Film Pendek - Jodoh Itu Ada

هم‌رسانی
جاسازی

نظر • 288

  • XCAMKA DANBURG
    XCAMKA DANBURG پیش ماه

    jodoh kok di akhirat -- yaa bullshit namanya

  • XCAMKA DANBURG
    XCAMKA DANBURG پیش ماه

    preettttt.....anak kecil ceramahin orang drwasa soal oetnikshan

  • nurmuhd ahadun
    nurmuhd ahadun پیش 2 ماه

    Comel lh

  • @witaanismar
    @witaanismar پیش 2 ماه

    Aku juga belum ketemu jodohnya semoga secepatnya di pertemukan jodohnya Ama Allah, aminn

  • Lipansxe Exseqeut
    Lipansxe Exseqeut پیش 4 ماه

    Yg nntn ini 90% blm dapet jodoh, sama ky aq ,padahal ak masih kls 9

  • Pinz Sonya Emiro
    Pinz Sonya Emiro پیش 5 ماه

    mdh2 han di thn ini, dipertemukan jodohnya yg soleh dan solehah.

  • Andi Fiff
    Andi Fiff پیش 5 ماه

    Pacaran GPP kan toh nanti kalau nikah sama calon dosanya berdua jadi lebur.

  • Andi Fiff
    Andi Fiff پیش 5 ماه

    Pacaran GPP kan toh nanti kalau nikah sama calon dosanya berdua jadi lebur.

  • Deli Musdalifah
    Deli Musdalifah پیش 6 ماه

    Difilm ini yang jlbb coklat belum menikah, tetapi temannya lah yang akan menikah dluan. Tetapi didunia nyata temannya smpai skrg blum menikah sementara ukhty jlbb coklat telah menikah dluan 😀😀😀😀

  • BN MUHAMMAD 232
    BN MUHAMMAD 232 پیش 6 ماه

    laki2 baik hanya dgn wanita baik2 dan sebaliknya...👌👍👍💞💟💗💖💕💝

  • BN MUHAMMAD 232
    BN MUHAMMAD 232 پیش 6 ماه

    masyaAllah... pernah mangalaminya... hehe

  • Boy Haqi
    Boy Haqi پیش 7 ماه

    allahumma aminn 😥

  • Andika Saputra
    Andika Saputra پیش 7 ماه

    Ini juga sama videonya tapi lucu,irclip.net/video/5CF0qLvKEpQ/فیلم-های.html

  • rizki putriana
    rizki putriana پیش 8 ماه

    mungkin.jodohku masih jdi pacarnya orang😂

  • mirza fantiana nugraha
    mirza fantiana nugraha پیش 8 ماه

    mudah-mudahan jodohku segera datang aamiin

  • Aamufa 43
    Aamufa 43 پیش 10 ماه

    Gua kadang ngelamun mikirin siapa yg akan jd jodoh saya, tp d sisi lain saya yakin jika kita berusaha allah akan memberikan jodoh yg terbaik
    #carijodoh

  • Evi Agustina
    Evi Agustina پیش سال

    Semoga aku segera d pertemukan jodoh ku,, aamin

  • Neng Formosa
    Neng Formosa پیش سال

    Ya allah pertemukanlah Jodoh ku yg soleh Amin

  • Dhi Dhiana
    Dhi Dhiana پیش سال

    Aminn mudah2an jodohku dipertemukan

  • Siti Uliya
    Siti Uliya پیش سال +5

    Bissmillah semoga q wanita yg cepat di pertemukan jodoh aamiin,,,,

    • Ekha Putra
      Ekha Putra پیش ماه

      Aamiin ya rabb sudikah ukhty taaruf dengan ana..?

  • Arya Egha
    Arya Egha پیش سال

    ........ Binti ......... Maukah kamu Ta'aruf denganku?

  • nana 1111
    nana 1111 پیش سال

    Sabar ,pa tu jodoh di dunia atau di akhirat, smoga allah mempertemukan y aamin

  • Yunita Dawir
    Yunita Dawir پیش سال

    😄

  • Dori Hadori
    Dori Hadori پیش سال

    Ya allah dekatkan jodoh terbaik untuk ku.

  • ct .f.2109
    ct .f.2109 پیش سال

    1 hari --->25 dan jodoh ku ya sudahlah 😊senyumin aja dulu
    Mungkin tahun depan

  • past g
    past g پیش سال

    mantan tunangan gue bulan besok mau nikah, ortu gue dah dikabarin, dan gue masih sendiri. . . sakit tpi tak berdarah :v

  • Elis Q
    Elis Q پیش سال +5

    Usia Ku udah 24 Tahun tapi Jodohku belom dateng Juga...tolong Bantu Doa nya yah teman2 semua...smoga di segerakan...aamiin

    • agun alia
      agun alia پیش 5 ماه

      Amin mbk .mbk doa sm allah krn allah yg menciptakan di dunia .percayalah k ppada alla h . insya allah mbk akan di mudah kan .

  • VieTrie Vasifah
    VieTrie Vasifah پیش سال

    pengin bisa ta aruff an tp G tau gmn N lwat mn....?

  • Night Acer
    Night Acer پیش سال

    HUISH HESEMNYE JODOH DIA O.O

  • Dhuha Duha
    Dhuha Duha پیش سال

    doakan aq teman semoga dapat jodoh yg baik ahlaknya...amin..

  • M Khoiry hery
    M Khoiry hery پیش سال

    msh mencari...

  • Al Fatih-Channel
    Al Fatih-Channel پیش سال

    Mohon Doa nya bagi Saya,Semoga Allah hadirkan wanita sholehah yang melimpah kasih sayang nya,dan penuh barokah
    dan cepat dan terlindungi dari fitnah dan dosa maksiat

  • Tina Gantyna
    Tina Gantyna پیش سال

    sama... kisah ini sprti kisahku...'

  • Roney Mountaint
    Roney Mountaint پیش سال

    sayangnya yg diambil contoh orang kaya

  • andre 86
    andre 86 پیش سال +1

    jodoh ku masih di pinjam orang

  • Re Za
    Re Za پیش سال +3

    Menginspirasi, jodoh itu urusanNya.. 👍👍👍

  • Jumri Ardianto
    Jumri Ardianto پیش سال

    perempuan itu ibarat duit garis miring uang.
    perempuan kalau di kerjar2 malah lari2 alias menjauh.
    sama halnya uang.
    kalau di kejar2 malah susah.
    perempuan=duit.
    dimana punya duit perempuan dateng.ngantri bahkan..
    dimana punya perempuan.
    duit dateng mudah gak susah.

    semoga kita yang belum punya jodoh alias belum menikah dapat jodoh yang solehah Aamiin.

  • Toha Mukarrom
    Toha Mukarrom پیش سال

    Bismillah. semoga jodohnya datang. aamiin

  • nita ponita
    nita ponita پیش سال +5

    knpa di umurku 20 thun tpi blum pernah pacaran

    • Iga Arista
      Iga Arista پیش روز

      nita ponita Assalamu'alaikum Assalamu'alaikum warahmatullahi ya Alhamdulilah bagus kalo gitu kak pacarannya setelah nikah aja

  • titin hasanah
    titin hasanah پیش سال

    sedihhhh....klau ngomongin....jodoh.... jadi baper

  • Putri Sari
    Putri Sari پیش سال

    insyaalloh,,jodoh pasti bertemu..amin..

  • Lukman Nurhakim
    Lukman Nurhakim پیش سال

    aminn

  • Aci Purwanto
    Aci Purwanto پیش سال

    Salam kenal ukh...
    Aku tinggalkan WA 081367261831 untuk qmu semoga kita berjodoh :)
    Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir. (Surat Ar Rum ayat 21)

  • Ucu Nur
    Ucu Nur پیش سال

    MasyaAllah .
    hati bersabarlah :'(

  • Rahmat Hidayah
    Rahmat Hidayah پیش سال

    Doakan saja

  • Cinta cristal
    Cinta cristal پیش سال +1

    ya allah benerkah aq bisa menemukan jodohku .?knpa selalu ggl meskipon dan jalani bertahun2.

  • Nerdy BaeZz
    Nerdy BaeZz پیش سال +4

    Jika tiada jodoh ku didunia ini..
    mungkin jodoh ku di akhirat kelak.
    Ku hanya Berserah.
    100% Redha.
    Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robbal A'lamin.

  • Ukhi 1811
    Ukhi 1811 پیش سال

    Betul banget.. Krn Allah adalah maha pembuat rencana terbaik bg umatnya

  • Ss Imrin
    Ss Imrin پیش سال

    trimakasih ats nasehatnya

  • Nanie As-Shodiq Nanie
    Nanie As-Shodiq Nanie پیش سال

    Amiin.. Semoga kelak saya di pertemukan dengan jodoh saya😊😊

  • Nanie As-Shodiq Nanie
    Nanie As-Shodiq Nanie پیش سال

    Amiin.. Semoga kelak saya di pertemukan dengan jodoh saya😊😊

  • lentriani lentri
    lentriani lentri پیش سال

    semoga kelak kita bertemu ya jodoh ku

  • lentriani lentri
    lentriani lentri پیش سال

    semoga kelak kita bertemu ya jodoh ku

  • ahmad efendi
    ahmad efendi پیش سال

    laa tahzan innallaha ma ana...

  • Nirwana Anwar
    Nirwana Anwar پیش سال +6

    masya allah.. semoga aku dipertemukan dgn jodohku secepatnya 😇🙏

    • Xtreme Xx
      Xtreme Xx پیش سال

      Nirwana Anwar aamiin..

  • Yayuk Astuti
    Yayuk Astuti پیش سال +5

    sama sepertii aku yg lg menanti jodoh dari Alloh😢😢

  • Sally Al Tharman
    Sally Al Tharman پیش سال +3

    Baper aku liatnya, film ini aku bgt.kapan y aku dipertemukan jodo yg shole ,bisa taaruf breng 😃 menghayal 😃

  • Iman Nashwa
    Iman Nashwa پیش سال +3

    mudh mudahan sya jga bertemu dgn jdoh sya pd thun ini .amin

    • Xtreme Xx
      Xtreme Xx پیش سال

      Iman Nashwa aamiin allahumma aamiin..

  • Narti Iman
    Narti Iman پیش سال +5

    assalamu'alaikum jodohku yg masih dirahasiakan Allah ..
    bersabarlah pasti Allah memberikan jodoh yg baik untukmu.
    memantaskan diri 😍.

  • Narti Iman
    Narti Iman پیش سال

    assalamu'alaikum jodohku yg masih dirahasiakan Allah ..
    bersabarlah pasti Allah memberikan jodoh yg baikmu.
    memantaskan diri 😍.

  • Kang Iz
    Kang Iz پیش سال

    ok

  • Asih Setyo Pambudhi
    Asih Setyo Pambudhi پیش سال

    Sama sepertiku yg menanti jodoh...

  • Rissa Kamania
    Rissa Kamania پیش سال

    Aminn aminn allohuma aminn mudah2n alloh segera mendekatkan jodoh kita.

  • Denti Kurnia
    Denti Kurnia پیش سال

    subhanallah bngt semoga kesabaran ku membuah kan hikmah Allah kasih jodoh yg menurut nya baik untuk ku

  • bram gitaris
    bram gitaris پیش سال

    eleh... isin isin :v marai baper

  • Maman Abdul
    Maman Abdul پیش سال

    Semoga jodohku berhijab cantik dan solehah ya allah

  • Maman Abdul
    Maman Abdul پیش سال +2

    Semoga jodohku berhijab cantik dan solehah ya allah

  • Nila yuliana
    Nila yuliana پیش سال +1

    semoga selesai kuliah di tahun ini Allah pertemukan jodohku 😇

  • Tatak Adi
    Tatak Adi پیش سال

    saya juga.
    semoga bertemu. Aamiin

  • The Genuine
    The Genuine پیش سال

    Thanks pengisiannya bagus. *from Malaysia

  • Nurul senja
    Nurul senja پیش سال

    Aq jg,,

  • Menthil 86
    Menthil 86 پیش سال +1

    Bagus bgt

  • Marlilin Yanti
    Marlilin Yanti پیش سال +1

    semoga jodohku hadir di 2017 ini

  • Marlilin Yanti
    Marlilin Yanti پیش سال +2

    semoga jodohku segera tiba ditahun ini

  • Marlilin Yanti
    Marlilin Yanti پیش سال

    semoga jodohku segera tiba ditahun ini.. aamin

  • Marlilin Yanti
    Marlilin Yanti پیش سال +1

    semoga jodohku segera tiba ditahun ini.. aamin

    • Xtreme Xx
      Xtreme Xx پیش سال

      Marlilin Yanti aamiin..aamiin allahumma aamiin

  • Rhiska Damayanti
    Rhiska Damayanti پیش سال

    :)

  • nelly nurhidayati
    nelly nurhidayati پیش سال +1

    semoga segera datang

  • Ija17khalifah Ija
    Ija17khalifah Ija پیش سال

    bismillah smoga di percepat jdoh nya amin

  • cahaya hati pati
    cahaya hati pati پیش سال

    bljar brsyukur dg keadaan

  • wati forever89
    wati forever89 پیش سال +1

    May Allah Help us finding spouses with pure hearts and kind soul Semoga disegerakn brtemu jodohnya thn ini Aamiin ya Allah

    • Xtreme Xx
      Xtreme Xx پیش سال

      wati forever89 aamiin allahumma aamiin..

  • mirawati dewi
    mirawati dewi پیش سال

    Ya allah aku bgtt..pdhl.aku.menanti.jodoh kuu datang

  • Mencari ridha Allah
    Mencari ridha Allah پیش سال +1

    kok aq jadi nangis sih ...😢

  • rohayati 96
    rohayati 96 پیش سال

    masya allah

  • فرحين ٩٧
    فرحين ٩٧ پیش سال +1

    Assalamualaikum dari malaysia..Subhanallah terima kasih .
    Storyline cerita nya , jelas sekali.

  • Senandung Cinta
    Senandung Cinta پیش سال

    Semoga allah mempertemukan q dgn jodohku segera ya Allah,,,aamiin

  • Afkaer sabiet
    Afkaer sabiet پیش سال +1

    g boiss

  • Dwii Baitoss
    Dwii Baitoss پیش سال

    Ya Allah semoga dia jodohku 😍

  • Melisa Mell
    Melisa Mell پیش سال +2

    Jdohku msih di pinjm orang ,,,,

  • Firdha Yuliana
    Firdha Yuliana پیش سال +1

    aku juga belum kelihatan. kalo jodoh tidak akan salah jalan kq

  • Habibah Abdurahman Shahid

    ana juga belum ketemu jodoh
    bismilah sabar aja

  • Purnama DalamSenjah
    Purnama DalamSenjah پیش سال

    jodoh q nnti sama siapa dan dgn siapa q pstikn allah mmebrikan yg terbaik untuk q

  • Rehan putra
    Rehan putra پیش سال

    kesel nunggu nya..dgn ksibukan bekerja lah..kadang hanya merenung kapan akan di pertemukan nya

  • Rach Madi
    Rach Madi پیش سال +3

    aku lgi ngalamin gini

  • Jaya Dunia
    Jaya Dunia پیش سال

    amin

  • sutri yani
    sutri yani پیش سال

    jodohku😂

  • idra sam
    idra sam پیش سال +1

    cantik sekali....!!!
    🙏🙏🙏🙏

  • Ari Hidayat
    Ari Hidayat پیش سال

    amiiinn

  • Tunisah Karyumi
    Tunisah Karyumi پیش 2 سال

    Aku juga.. :-D

  • Ratih Fauzi
    Ratih Fauzi پیش 2 سال

    semoga segera dipertemukan dengan jodohku
    amiin