Film Pendek - Jodoh Itu Ada

هم‌رسانی
جاسازی

نظر • 286

  • nurmuhd ahadun
    nurmuhd ahadun پیش 18 روز

    Comel lh

  • @witaanismar
    @witaanismar پیش 29 روز

    Aku juga belum ketemu jodohnya semoga secepatnya di pertemukan jodohnya Ama Allah, aminn

  • Lipansxe Exseqeut
    Lipansxe Exseqeut پیش 3 ماه

    Yg nntn ini 90% blm dapet jodoh, sama ky aq ,padahal ak masih kls 9

  • Pinz Sonya Emiro
    Pinz Sonya Emiro پیش 3 ماه

    mdh2 han di thn ini, dipertemukan jodohnya yg soleh dan solehah.

  • Andi Fiff
    Andi Fiff پیش 4 ماه

    Pacaran GPP kan toh nanti kalau nikah sama calon dosanya berdua jadi lebur.

  • Andi Fiff
    Andi Fiff پیش 4 ماه

    Pacaran GPP kan toh nanti kalau nikah sama calon dosanya berdua jadi lebur.

  • Deli Musdalifah
    Deli Musdalifah پیش 4 ماه

    Difilm ini yang jlbb coklat belum menikah, tetapi temannya lah yang akan menikah dluan. Tetapi didunia nyata temannya smpai skrg blum menikah sementara ukhty jlbb coklat telah menikah dluan 😀😀😀😀

  • BN MUHAMMAD 232
    BN MUHAMMAD 232 پیش 4 ماه

    laki2 baik hanya dgn wanita baik2 dan sebaliknya...👌👍👍💞💟💗💖💕💝

  • BN MUHAMMAD 232
    BN MUHAMMAD 232 پیش 4 ماه

    masyaAllah... pernah mangalaminya... hehe

  • Boy Haqi
    Boy Haqi پیش 5 ماه

    allahumma aminn 😥

  • Andika Saputra
    Andika Saputra پیش 5 ماه

    Ini juga sama videonya tapi lucu,irclip.net/video/5CF0qLvKEpQ/فیلم-های.html

  • rizki putriana
    rizki putriana پیش 6 ماه

    mungkin.jodohku masih jdi pacarnya orang😂

  • mirza fantiana nugraha
    mirza fantiana nugraha پیش 6 ماه

    mudah-mudahan jodohku segera datang aamiin

  • Aamufa 43
    Aamufa 43 پیش 8 ماه

    Gua kadang ngelamun mikirin siapa yg akan jd jodoh saya, tp d sisi lain saya yakin jika kita berusaha allah akan memberikan jodoh yg terbaik
    #carijodoh

  • Evi Agustina
    Evi Agustina پیش 11 ماه

    Semoga aku segera d pertemukan jodoh ku,, aamin

  • Neng Formosa
    Neng Formosa پیش 11 ماه

    Ya allah pertemukanlah Jodoh ku yg soleh Amin

  • Dhi Dhiana
    Dhi Dhiana پیش 11 ماه

    Aminn mudah2an jodohku dipertemukan

  • Ukhti Ulya
    Ukhti Ulya پیش سال +5

    Bissmillah semoga q wanita yg cepat di pertemukan jodoh aamiin,,,,

    • Ekha Putra
      Ekha Putra پیش 2 روز

      Aamiin ya rabb sudikah ukhty taaruf dengan ana..?

  • Arya Egha
    Arya Egha پیش سال

    ........ Binti ......... Maukah kamu Ta'aruf denganku?

  • nana 1111
    nana 1111 پیش سال

    Sabar ,pa tu jodoh di dunia atau di akhirat, smoga allah mempertemukan y aamin

  • Yunita Dawir
    Yunita Dawir پیش سال

    😄

  • Dori Hadori
    Dori Hadori پیش سال

    Ya allah dekatkan jodoh terbaik untuk ku.

  • ct .f.2109
    ct .f.2109 پیش سال

    1 hari --->25 dan jodoh ku ya sudahlah 😊senyumin aja dulu
    Mungkin tahun depan

  • past g
    past g پیش سال

    mantan tunangan gue bulan besok mau nikah, ortu gue dah dikabarin, dan gue masih sendiri. . . sakit tpi tak berdarah :v

  • Elis Q
    Elis Q پیش سال +5

    Usia Ku udah 24 Tahun tapi Jodohku belom dateng Juga...tolong Bantu Doa nya yah teman2 semua...smoga di segerakan...aamiin

    • agun alia
      agun alia پیش 3 ماه

      Amin mbk .mbk doa sm allah krn allah yg menciptakan di dunia .percayalah k ppada alla h . insya allah mbk akan di mudah kan .

  • VieTrie Vasifah
    VieTrie Vasifah پیش سال

    pengin bisa ta aruff an tp G tau gmn N lwat mn....?

  • Night Acer
    Night Acer پیش سال

    HUISH HESEMNYE JODOH DIA O.O

  • Dhuha Duha
    Dhuha Duha پیش سال

    doakan aq teman semoga dapat jodoh yg baik ahlaknya...amin..

  • M Khoiry hery
    M Khoiry hery پیش سال

    msh mencari...

  • Al Fatih-Channel
    Al Fatih-Channel پیش سال

    Mohon Doa nya bagi Saya,Semoga Allah hadirkan wanita sholehah yang melimpah kasih sayang nya,dan penuh barokah
    dan cepat dan terlindungi dari fitnah dan dosa maksiat

  • Tina Gantyna
    Tina Gantyna پیش سال

    sama... kisah ini sprti kisahku...'

  • Roney Mountaint
    Roney Mountaint پیش سال

    sayangnya yg diambil contoh orang kaya

  • andre 86
    andre 86 پیش سال +1

    jodoh ku masih di pinjam orang

  • Re Za
    Re Za پیش سال +3

    Menginspirasi, jodoh itu urusanNya.. 👍👍👍

  • Jumri Ardianto
    Jumri Ardianto پیش سال

    perempuan itu ibarat duit garis miring uang.
    perempuan kalau di kerjar2 malah lari2 alias menjauh.
    sama halnya uang.
    kalau di kejar2 malah susah.
    perempuan=duit.
    dimana punya duit perempuan dateng.ngantri bahkan..
    dimana punya perempuan.
    duit dateng mudah gak susah.

    semoga kita yang belum punya jodoh alias belum menikah dapat jodoh yang solehah Aamiin.

  • Toha Mukarrom
    Toha Mukarrom پیش سال

    Bismillah. semoga jodohnya datang. aamiin

  • nita ponita
    nita ponita پیش سال +4

    knpa di umurku 20 thun tpi blum pernah pacaran

  • titin hasanah
    titin hasanah پیش سال

    sedihhhh....klau ngomongin....jodoh.... jadi baper

  • Putri Sari
    Putri Sari پیش سال

    insyaalloh,,jodoh pasti bertemu..amin..

  • Lukman Nurhakim
    Lukman Nurhakim پیش سال

    aminn

  • Aci Purwanto
    Aci Purwanto پیش سال

    Salam kenal ukh...
    Aku tinggalkan WA 081367261831 untuk qmu semoga kita berjodoh :)
    Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir. (Surat Ar Rum ayat 21)

  • Ucu Nur
    Ucu Nur پیش سال

    MasyaAllah .
    hati bersabarlah :'(

  • Rahmat Hidayah
    Rahmat Hidayah پیش سال

    Doakan saja

  • Cinta cristal
    Cinta cristal پیش سال +1

    ya allah benerkah aq bisa menemukan jodohku .?knpa selalu ggl meskipon dan jalani bertahun2.

  • Nerdy BaeZz
    Nerdy BaeZz پیش سال +4

    Jika tiada jodoh ku didunia ini..
    mungkin jodoh ku di akhirat kelak.
    Ku hanya Berserah.
    100% Redha.
    Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robbal A'lamin.

  • Ukhi 1811
    Ukhi 1811 پیش سال

    Betul banget.. Krn Allah adalah maha pembuat rencana terbaik bg umatnya

  • Ss Imrin
    Ss Imrin پیش سال

    trimakasih ats nasehatnya

  • Nanie As-Shodiq Nanie
    Nanie As-Shodiq Nanie پیش سال

    Amiin.. Semoga kelak saya di pertemukan dengan jodoh saya😊😊

  • Nanie As-Shodiq Nanie
    Nanie As-Shodiq Nanie پیش سال

    Amiin.. Semoga kelak saya di pertemukan dengan jodoh saya😊😊

  • lentriani lentri
    lentriani lentri پیش سال

    semoga kelak kita bertemu ya jodoh ku

  • lentriani lentri
    lentriani lentri پیش سال

    semoga kelak kita bertemu ya jodoh ku

  • ahmad efendi
    ahmad efendi پیش سال

    laa tahzan innallaha ma ana...

  • Wana A
    Wana A پیش سال +6

    masya allah.. semoga aku dipertemukan dgn jodohku secepatnya 😇🙏

    • Xtreme Xx
      Xtreme Xx پیش سال

      Nirwana Anwar aamiin..

  • Yayuk Astuti
    Yayuk Astuti پیش سال +5

    sama sepertii aku yg lg menanti jodoh dari Alloh😢😢

  • Sally Al Tharman
    Sally Al Tharman پیش سال +3

    Baper aku liatnya, film ini aku bgt.kapan y aku dipertemukan jodo yg shole ,bisa taaruf breng 😃 menghayal 😃

  • Iman Nashwa
    Iman Nashwa پیش سال +3

    mudh mudahan sya jga bertemu dgn jdoh sya pd thun ini .amin

    • Xtreme Xx
      Xtreme Xx پیش سال

      Iman Nashwa aamiin allahumma aamiin..

  • Narti Iman
    Narti Iman پیش سال +5

    assalamu'alaikum jodohku yg masih dirahasiakan Allah ..
    bersabarlah pasti Allah memberikan jodoh yg baik untukmu.
    memantaskan diri 😍.

  • Narti Iman
    Narti Iman پیش سال

    assalamu'alaikum jodohku yg masih dirahasiakan Allah ..
    bersabarlah pasti Allah memberikan jodoh yg baikmu.
    memantaskan diri 😍.

  • Kang Iz
    Kang Iz پیش سال

    ok

  • Asih Setyo Pambudhi
    Asih Setyo Pambudhi پیش سال

    Sama sepertiku yg menanti jodoh...

  • Rissa Kamania
    Rissa Kamania پیش سال

    Aminn aminn allohuma aminn mudah2n alloh segera mendekatkan jodoh kita.

  • Denti Kurnia
    Denti Kurnia پیش سال

    subhanallah bngt semoga kesabaran ku membuah kan hikmah Allah kasih jodoh yg menurut nya baik untuk ku

  • bram gitaris
    bram gitaris پیش سال

    eleh... isin isin :v marai baper

  • Maman Abdul
    Maman Abdul پیش سال

    Semoga jodohku berhijab cantik dan solehah ya allah

  • Maman Abdul
    Maman Abdul پیش سال +2

    Semoga jodohku berhijab cantik dan solehah ya allah

  • Nila yuliana
    Nila yuliana پیش سال +1

    semoga selesai kuliah di tahun ini Allah pertemukan jodohku 😇

  • Tatak Adi
    Tatak Adi پیش سال

    saya juga.
    semoga bertemu. Aamiin

  • The Genuine
    The Genuine پیش سال

    Thanks pengisiannya bagus. *from Malaysia

  • Nurul senja
    Nurul senja پیش سال

    Aq jg,,

  • Menthil 86
    Menthil 86 پیش سال +1

    Bagus bgt

  • Marlilin Yanti
    Marlilin Yanti پیش سال +1

    semoga jodohku hadir di 2017 ini

  • Marlilin Yanti
    Marlilin Yanti پیش سال +2

    semoga jodohku segera tiba ditahun ini

  • Marlilin Yanti
    Marlilin Yanti پیش سال

    semoga jodohku segera tiba ditahun ini.. aamin

  • Marlilin Yanti
    Marlilin Yanti پیش سال +1

    semoga jodohku segera tiba ditahun ini.. aamin

    • Xtreme Xx
      Xtreme Xx پیش سال

      Marlilin Yanti aamiin..aamiin allahumma aamiin

  • Rhiska Damayanti
    Rhiska Damayanti پیش سال

    :)

  • nelly nurhidayati
    nelly nurhidayati پیش سال +1

    semoga segera datang

  • Ija17khalifah Ija
    Ija17khalifah Ija پیش سال

    bismillah smoga di percepat jdoh nya amin

  • cahaya hati pati
    cahaya hati pati پیش سال

    bljar brsyukur dg keadaan

  • wati forever89
    wati forever89 پیش سال +1

    May Allah Help us finding spouses with pure hearts and kind soul Semoga disegerakn brtemu jodohnya thn ini Aamiin ya Allah

    • Xtreme Xx
      Xtreme Xx پیش سال

      wati forever89 aamiin allahumma aamiin..

  • mirawati dewi
    mirawati dewi پیش سال

    Ya allah aku bgtt..pdhl.aku.menanti.jodoh kuu datang

  • Mencari ridha Allah
    Mencari ridha Allah پیش سال +1

    kok aq jadi nangis sih ...😢

  • rohayati 96
    rohayati 96 پیش سال

    masya allah

  • فرحين ٩٧
    فرحين ٩٧ پیش سال +1

    Assalamualaikum dari malaysia..Subhanallah terima kasih .
    Storyline cerita nya , jelas sekali.

  • Senandung Cinta
    Senandung Cinta پیش سال

    Semoga allah mempertemukan q dgn jodohku segera ya Allah,,,aamiin

  • Afkaer sabiet
    Afkaer sabiet پیش سال +1

    g boiss

  • Dwii Baitoss
    Dwii Baitoss پیش سال

    Ya Allah semoga dia jodohku 😍

  • Melisa Mell
    Melisa Mell پیش سال +2

    Jdohku msih di pinjm orang ,,,,

  • Firdha Yuliana
    Firdha Yuliana پیش سال +1

    aku juga belum kelihatan. kalo jodoh tidak akan salah jalan kq

  • Habibah Abdurahman Shahid

    ana juga belum ketemu jodoh
    bismilah sabar aja

  • Purnama DalamSenjah
    Purnama DalamSenjah پیش سال

    jodoh q nnti sama siapa dan dgn siapa q pstikn allah mmebrikan yg terbaik untuk q

  • Rehan putra
    Rehan putra پیش سال

    kesel nunggu nya..dgn ksibukan bekerja lah..kadang hanya merenung kapan akan di pertemukan nya

  • Rach Madi
    Rach Madi پیش سال +3

    aku lgi ngalamin gini

  • Jaya Dunia
    Jaya Dunia پیش سال

    amin

  • sutri yani
    sutri yani پیش سال

    jodohku😂

  • idra sam
    idra sam پیش سال +1

    cantik sekali....!!!
    🙏🙏🙏🙏

  • Ari Hidayat
    Ari Hidayat پیش سال

    amiiinn

  • Tunisah Karyumi
    Tunisah Karyumi پیش سال

    Aku juga.. :-D

  • Ratih Fauzi
    Ratih Fauzi پیش سال

    semoga segera dipertemukan dengan jodohku
    amiin

  • Wahyu Prabowo
    Wahyu Prabowo پیش سال +6

    jodoh gak usah di pikir.. jalani aja hidup, kalo kondisinya memungkinkan silahkan nikah,.. kalo gak, lakukan aja sesuatu yg lebih penting, yg penting solat,zakat,dan ikuti al quran dan sunah. insya Alloh masuk surga.

  • Adi Abdullah
    Adi Abdullah پیش سال +1

    Robby laa tadarny fardan wa anta khairul wa ritsiin