kan sayah untuh hijrah juga yah

  • Shinta Emaliasari
    Shinta Emaliasari پیش 4 ماه +1

    Pengen bngt hijrah... Dri hati udah pengen bngt tpi kenapa ibu ga ngijinin yaa? Itu yg ngeberatin saya buat niqab karna ibu... Bantuannya kk kk saya mesti gimana??

  • Md Akash hossen Nazrul love
    Md Akash hossen Nazrul love پیش 4 ماه

    nice😍😍😍

  • الداعيات السلفيات وصال وشيماء

    Saleuum elekoom my from us mroco

  • putri cakep
    putri cakep پیش 5 ماه

    betapa cantiknya kakak kakak hijrah

  • Riski Melani
    Riski Melani پیش 5 ماه

    Mohon doakan ana agar ana bisa istiqomah dlm menjalani amanah hidayah yg menghampiri..doakan ana agar ana bisa lbh mendalami ilmu Islam..dan doakan ana agar ana tak goyah walau harus berjuang sndirian krn Allah yg slalu membersamai ana..

  • Euis Rahmawati
    Euis Rahmawati پیش 5 ماه +2

    Semoga saya bisa selalu memperbaiki diri setiap waktu, hijrah tidak semudah itu tapi ketika yakin kepada Allah SWT semuanya akan terasa ringan, semangat

  • Rusva Oktaviani Ry
    Rusva Oktaviani Ry پیش 5 ماه

    pengen hijrah yg sesungguhnya tapi kapan?

  • Mirna Rahayu
    Mirna Rahayu پیش 5 ماه

    😑

  • Keysha Rahmadani
    Keysha Rahmadani پیش 5 ماه

    kepengen banget hijrah,Tapi hati belum sepenuhnya mantap,Semoga aku bisa hijrah😇

    • Claudia Amel
      Claudia Amel پیش 4 ماه

      Keysha Rahmadani
      Kalo Mau Hijrah Aajh Klo Jilbabin Hati Dulu Itu Salah

  • Fany Fany
    Fany Fany پیش 5 ماه

    Pengen tappi.....Slalu berpikir-pikir tapi ndak tepat bagaimana cara mengatasi nya kak

  • Buyuang Paibo
    Buyuang Paibo پیش 5 ماه +1

    Ya allah,semoga aku dapat jodoh seperti bidadari surga ini ya allah

  • vera Rahmadani
    vera Rahmadani پیش 6 ماه

    Subbahan allah ...

  • Ghaida Sholehah
    Ghaida Sholehah پیش 6 ماه +11

    Masya allah cantik kali...
    Ana pengen kali bercadar tapi belum istiqomah do'a in ya semoga ana istiqomah

  • anang setiawan
    anang setiawan پیش 6 ماه

    setelah engkau berhijrah dan menutup aurat yang insyaallah sudah syar'i,.mengapa engkau tampak kan lagi dirimu di depan 📷 kamera ya ukht,,???

  • ukhti patma A39
    ukhti patma A39 پیش 6 ماه +1

    semoga ana bisa istiqomah memakai hijap ini amiiin.
    salama ana dri lombok NTB.

    • ukhti patma A39
      ukhti patma A39 پیش 4 ماه

      +Ukhti Wardah nomor ukhti salah itu gak ketemu wa,x udh saya cari tdi

    • Ukhti Wardah
      Ukhti Wardah پیش 4 ماه

      enggihh ukhty ana di taiwan

    • ukhti patma A39
      ukhti patma A39 پیش 4 ماه

      +Ukhti Wardah kok kayak no taiwan ukh,apa ukhti di taiwan

    • Ukhti Wardah
      Ukhti Wardah پیش 4 ماه

      ini no ana ukhty +88967411699

    • ukhti patma A39
      ukhti patma A39 پیش 4 ماه

      +Ukhti Wardah pkai wa aja ya
      mana no wa ukti

  • Hendri siswanto
    Hendri siswanto پیش 6 ماه +3

    From indonesia...👍☝

    • Hendri siswanto
      Hendri siswanto پیش 6 ماه

      Alhamdulillah...brkat doa antum slh satux ana msh d jaga dn d bri kshtn olh ALLAH,slm sm klrga d sn ya syekh...

    • Ahmdjs 2424
      Ahmdjs 2424 پیش 6 ماه

      Alhamdulillah, ustad sehat ?

    • Hendri siswanto
      Hendri siswanto پیش 6 ماه

      Alhamdulillah...akhy sht...???

    • Ahmdjs 2424
      Ahmdjs 2424 پیش 6 ماه

      Hendri siswanto i am jawa barat 😹

  • Ilman Nugraha
    Ilman Nugraha پیش 6 ماه

    Tabarruj

  • Aufklarung Wilda
    Aufklarung Wilda پیش 6 ماه +2

    Gausah ada modelnya kynya lebih baguzzz

  • Brianikhwanberpeci Ikhwanberpeci

    assalamualaikum... I am from Jakarta

    • Ahmdjs 2424
      Ahmdjs 2424 پیش 6 ماه

      Brian Arva Aputra Putra waalaikum sallam i am jawa barat

  • Hatice Albay
    Hatice Albay پیش 6 ماه +5

    Dilara Türk teşekkür ederim canım. Peçelilere hastayimda.. 😊😊😉😅😅

    • Hendri siswanto
      Hendri siswanto پیش 6 ماه

      Hatice Albay Assalamualaikum.ukhty...i from indonesia

    • Dilara Türk
      Dilara Türk پیش 6 ماه

      Hatice Albay bende yaaa inşallah bizede nasip olur 😍😍😍😍

  • Hatice Albay
    Hatice Albay پیش 6 ماه +4

    İslamın Kızı
    ☺😊.

  • cabdicasiis daahir
    cabdicasiis daahir پیش 7 ماه

    Maasha allah

  • Ningzy Pricilla Silalahi
    Ningzy Pricilla Silalahi پیش 7 ماه +38

    Pengen hijra dengan tenang seperti akhwat lainnya,tapi sayang nya saya tidak leluasa untuk mencari ilmu agama tempat saya terpencil hingga amat Sulit untuk ngikutin ilmu ilmu majelis..
    Doa kan saya ukthy agar dapat beristiqoma meski tak seperti para ukthy ini

    • SitiNur Hasanah53
      SitiNur Hasanah53 پیش 4 ماه

      aamiin allahuma aamiin ukhty

    • ayu anisah
      ayu anisah پیش 4 ماه

      banyakin lihat ceramah saja ukhty di tv maupun dihp untuk menambah keimanan☺

    • nur illa
      nur illa پیش 4 ماه

      Aamiin

    • Nabila Yulia
      Nabila Yulia پیش 4 ماه

      Ningzy Pricilla Silalahi setiap manusia pasti diuji sobat

    • Riski Melani
      Riski Melani پیش 5 ماه +1

      Ningzy Pricilla Silalahi ana turut mendoakan mu saudara ku 😘

  • Alfia 123
    Alfia 123 پیش 7 ماه +6

    I am from Malaysia 😊

  • Calon Jenazah
    Calon Jenazah پیش 7 ماه

    Semoga Istiqomah slalu Ukhty,,,
    Doakan aku juga semoga Istiqomah ,,
    Aamiin Allahumma Aamiin,,,

  • Saara Kaid
    Saara Kaid پیش 7 ماه +5

    I from Somalia
    Masha i proud of my country because all Somaali people are Muslim all of them......., i love Muslim
    all of the world and what ever they live in this earth because they are Muslim

  • shaik ameersohail
    shaik ameersohail پیش 7 ماه +5

    Mashaallah I am from India

  • Alwan Shidik
    Alwan Shidik پیش 7 ماه +30

    Maa syaa Allah , semoga kalian para ukhty yang ingin hijrah tetap Istiqomah ya👍👍

  • Aris Juna
    Aris Juna پیش 7 ماه

    😂😂😂

  • Mr. Lonley
    Mr. Lonley پیش 7 ماه +1

    😍😍😍💞💞

  • TamiChan id
    TamiChan id پیش 7 ماه +3

    Masya allah..

  • MRI Channel
    MRI Channel پیش 7 ماه

    Masallah.....love very nuch

  • Hatice Albay
    Hatice Albay پیش 7 ماه +22

    I'm from Turkey.
    selâmün Aleyküm ✋✋

    • Wak Benu
      Wak Benu پیش 4 ماه

      Hatice Albay hatice

    • İslamın Kızı
      İslamın Kızı پیش 6 ماه +2

      Hatice Albay Vealeykümselam☺

    • Dilara Türk
      Dilara Türk پیش 6 ماه +1

      Yaa nasıl bir tevafuk bir gün icerisinde ikinci kisin yorumlarda gordugum Türk olarak. Hep bir ümit bakardım yorumlarda Türk birisi çikar mi diye bugün gordügum ikinci kisisin cok mutlu oldum . Ve bu arada Vealeykumselam 😊✋

    • Ima Azizzah
      Ima Azizzah پیش 7 ماه

      waalaikumussalam. 😊

  • Fardin Raj Tuhin
    Fardin Raj Tuhin پیش 7 ماه +4

    I'm from Bangladesh

  • ZUB cooking
    ZUB cooking پیش 7 ماه +9

    May Allah bless u peace happiness my sister

  • Shaha Haris
    Shaha Haris پیش 7 ماه

    Niccc mashallah

  • İslamın Kızı
    İslamın Kızı پیش 7 ماه +22

    Selamun aleykum.. I am from TURKEY

    • Yasmin. sulis Iyaz
      Yasmin. sulis Iyaz پیش 3 ماه

      İslamın Kızı kk kam cantik

    • Siti Aisyah
      Siti Aisyah پیش 6 ماه

      agung😊❤❤

    • Hendri siswanto
      Hendri siswanto پیش 6 ماه

      İslamın Kızı wa'alaikumusalam waroh matullah.ukhty...i from indonesia

    • İslamın Kızı
      İslamın Kızı پیش 6 ماه +1

      Dilara Türk bende çok severek izliyorum bu kanalı Elhamdülillah bende buldum kendi vatanımdan birini😊

    • Dilara Türk
      Dilara Türk پیش 7 ماه +1

      Ne zamandir bu kanali takip ediyorum ve yorumlara hep bir ümit bakiyorum bir Türk çıkar diye yorumunu görünce ne kadar mutlu oldum anlatamam . Bu arada Vealeyküm selam 😊✋